"Semalam Joochan balik jam berapa?"
Daeyeol menggeleng, yang dia ingat cuman Joochan masuk ke kamar terus langsung naik ke kasur atas, "Gak lihat jam gue."
Jangjun kembali ke hapenya, Sungyoon ikut nimbrung di depan tv setelah buat es.
"Akhirnya bangun juga," ucap Donghyun ke Joochan yang lagi nurunin tangga, "Balik jam berapa lu?"
"Jam 12? 1? Au dah," jawab Joochan pergi ke depan kulkas ngambil air, "Kenapa emang?"
"Kemana si? Main pergi aja, mana gue desek-desekan di mobil Jaehyun," keluh Donghyun.
"Ngantar Doyeon dia," sahut Jangjun noleh ke Joochan, "Iyakan?"
Joochan ngangguk, "Sendirian dia, makanya gue anter tempat Yoojung," kemudian ikut nimbrung disebelah Sungyoon, "Sorry."
"Selauu elahhh, kaga marah gue. Kan mau ulangtahun," goda Donghyun, "makan-makan lagi nih kita."
"Bang Sungyoon kok yang ulangtahun," ucap Joochan.
"Joochan kok yang ulangtahun," sahut Sungyoon.
Yang lain sudah siap megang bantal sofa buat nimpuk mereka berdua.
🏠
Karna yang ulangtahun berdua, jadi bakal ngadain bakar-bakar lagi. Sekarang divisi perbelanjaan yaitu Taek, Jangjun, Seungmin dan Bomin lagi menyusuri supermarket.
"Daging cukup aja gak sih?" tanya Bomin lagi merhatiin harga saos.
"Cukup itu, cola udah diambil gak?" tanya Seungmin.
Bomin noleh, "Belum. Mungkin nanti bang Jangjun ngambil."
"Bomin? Eh bener gak sih?" sapa Yeonhee yang berdiri di belakang Bomin.
"Eh Min," colek Seungmin.
"Apa?" Bomin menoleh, "oh, hei! Belanja juga?"
"Iyaa, waduh borong nih!"
"Mau acaraan nanti malam, kenalin ini temen satu kontrakan sama gue."
Seungmin mengulurkan tangannya, "Seungmin."
"Yeonhee," balasnya.
"Sama siapa?" tanya Bomin.
"Gue sendiri... Belanja bulanan ini."
Taek sama Jangjun nyusulin Bomin Seungmin sambil dorong troli, "Dicariin juga malah disini."
"Eh kak Taek?"
"Eh Yeonhee, belanja juga nih?"
Bomin mau bingung tapi sadar ini Taek yang punya kenalan di berbagai fakultas.
"Kok bisa kenal?" tanya Seungmin.
"Teman Instagram," jawab Taek, "Sendiri nih?"
"Sendiri kak, emang mau sama siapa lagi?"
"Nih ada Bomin," ucap Jangjun sambil ngerangkul Bomin.
Yeonhee ketawa, "Lah kan udah punya dia kak, masa gatauu."
"Lo kali yang gatau, jomblo nih Yeon," ucap Taek.
KAMU SEDANG MEMBACA
Age of Youth || Golden Child
Fanfiction▪Enjoy while still young Highest rangking #1 on Jangjun #1 on Youngtaek