🏠 ada client

135 27 3
                                    

"YOUNGTAEKKK!!!"

Teriak Eunseo sambil ngejar Taek yang daritadi diteriakin gak nyahut-nyahut.

"Heh budek!" teriak Eunseo lagi, ternyata lagi make airpods pantesaaannnn kaga noleh.

"Hah apasih?" ucap Taek ngelepas airpods sebelah kiri, "datang marah-marah."

"Lu yang budek makanya gue emosi."

"Sorry-sorry. kenapa?"

"Pertama, duduk dulu kita," ajak Eunseo lalu narik Taek duduk di gazebo kampus.

"Nah udah duduk. Kenapa nih?".

"Bantuin gue dong-- sepupu gue maksudnya."

"Santai, rileks jangan buru-buru gini."

"Rileks pala lo, tar deh gue haus neriakin lu mulu," keluh Eunseo sambil buka totebagnya, ambil tumbler buat minum,  "nah lo lagi gada client kan? Bantuin sepupu gue lahhh."

"Cerita dulu nih biar gue paham arahnya kemana tar"

"Gue punya sepupu cewek, dia ini kayak udah mati rasa gitu loh ke cowok. Dan parahnya hampir .... You know lahh. Gue gamasalah dia mau gimana, cuman gue kasihan liat dia diomongin sama keluarga besar. Dia mudah kepikiran orangnya."

"Wah agak rumit ya. Tapi kan percuma gue comblangin kalo dia gak tertarik sama laki-laki??"

"Ah iyasih. Ya tapi itu urusan Lo lah! kan Lo pakarnya."

Agak memaksa ya Eunseo ini ...

"Ya..tapi... Gue pikirin dulu lah. Ini agak rumit soalnya"

"Sepupu gue ini sebenarnya mau balik kok. Cuman berapa kali gue ajak nongki sama temen-temen gue dia cuman b ajaaa. Padahal ada temen gue yang nyangkut sama dia."

"Nah kalo ada kemauan disitu ada jalan. Kasih kontaknya deh tar gue wawancara."

Udah kaya mau rekrut pegawai ya pake wawancara.

"Tar dirumah gue kasih, gue kalo diluar gapunya paket hehe."

"Oke deh, gue tunggu."

"Sipp. Makasih Taek semoga cepat dapat pacar."

"Hahaha asem juga lau."







🏠






Menjelang ospek adalah hal yang ditunggu-tunggu oleh sebagian mahasiswa yang statusnya udah naik jadi kakak tingkat alias kating.

Untuk sebagian laki-laki ini bisa menjadi ajang tebar pesona kepada adek-adek tingkat yang sapatau aja habis ospek ini bisa nyangkut satu.

Sambil.menyelam.minum.air.

Sekali.mendayung.dua.tiga.pulau.
terlampaui.

Tapi beda kalo Seungmin mah orangnya gak suka tebar pesona. Ya karna ngapain???buat apa???untuk apa???

"Gak salah naro gue dibagian Pi SC?" tanya Seungmin ke adek tingkatnya yang sekarang jadi ketua panitia ospek, Jihoon.

"Ya kan lo dulu koor Pubdok bang, bantuin angkatan kami lahh sekarangg" pinta Jihoon.

"Iya juga sih, tapi tahun ini siapa koor nya? Kalo bisa dia punya basic deh daripada nantinya banyak tanya."

"Aman, Yoshi yang jadi koor tahun ini. Lo kan udah tau bang dia gimana."

Denger nama Yoshi, Seungmin lega dikit. Dari yang dia tau Yoshi ini emang jago dibagian dokumentasi dan ya itupun denger dari temen-temennya juga sih.

"Okedeh."

"Nah berarti sip aja ya? Gue masukin ke grup inti nanti."

"Yoi. Ada lagi gak?"

"Oh iya bang, karna lo termasuk panitia juga jadi lo termasuk orang yang bakal di datangin sama adek tingkat. Ngerti kan maksudnya?"

"Sesi tanda tangan lagi? Masih Lo terapin itu ke adek tingkat?"

"Gue gak minta, tapi semua panitia pada mau nya begitu. Katanya biar ngerasain apa yang angkatan kita rasain. Dendam itu mah."

"Gamau dirundingin lagi? Kalo niatannya buat begitu lebih baik gausah. Ospek buat ajang mendidik kan bukan buat balas dendam."

"Tapi bisa juga kan buat ajang dekat dengan kakak tingkat? Hayoo"

"Ya kalo begitu okedeh. Cuman gue minta ke panitianya jangan sok sok misterius apalagi sombong. Sampe gue denger ada yang begini awas aja ya."

"Iya bang tar gue sampein."

"Yaudah gue balik. Jangan lupa sampein."

"Siappp!"

Setelah itu Seungmin pergi ke parkiran, nyari Taek. Kan perginya selalu barengan.

Seungmin Nemu mobil Taek artinya ini orang belum balik.

"Min!" teriak Taek dari gazebo kampus.

Seungmin noleh, "Oalah disini."

Tangan Taek udah ngelambai nyuruh nyamperin, mau gamau disamperin deh "kok disini?"

"Habis ngobrol sama Eunseo gue, lama juga lo ditahan sama Jihoon."

"Diminta jadi Pi SC gue, gapapa deh ada Yoshi soalnya."

"Oh emang bagus itu anak, yaudah balik gak nih?"

"Balik aja gue mau tidur."

"Lo yang bawa," perintah Taek lalu ngelempar kunci mobilnya.

Seungmin refleks nangkap lalu ngelempar balik, "Lo deh tar besok gue."

"Asem!"

"Ketek Lo yang asem!"

"Jelek!"

"Monyet!"

Biar saling ngumpat ya ada aja yang ngalah karna ngumpat begini nih buat seru-seruan aja sih. Dan Alhamdulillah tidak pernah berujung sakit hati satu sama lain.

Gatau deh Taek sama Seungmin tuh klop banget. Sampe ada yang bilang ada sesuatu.

Dasar emang manusia liat yang akrab dikit mikirnya pcrn. Setres.

"Min, Lo mau gue kenalin sama cewek gak? Semester baru pacar baru bagus nih."

"Yeu setres! Lo aja deh."

"Ya kan gue nawarin karna ada client masuk. Cari yang dekat-dekat dulu lah."

"Lihat dulu deh siapa orangnya."

"Tar gue wawancara dulu. Ya minimal gue nawarin Lo dulu lah hehe. Serius ya?"

Seungmin diem bentar, mikir dulu.

"Ah elah malah diem. Serius gak?"

"Sabar Jing mikir dulu."

"Gayaan banget mikir dulu, Lo lagi jaga hati siapa si? Yang kmarin makan soto?"

"Sembarangan!"

Age of Youth || Golden ChildTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang