🏠 krs :KeReSahan

135 28 3
                                    

-gowon mantan joochan? Iya cuyy kan dari part berapa gitu pokoknya mamanya Joochan sendiri yang hampir spill...yok baca ulang yok







Menjelang masuk semester baru pastinya udah sibuk ngurus KRS.

Kayak Donghyun misalnya udah kelar ngurus jadi bisa leha leha santuyyy.

"Hyunn bisa minta tolong gak?" tanya Bomin dari depan pintu kamar.

"Apa?"

"Hotspot bentar hehehe gue mau ngurus KRS nih."

Ah iya WiFi kontrakan lagi jelek banget asli rasanya mau Donghyun datangin tapi gak berani.

"Emang jaringan lo lagi jelek?"

"Iya nih Lo tau ajakan habis hujan gini biasanya masih jelek. Bentar doang kok."

"Udah gue nyalain tuh."

"Pass nya apaan?"

"Pikir aja sendiri."

"Buset lo kira gue cenayang?"

"Ya emang begitu password-nya bodat. Kaga usah pake spasi."

Bomin mengangguk paham lalu mengetik password. Emang sih rata-rata orang pada kasih password pasti aneh-aneh macam Donghyun ini.

"Btw kapan Bang Taek balik?" tanya Bomin.

"Minggu-minggu ini sih. Kenapa?"

"Gapapaa nanya doang. Btw lo lihat gak sih instastory nya Chaewon? Kampusnya ngundang band Nflying tauu."

"Kaga ada. Gue kira dia deact akun malah atau lupa pass soalnya gapernah lewat di beranda."

"Hah? Serius? Itu anak hari-hari buat instastory apalagi selama liburan ini dia jalan mulu sama pacarnya."

Donghyun dengernya jadi buru-buru buka Instagram terus cari akunnya Chaewon.

'Pengguna tidak ditemukan'

"Min gaada ..." ujar Donghyun sambil memperlihatkan layar hapenya.

"Salah ngetik kali lo."

"Kaga ada. Nih di followers gue ketik C aja gaada akunnya dia ..."

"Ya lo di block."

"Block?"

Setelah Bomin kelar dengan urusannya dan balik kekamar, Donghyun masih mikir keras kenapa dia di blokir sama Chaewon.

Gue ada salah apa anjir

Reply story nya aja jarang banget

Apa cowoknya yang tau gerak gerik gue?

Ah gak mungkin lah gue nyepik aja gaada elah

Ayok mikir Donghyun Lo ada buat masalah apaaa

Pikirrr

Ah bangsat

Donghyun berdiri terus pergi ke kamar Daeyeol.

Kosong, berarti Daeyeol belum balik. Donghyun turun kebawah buat nunggu Daeyeol balik sambil nonton tv.

Matanya gak berhenti lirik jam dan pintu saking gasabar nunggu Daeyeol balik.

Kalau denger suara mobil auto ke jendela buat lihat keluar tapi ternyata malah suara mobil Jaehyun.

"Lo kenapa sih Hyun?" tanya Jibeom lalu turun kebawah.

"Gakkk, bang Daeyeol tuh lembur ya? Kok belum balik?"

Jibeom nengok jam dinding, "Baru juga jam 2 siang bego. Itungannya ini baru kelar jam istirahat makan siang masa udah pulang?"

Age of Youth || Golden ChildTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang