🏠 sharing is caring

189 36 2
                                    

Kembali ke hari senin, hari dimana semua orang menjalani aktivitas.

Yang kuliah mulai kuliah yang kerja mulai kerja. Chaewon juga udah balik kemarin diantar sama Daeyeol.

Seungmin yang lusa kemarin meledak karna ditonjok Vernon juga mulai membaik.

Ini pertama kalinya bagi Youngtaek dan anak-anak yang lain tau dengan kelakuan Seungmin kemarin.

Bahkan Jangjun temen sekamarnya aja sampe sekarang masih gak nyangka aja.

Seorang Seungmin? ngamuk? Waw ini harus masuk sejarah sepertinya.

Seungmin yang mereka tau suka nyengir, kadang sambat tapi masih tau-tau gak kaya Donghyun udah yang kebun binatang disebut satu-satu.

"Lo yakin turun Min? lagian lo belum ada make jatah bolos nih," tanya Youngtaek lagi duduk dikasur Jangjun mau make sepatu.

Seungmin yang udah mandi tapi masih handukan duduk dikursi meja belajarnya sambil ngaca. Masih memar ini pipinya mana tangannya juga, mukul Vernon bener-bener brutal kemarin.

"Masih nyeri?" tanya Taek lagi,sekarang lagi ngikat tali sepatunya.

"Agak," jawab Seungmin sembari megang pipinya, "Duh!"

"Udah gausah turun deh, besok aja. Gue berangkat ya," ucap Youngtaek lalu keluar kamar, "Eh jangan lupa salep dipake."

Haduh Youngtaek kalo cewek udah dipepet kali ya. Coba perhatiannya ini dipake ke cewek kek.

Seungmin make baju dulu baru duduk lagi makein salep. Kalo dia mikir lagi yang kejadian kemarin bener-bener anehhh.

Bayangin cewek yang out of nowhere  main rangkul main nyium sampe Seungmin sendiri aja kaget.

Mana tiba-tiba darimana cowoknya nongol main nonjok padahal jelas banget yang mulai si cewek ini.

Ahh bodolah, sekarang Seungmin jadi malas datang ke party kalo begini akhirnya.

Pagi-pagi udah mikir yang gak penting malah jadi lapar yaudah coba cek dapur dulu apakah ada sesuatu ...

Nothing ...

Seungmin baru ngeh kalo Jangjun kelas pagi pasti gabuat sarapan.

"Mau makan juga bang?" tanya Bomin  baru keluar kamar udah make Hoodie sama celana pendek futsal atau basket gatau deh.

Seungmin ngangguk, "Lo mau cari makan juga?"

"Iya bang, nasi kuning depan jalan sini aja sih bang lagi pengen soalnya."

"Yaudah barengan, gue ambil uang dulu."

"Eh gausah bang, gue aja yang beli pake uang gue dulu"

Maksud Bomin tuh biar Seungmin dirumah aja kan dia lagi sakit.

"Yang sakit pipi Min bukan kaki gue aelah..."

"Udah bang gapapa, tunggu aja dulu disini."

Yaudah kalo Bomin maksa, Seungmin nurut aja duduk didepan tv nontonin spongebob.







🏠






Anak buah Daeyeol 🏠(10)

Daeyeol : Guys maaf banget ini ada yang bisa dimintain tolong tidak?
Jangjun : Apaan tuch..
Seungmin : Apa bang?
Donghyun : Kenapa bang? baru kelar kelas ini.
Daeyeol : Gue lupa hari ini harus bayar tagihan air, gue kemungkinan malam baru balik.
Seungmin : Gue bisa bang.
Youngtaek : Big no Minnn lo dirumah aja
Sungyoon : Nah bener tuh lo dirumah aja
Seungmin : Hnggg ㅠㅠ
Jibeom : Gue bisa nih tapi jangan sendiri dongg
Donghyun : Iya Beom gue tau lo mau sama gue
Jibeom : Musnah sana
Daeyeol : Yaudah ambil uang ke kantor gue yaa kabarin aja kalo udah didepan nanti.
Donghyun : Beom samperin gue didepan gazebo kampus yak.
Jibeom : Motor lu?
Donghyun : Kaga bawa, dibengkel. Buruan panas ini
Jibeom : Sabar anjeng.
Jangjun : UDAH BURUAN MALAH RIBUT


1 jam setelahnya Jibeom sama Donghyun udah kelar bayar air terus mampir ke kafe kopi soalnya hari ini panas banget.

Ice Americano udah ditangan masing-masing tinggal nyari tempat duduk.

"Nah disini aja deh dekat ac, gerah banget anjing," keluh Donghyun tidak lupa dengan umpatannya.

"Okedeh," Jibeom duduk berhadapan dengan Donghyun, "Lo mau cerita kan? buruannn gue penasaran."

"Sabar, gue haus banget ini," potong Donghyun nyeruput es nya.

Biar dikata ini berdua kayak tom and jerry yang dikit-dikit kelahi dikit-dikit sambat dikit-dikit pukul tapi sebenarnya kalo punya masalah atau ada yang pingin diceritain mereka bakal saling sharing.

Sharing is caring. anjay

"Gue ngerasa hati sama otak gak sinkron Beom, kayak hati gue seneng sama dia tapi otak gue ngerasa ini gak bener, ini salah," Donghyun mulai cerita dengan serius. Kalo sudah begini gaada candaan atau olokan dari Jibeom.

"Chaewon? gue sempat stalk juga dikit-dikit udah ada cowoknya ya."

Donghyun ngangguk, "Gue bisa aja sih terbiasa tanpa dia nanti. Toh dia juga beda kota sama gue. Dan gue tau Beom sekarang"

"Apa?"

"Alasan kenapa lo suka banget sama Sohye."

"Kenapa?"

"Sohye sama Chaewon itu rada mirip tau gak, bukan muka tapi apa yaaa..."

"Semacam gemesin? ya emang Sohye imut banget gue sampe gregetan sendiri."

"Tuhkan! gue gregetan sendiri liat dia mana pas malam nemanin dia makan. Gue pengen sungkem sama helmnya bang Jangjun."

"Oh GUE TAU!" Jibeom teriak kemudian buru-buru nutup mulut karna diliatin satu pengunjung kafe.

HADUH HEBOH BANGET MAS

"Strapnya macet-macet gitu jadi gue pakein. SHit dari deket makin gemesin anjir."

"Tapi dia katanya mau ngulang ya tahun depan? lo tau dia bakal ambil univ mana?"

"Gatau, tapi pas kemarin gue iseng nguping kamar sebelah katanya mau ambil univ disini."

"Lo bakal gabisa move on anjing kalo begini hahahaha."

"Ya kalo sampe nanti udah putus ya bisa lah dideketin dikit."

"Merasa ganteng lo ya."

"Emang."

"Anjing."

Age of Youth || Golden ChildTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang