Udah ada setengah jam deh, Bomin nunggu dosen masuk tapi gak ada tanda-tanda penampakannya.
Mana tadi datangnya buru-buru gak pake sarapan, jadinya udah lapar pake banget. Rasanya mau kabur aja ke kantin.
"Hari ini katanya ada nasi pecel gitu baru buka," ucap Daehwi sambil scroll hape.
"Pecel? Lama banget gak makan itu..." Sahut Sanha.
"Kantin sini? Masa si?" Tanya Hyunjin.
"Kantin FKIP laaa," jawab Daehwi lalu ngelirik Bomin, "Kesana gak?"
Yaampun pertanyaan apa ini...
Bomin tuh gak masalah sih sebenarnya cuman setelah dilirik sama Daehwi tadi kok rasanya kesal yah?
Eric dari kelas sebelah datang nyamperin, "Hai guys!"
"Udah nyoba pecel di FKIP gak ric?" Tanya Sanha.
"Jauh amat dah sampe ke FKIP??? Belum deng, tapi kayaknya cewek gue ada deh ngajak kesana," jawab Eric narik kursi kosong terus duduk.
"Lu pada kenapa dah? Pada ngidam pecel?" Tanya Bomin.
"Kaga sih, biar lu ketemu Naeun aja," sahut Daehwi.
"JIAKHHHHHH" seru Hyunjin gabisa nahan ketawa.
"Anjing," sahut Bomin.
"Kesana aja sud? Mumpung sepi ini pasti, kelas lo kosong ric?" Tanya Hyunjin.
"Kosong, eh pas juga disini kosong yak? Bisa sama gitu," jawab Eric.
"Kesana gak Min?" Tanya Daehwi, kayaknya emang seneng banget mancing Bomin.
"Kesana aja lah, ngapain nanya gue?"
"Ya siapa tau lo gamau kan kesana."
"Kesana dah kesana," Bomin ngeraih tasnya lalu berdiri, "Lo kira gue cowok apaan anjir, udah move on bos!"
Semua yang denger langsung, "Woaaaaaaa."
Emang sih gak ketemu Naeun ... Tapi ...
"Gue Yeonhee, salam kenal yaa semuaa," sapa Yeonhee ke temen-temennya Bomin.
Jadi Eric punya pacar namanya Yunkyoung, terus Yunkyoung ini temenan sama Yeonhee, jadinya sekarang mereka lagi duduk bersama di kantin makan pecel.
"Fyi guys kalo kalian jomblo, Yeonhee juga jomblo kok siapatau kalian minat," ucap Yunkyoung yang selanjutnya mendapatkan injakan kaki dari Yeonhee, "Aduh!"
"Jangan diladenin, emang rada-rada anaknya," kata Yeonhee kemudian kembalk mengaduk nasinya.
Tapi ada satu orang yang kayaknya beneran tertarik sama Yeonhee, dari tadi kepalanya noleh mulu.
"Hai Min," sapa Yeonhee pelan, mumpung sampingan.
"H-hai?" Jawab Bomin sedikit canggung.
Yeonhee menoleh, liat ekspresi Bomin yang tumben beda banget dari biasanya, "Lo kenapa?"
"Gak, gak kenapa-kenapa." Jawab Bomin tanpa menoleh ke Yeonhee.
Haduh gatau deh semenjak diceng-cengin kemarin sama Jangjun dan Taek tuh Bomin jadi ngerasa canggung sama Yeonhee.
Gak hari ini aja sih, kemarin-kemarin pas liat instastory nya Yeonhee, mau di reply buat nanya lokasi tempat dia nongki aja rasanya susah banget.
Inituh bukan Bomin banget, tapi Bomin sendiri juga gatau kenapa bisa begini.
Masa Bomin suka?
"Ah nggak nggak!" Gerutu Bomin, bikin yang lain noleh.
"Lo kenapa dah?" Tanya Hyunjin yang duduk disamping kanannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Age of Youth || Golden Child
Fanfiction▪Enjoy while still young Highest rangking #1 on Jangjun #1 on Youngtaek