🏠 long wait

89 22 11
                                    

"Barusan kakak nembak? Confess?"

Donghyun bingung dengan reaksi Nayoung barusan, "Ya iya? Kenapa?"

"Wah... Jadi gini rasanya ditembak..."

"Maksudnya?"

"Ini pertama kalinya gue ditembak kak! Biasanya juga gue yang deluan ngomong."

"SERIUS?" suara Donghyun meninggi saking kagetnya, "Sorry-sorry."

"Serius. Terakhir nembak kakak kelas ditolak, jadi gaada niatan mau suka-sukaan sama orang lagi... Terus temen iseng install Tinder di hape, jadinya keikut deh."

Donghyun gahabis pikir sih, dilihat-lihat pun Nayoung ini lumayan banget tapi kenapa kena tolak dah...

Ya tapi kembali lagi sama selera orang kan beda-beda tuh, ada untungnya juga sih.

"Maaf kak, tapi boleh gak sih kalau diulang lagi?"

"Ulang?"

"Iya..."

Donghyun nahan senyum sambil memalingkan wajah sebentar, "Ulang ya?"

"Bentar kak," Nayoung membenarkan posisi duduk lalu melipat kedua tangannya, "Oke siap!"


🏠


"Jadian gak tuh?" Tanya Jaehyun ke Jibeom.

Sekarang mereka lagi di kafe tempat Sungyoon kerja. Ingat gak sih kalo Seungmin mau nawarin kerjaan ke Sungyoon? Nah ini jadi barista.

"Jadian kayaknya, yakin gue mah," jawab Jibeom.

"Siapa yang jadian?" tanya Sungyoon yang datang bawa pesanan mereka berdua, "Lain kali ambil sendiri ya nyetttt, manja bener kudu dibawain."

"Lah sistemnya ambil sendiri?" tanya Jaehyun.

Sungyoon senyum tapi tangannya udah nekan bahunya Jaehyun, "Jadi siapa yang jadian?"

"Joochan tuh, kayaknya udah pacaran deh," Jawab Jibeom.

"Gue bersyukur deh kalo beneran pacaran," ucap Jaehyun.

"Lu nih kapan nyusul?" Tanya Sungyoon ke Jaehyun.

"Waduh bang itu kayaknya lo dicariin deh," jawab Jaehyun nunjuk ke arah kasir.

Sungyoon noleh dan bener aja, "Duh gara-gara kalian kan! Gue cabut dulu, habisin!"

"Iya buruan dah," ujar Jaehyun yang bersyukur waktunya pas banget jadi gaperlu ngejawab pertanyaannya Sungyoon.

"Jadi gimana?" Tanya Jibeom.

"Apaan lagi?"

"Lo sama Kak Jiwon gimana?"

Ahhh Jaehyun lupa kalo ada Jibeom didepannya, "Ya kagatau dah anjir gue juga bingung."

"Lah gue kira dengan lo samperin kemarin udah makin berkembang tuh."

"Gue ketemu mantan, lebih tepatnya dia sama Kak Jiwon ini bestfriend."

"Anjingg??? Sempit banget dunia ini. Wahhh jangan bilang yang dulu pernah morotin lo?"

Age of Youth || Golden ChildTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang