Bomin hari ini cepat selesai kelasnya jadi nangkring dulu di gazebo. Soal perjodohan itu masih berlanjut apalagi minggu ini mereka udah dijadwalin buat makan malam direstoran.
Ini artinya sampe sekarang Jibeom belum nelponin mamanya buat nunda perjodohan.
Dan ini juga artinya Youngtaek belum merencanakan blind date buat Bomin.
"Lu mau gantiin gue buat dinner gak?" tanya Bomin.
Hyunjin yang sibuk main hape noleh "Gila aja nyuruh gue, yang ada dibotakin Ryujin gue." Bener juga, kan Hyunjin udah punya pawang.
"Gue doyan makan tapi kalo dinnernya sama calon lo ya gila aja," sahut Sanha.
Daehwi cuman geleng-geleng artinya mereka semua gabisa bantuin Bomin.
"Lagian kalo gamau, buru-buru deh pepet Naeun. Lu mah ngeliat dari jauh mulu gada pergerakan," oceh Daehwi. Bomin tertohok.
"Gini deh mau sampe kapan lo cuman sekedar mampir depan parkiran Fkip? kalo gak deketin ya dia mana tauuu," sambung Sanha, emang harus disadarin si Bomin mah.
Omongan temen-temennya ini ada benernya dan udah rutin diingetin tapi tetep aja Bomin masih diem ditempat alias gada pergerakan.
"Tapi lo harus liat juga cuy yang deketin dia Kak Eunwoo, gue yang merasa ganteng paripurna aja minder," kata Hyunjin yang INI MAKSUDNYA APA YA HWANG HYUNJIN?
"Lo lebih baik diem,"ucap Daehwi.
Hyunjin beneran diam
"Hari ini makan disana aja yok? baksonya enak tau," ajak Sanha, maksudnya makan di kantin Fkip.
"Wih boleh tuh gue lama gamakan baksooo ayok!" seru Hyunjin langsung berdiri ngantongin hapenya.
"Ayok dah," Daehwi ikut berdiri, "Min ayok, sapatau hari ini dia lagi dikantin?"
"Kalo dia gaada disana? gue juga lagi gak kepengen makan bakso," jawab Bomin masih ragu-ragu.
"Ayok taruhan! traktir Starbucks ya!" ajak Sanha.
"SETUJU!" seru Daehwin dan Hyunjin.
"Gue yakin dia ada dikantin nanti," kata Sanha dengan yakin.
"Gue juga"ucap Daehwi.
"Gue sama. Jadi 3 orang ya, Min lo samaan sama kita atau nggak?" tanya Hyunjin.
Bomin geleng-geleng, "Gak mungkin lah, jadi kalo gue bener kalian bertiga beliin gue ya!" Lumayan kan 3 gelas, tar pesen yang venti biar puas!
"Kalo kita yang bener lo beliin kita ya! ayok cabut!" ajak Daehwi.
Kira-kira siapa yang menang taruhan?
🏠
"JOOCHAN!!!" teriak Doyeon dari parkiran, untung lagi gak rame.
"Hishh gausah teriak coba! kenapa?"
Doyeon langsung rangkul Joochan terus narik biar ngikutin dia, "Ayok temanin kedepan dulu."
"Ngapain?"
"Mau beli cireng. Gue lewat tadi abangnya baru goreng."
"Ya kenapa gak sekalian beli aja tadi?"
"Hish! udah ah temaninnn."
KAMU SEDANG MEMBACA
Age of Youth || Golden Child
Fanfiction▪Enjoy while still young Highest rangking #1 on Jangjun #1 on Youngtaek