🏠 ngacooo

214 36 0
                                    

Urut itu bentar doang ada sekitar 30 menit, itupun udah sama teriak-teriak karna kesakitan.

Daeyeol liatnya makin gak tega jadi gak langsung pulang dulu, jajanin Jangjun dulu biar ngerasa lebih baik.

"Jun gue angkat telpon bentar yak," ucap Daeyeol yang dibalas anggukan oleh Jangjun, "Angkat aja bang."

Daeyeol pergi keluar sebentar terus ngangkat telponnya, "Lo udah dimana sih?"

"Kak lo ditelpon gak diangkat kenapasih?! ini gue nyasar deh kayaknya gue gatau ini dimana"

"Ya lo naik grab lah terus kasih alamat tempat gue."

"Udah kak tapi gadapatt, plis lah jemput aja tolong udah mau magrib ini."

Daeyeol menghela nafas, "Iyaiya ini posisi lo dekat mana? jelasin."

"Ini ada ruko banyak banget, terus jalanannya gak terlalu rame. tapi ada gereja gede gak jauh dari sini."

"SUMPAH JAUH BANGET LO NYASARNYA! tar gue udah mau jalan ini. Jangan kemana-mana!"

Habis itu telpon Daeyeol matiin lalu masuk lagi ke angkringan datangin Jangjun.

"Jun gue minta maaf banget ini punya lo dibungkusin aja ya? sepupu gue nyasar ini mana jauh banget dari sini."

"Oh iya bang gapapa, ayok lah ini makin gelap ntar."




Setelah nyusurin jalan yang emang bener-bener berasa ujung ke ujung akhirnya nemu juga.

Ini anak bawaannya kayak mau pindahan. Ransel, tas selempang sama koper yang dilihat doang kerasa beratnya.

"Oh iya Jun kenalin ini Sepupu gue namanya Chaewon. Won ini Jangjun," Ucap Daeyeol memperkenalkan satu sama lain.

Jangjun noleh doang gabisa salaman soalnya bau minyak urut nanti tangan Chaewon.

"Lo udah makan gak?" tanya Daeyeol ngelirik dari kaca.

Chaewon geleng-geleng "Ayok mampir beli makan dulu."

Akhirnya mampir dulu beli nasi goreng terus balik ke kontrakan.



"Kami pulanggg" ucap Daeyeol masuk ke kontrakan.

"Lama banget? ngurut di Danau Toba?" celetuk Donghyun.

Daeyeol gak gubris tapi langsung geser badannya sedikit.

Yang didepan tv kaget.

"Ini sepupu gue, Chaewon," kata Daeyeol.

Donghyun, Jibeom dan Seungmin berdiri "Hai Chaewon!"

Chaewon senyum canggung "H-hai?"

"Udah-udah bantu angkat ini kopernya ke atas, gue mau tidur," perintah Jangjun.

"Siap!"

🏠

Bomin baru aja selesai markirin mobilnya terus keluar menuju restoran.

Pas didepan pintu ngerasa gak asing sama cewek yang lagi celingak-celinguk.

"Kak Yeeun? bener kan?" sapa Bomin, Yeeun noleh.

"Loh? kok disini?"

"Lah emang gaboleh? btw lama banget gak ketemu kak kemana aja loooo," ujar Bomin lalu memeluk Yeeun.

Yeeun ini senior Bomin pas Sma, mereka sering banget jadi Mc kalo ada acara sekolah.

Setelah Yeeun lulus, Yeeun lanjutin karirnya buat jadi model. Bomin sempet kontakan sama Yeeun sampe dimana Yeeun udah mulai sibuk pemotretan sana sini terus hape Bomin sempat hilang jadi lost contact gitu.

Age of Youth || Golden ChildTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang