🏠 ketemu

137 25 2
                                    

Jaehyun selama liburan ini lebih menghabiskan waktu buat ke pet cafe.

Sebenarnya dia kangen Bongji, berhubung gak balik ya kesini biar bisa main-main karna ada yang mirip sama Bongji.

Malah dipanggil dengan nama yg sama saking miripnya, dan anjingnya juga ngerespon.

Mungkin karna Jaehyun ganteng... Eh tapi gaada korelasinya ini mah.

Ini udah terhitung kesekian kalinya Jaehyun main sampe mba-mba kasir, mba waiters,mba yang punya kafe jadi akrab sama Jaehyun.

Sekarang lagi asik main sampe ada seorang cewek datang dan anjing itu malah nyamperin.

Jaehyun kaget dong, "Lah kok kabur?"

"Haii Zozo!" sapanya kepada anjing tersebut.

"Loh Lia?" sapa Jaehyun, kenal ini mah kan satu kelompok pas pkkmb.

Lia noleh, "Jaehyun? Ngapain???"

Sebuah pertanyaan yg udah tau jawabannya apa tapi masih ditanyain.

"Main sama Bongji."

"Bongji?"

"Iya ituu yang nyamperin lo."

"Lah emang ganti nama ya?"

"Gak sih, gue yg kasih nama."

"Oalahh, namanya Zozo tauu."

"Ohiya? Tar gue udah sering kesini tapi baru ini ketemu sama lo."

"Iyaa gue udah lama gak kesini, mumpung liburan ya mampir."

Akhirnya mereka ngobrol deh bertiga bareng Bongji yang masih dipangku sama Lia.

"Ahh jadi Bongji--maksud gue Zozo ini punya lo?" tanya Jaehyun.

"Iyaa, sebenarnya gue nemu. Kondisinya gak kerawat Jae asli deh gue gak sanggup lihatnya jadi gue ambil."

"Terus kenapa bisa disini?"

"Pas masuk kuliah udah mulai gak keurus karna you know lah gimana sibuknya gue. Pas banget kan ini kafe buka jadi ditaro disini. Kafe ini punya Tante gue btw."

"Oalahhh. Btw sendiri aja? Mana nih masnya?" goda Jaehyun yang padahal udah tau kalo Lia baru-baru aja putus.

"Haelahh gausah pura-pura gatau ya. Lo selalu lihat instastory gue jadi gausah mancingg."

"Emang beneran lo yang ditinggal? Seorang Lia? Ditinggal?"

"Ya namanya laki-laki kalo udah nemu yang baru kan begitu. Udah deh malas gue bahas si brengsek."

"Haha okeoke sorry sorry."

"Harusnya lo nih mana Mbanya?"

"Hah? Siapa?"

"Gue lihat lo di janjiw ya pas UAS kmarin."

"Itumah temennya temen gue."

Cuman temen ya Jae, gatau aja Yena pas dikatain 'lucu' jadi susah tidur.

Yena jadi makin overthinking habis dari janjiw. Beneran deh.

Kok bisa ya Jaehyun ngomong lucu ke gue

Kenapa Jaehyun baik sama gue

Kok...

Kok bisa ...

Kenapa ...

"Eh Jae, namanya Yena gak sih? Gue rada familiar pas liat dari belakang," tanya Lia.

Age of Youth || Golden ChildTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang