Kabar mengenai Jaehyun gak Deket lagi sama Jiwon sudah menyebar sampai ke telinganya Taek.
Kalau begini ya sudah pasti, MARI TAWARKAN JAEHYUN BLIND DATE!
"Jae," panggil Taek dari depan kamar.
Jaehyun lagi beresin power point nyaut, "Masuk aja bang."
Masuklah Taek lalu narik kursinya Sungyoon buat diduduki, "Jadi begini...."
"Bentar," Jaehyun langsung memutar kursinya menghadap Taek, "Gue tau yang bakal keluar dari mulut lo apa."
"Nah bagus deh..."
"Gak! Gak bang, gak bang gak dulu. Gue gak mau kencan buta atau blind date."
"Sama aja."
"Ya itu lah pokoknya, kaga dulu."
"Lah belum juga gue kasihtau siapa partner nya, dengerin dulu laaaa."
"Gausah susah-susah bang, atau tawarin siapa kek, atau diri lu sendiri kek."
"Lah, kan maunya sama lu."
Jaehyun mulai tertarik, "Maksudnya? Kok sama gue?"
"Ya orang ini minta dideketin sama lu, cuman sempat gue tolak yekan karna lu lagi sama Jiwon. Kan sekarang gak nih... Jadi ya siapa tau lu mau gitu."
"Kenapa nda cerita dari kemarin-kemarin dah, ya emang siapa si?"
"Katanya lu pernah ketemu dia kok, pas MT deh kayaknya."
"MT? Yaampun udah lama banget itu, bentar gue inget-inget ..."
"Depannya Y."
"Belakangnya?"
"N."
"Berapa huruf?"
"Empat."
"Ya.... Ya siapa ya?"
"Yein, temen seangkatan gue. Mau kagak?"
Jaehyun diem dulu sebentar sambil berpikir... "Yaudah deh, iya iya mau."
"TUHKAN! makanya lo tuh dengerin dulu, nanti gue atur."
"Gue iyain karna temen lu bang, gue ini sedang membuat image lu baik--- lah anjir ngilang..."
Taek udah keluar dari kamar.
🏠
Sohye merasa kemampuan masaknya mulai meningkat setelah beberapa kali datang ke kelas memasak.
Jadi hari ini setelah selesai sama urusan webtoon, mau ngajak Jibeom kerumah mau masakin sesuatu yang enak buat Jibeom.
Itung-itung sebagai ajang minta maaf soal Wooyoung kemarin, dipikir-pikir juga Sohye salah banget. Sohye udah intropeksi diri kok.
Tapi sebelumnya ya bersih-bersih dulu karna selain Sohye ada Siyoung juga yang tinggal disini. Kakak beradik ini emang agak susah buat bersih-bersih. Cocok nih mereka berdua ikut trend red flag di tiktok.
Pas denger suara bel bikin makin panik, baru juga bagian depan tv yang bersih.
"BENTARRRRRR!!!" Teriak Sohye dari depan tv. Jibeom dengernya jadi nahan ketawa, udah ketebak deh situasi di dalam gimana.
Pas ngerasa udah bersihan dikit baru deh buka pintu, "Coba chat kalo otw," gak lupa dengan mulut manyunnya.
"Sengaja," ucapnya lalu masuk kedalam, "Biar kamu panik."
Sohye mutar mata deh terus balik beresin ke dapur, "Kamu kalo haus ambil sendiri ya."
Jibeom ngangguk doang terus ngekorin Sohye, "Tumben jam segini Siyoung belum ada?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Age of Youth || Golden Child
Fiksi Penggemar▪Enjoy while still young Highest rangking #1 on Jangjun #1 on Youngtaek