🏠 serum glowing

152 32 2
                                    

"Gue gamasalah kalo lo tinggal kerja."

Ucapan Bomin sukses bikin Yeeun ketawa kenceng yang mau gak mau Jibeom dan Sohye juga ikutan ketawa.

Bomin juga,ketawa canggung.

"Beom Lo liat deh Bomin makin ngaco haha!" ujar Yeeun masih ketawa.

Bomin yang bingung mau reaksi apaan malah ikut haha hehe tapi didalam hati udah yang ah bangsat gagal sudah.

Keasikan ketawa sampe gak sadar hapenya bunyi. Sohye yang lihat langsung manggil Yeeun, "Kak hape lo."

Yeeun ngelirik hapenya disamping piring, "Ahh manajer gue nih, bentar ya gue angkat bentar."

Setelah Yeeun keluar baru deh Jibeom ngomong, "Bego lo!"

"Min kalo lo emang serius harusnya jangan ketawaa, ah gue kira lo paham soal ginian, "tambah Sohye.

Bomin yang paham maksud Sohye jadi frustasi sendiri, emang harusnya dia lanjutin perkataannya daripada ikut haha hehe jadi kelihatan begonya mah kalo begini.

Kira-kira seperti itulah kelanjutannya dan sekarang Bomin udah yang bodoamat.

"Au ah biar aja cewek yang datang sendiri."

Jibeom dengernya jadi ngakak kencang banget. Seorang Bomin pedenya nurun darimana sih perasaan mama papanya gak begini-begini amat.

"Ngeledek lu?" sungut Bomin, emosi juga dengernya.

"Kalo Bang Youngtaek udah balik kesini lo minta bantuan dia aja udah."

"Iyakali ya?"

"Iyaa biar gak ngenes lo hahahaha."

Sebelum Bomin meledak Jibeom langsung keluar kamar lalu pergi jalan.

Ya jalan kemana lagi selain menyelesaikan list jalan-jalan bersama Sohye.

Bomin buru-buru ambil nafas banyak-banyak lalu menghembuskan biar pikirannya jernih.

Line!

Naeun :
Haii
Ini Bomin kan?

Bomin Tremor.






🏠






Sungyoon memang bukan tipe cowok yang nungguin ceweknya kalo lagi nyalon. Biasanya kalo Eunbi pergi ke salon ntah kerimbat atau menipedi ya Sungyoon bakal sekedar ngantar jemput doang.

Tapi kali ini beda. Untuk pertama kalinya seorang Choi Sungyoon yang semangat buat nungguin Eunbi nyalon.

Karna Eunbi akan potong rambutttt🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉

Mba salon yang udah kenal sama Eunbi aja sampe kaget, "Loh hari ini masnya ikut nyalon mba?"

Eunbi ketawa sambil menggeleng, "Dia nungguin doang mba, gatau deh padahal aku mau potong rambut doang dia sampe mau nungguin."

Sungyoon yang duduk gak jauh dari sana cuman liatin Eunbi sambil senderan. Sesekali Eunbi ngelirik dari cermin, lucu aja gitu lihat Sungyoon begini.

Emang kenapa sih cuman potong rambut doang padahal?

Eitsss ini tuh kaya moment langka buat Sungyoon. Karna dari awal ketemu Eunbi tetap setia dengan rambut panjangnya.

Sampe beberapa hari yang lalu pas Eunbi lagi sibuk ngurusin berkas. Disaat itu Eunbi kehilangan ikat rambutnya jadi geraian mulu dan risih sih karna setelah rambutnya diselipin ditelinga pasti gak lama jatuhh mulu.

Age of Youth || Golden ChildTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang