🏠 MT

123 24 10
                                    

Acara MT yang lama banget gak diadain oleh kampus akhirnya diadain lagi.

Angkatan Jaehyun dan Jangjun rasanya mau demo ke rektorat. kenapa sih gak pas angkatan mereka aja diadainnya.

Kan itungannya udah telat aja gitu karna sudah jadi kakak tingkat.

Sungyoon yang bentar lagi wisudaan aja emosi dengernya.

Apalagi Daeyeol yang udah lamaaaaaaaaaa lulus.

Untungnya, gak untuk Maba tahun ini aja tapi sampai semester 5 bisa ikut jadi keinginan untuk demo ke rektor diurungkan dulu.

"Sumpah ini gue sama bang Daeyeol aja dong yang tinggal?" tanya Sungyoon kepada anak-anak yang sibuk packing.

"Ya kan 2 malam doang bang, apa mau nginep tempat kak Eunbi aja nih?" saran Jangjun yang alisnya naik turun hmm if you know what i mean.

Sungyoon menjentikkan jarinya, "Ide bagus!"

"Gue gamau punya ponakan dulu bang," ujar Donghyun yang setelahnya mendapat sebuah jitakan keras dari Sungyoon.

"Aw! ahhh sakitt tauuuu!!!" rengek Donghyun kesakitan.

"Btw ini perginya per prodi gitu ya? Yah kalian pada beda bis dong." kata Daeyeol yang ikut bantu-bantu packing.

"Lo lupa sama kita berdua bang," ucap Seungmin sambil rangkul Taek.

Persahabatan administrasi bisnis!!!

"Oh iya ya, yaudah buruan packing dah biar cepat tidur kalian" kata Daeyeol padahal baru jam 6 sore.

"Kalo kita tidur sekarang bangunnya tar jam 3 subuh nih namanya kesubuhan," sahut Jibeom.

Daeyeol ngambil kaos kaki Bomin lalu disumpelin ke mulut Jibeom, "Iya dah iya serah luuuuuu."

🏠


Punya pacar beda fakultas emang gak enak disaat-saat MT begini sih. Imagine bakal duduk sebelahan di bis kayak di drama-drama tuh gabakal karna beda fakultas beda bis.

At least masih satu kampus pasti bisa ketemu pas di penginapan. Kalo Jibeom mah mau gimanaaaaaa kan Sohye gak kuliah disini.

Itung-itung refreshing lah ya sama teman-teman jadi Jibeom ikut aja daripada bertiga doang di kontrakan sepi banget kayak kuburan.

"Lo duduk sama siapa nih Beom?" tanya Yohan yang belum dapat tempat duduk di bis.

"Barengan gue aja lah sini, Yunseong mana Yunseong?"

"Noh," tunjuk Yohan ke arah belakang, lebih tepatnya tempat duduk Yunseong dengan Yeri.

Jibeom tuh lupa kalo mereka pasangan dari semester 1, "Yaudah taro tas lo diatas tar keburu ada yang duduk lagi disini."

Ah Jibeom juga lagi ngehindari satu orang sih akhir-akhir ini.

Posisi Yohan masih berdiri belum duduk, yang artinya tempat disamping Jibeom masih kosong.

Dari pintu belakang sudah ada kakak tingkat yang koordinir, dan dia adalah Sujeong.

Orang yang Jibeom hindarin akhir-akhir ini karna bikin dia berada dalam masalah.

"Hei Jibeom!" sapa Sujeong dari belakang bikin Jibeom refleks narik Yohan biar duduk disebelahnya.

"Anjir! Main narik aja pak!" sahut Yohan kaget.

Age of Youth || Golden ChildTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang