🏠 Jet

98 24 3
                                    

Untung banget kan pas ke hotel tadi Joochan naik motor karna yang bawa mobil cuman Jangjun, sisanya Joochan sama Donghyun yang motoran berdua.

Agaknya nanti pulang di mobil bakal desak-desakan tapi gapapa, kalo kata Taek tuh "Seungmin bisa kita taro di jok belakang."

Habis itu langsung digeplak habis-habisan.

Joochan baca apa sih kok bisa sampai skip makan terus keluar?

Jadi sebenarnya hari ini khusus angkatan Joochan ada perkumpulan, sering ngadain sih cuman Joochan tuh jarang datang soalnya ya ngapain... Isinya mabuk-mabukan doang.

Kalo Dino sering ikut. Yaiyalah ini acara minum-minum yakali seorang Dino absen????? Tapi malam ini beneran absen soalnya lagi pulkam.

Kalo Seongjun gak minat acara beginian soalnya Seongjun lebih suka kopi. Jadi cuman pernah datang sekali habis itu absen dengan berbagai alasan dari sakit perut sampai sakit hati (yang ini beneran soalnya dia sering kena ghosting).

Nah terakhir, orang yang bikin Joochan skip makan sekarang dan memilih datang ke perkumpulan adalah Doyeon.

Yap, Doyeon ini tipe yang mau datang kalo lagi pengen aja. Biasa pergi bareng Dino sih dan pasti bakal dijagain.

Dijagain disini maksudnya Dino bakal netapin berapa gelas Doyeon minum. Soalnya Doyeon kalo kebanyakan minum bener-bener nyusahinnnnn kampretttt mana terakhir kali kudu gantiin busur panah anak SMA gitu. Kayaknya dia atlet panahan deh.

Berhubung yang ngejagain lagi absen, Doyeon kalap. Kondisi terakhir udah ngeracau sendiri, ini tau dari Chani yang kirim foto Doyeon ke Dino.

Yakali Dino kudu samperin kesana kan gak mungkin mana jaraknya jauh juga, minta Seongjun tapi daritadi kaga dibalas-balas, untung aja Joochan pas ditelpon diangkat. Walau bukan dia yang ngangkat sih.

Ya intinya Dino udah gak risau lah, kan sudah ada Joochan yang samperin Doyeon yang sekarang lagi jongkok disamping bar.

Joochan menghela nafas sebelum menghampiri Doyeon, yang dihampiri mendongak, "Wahh jet pribadi datang."

"Jat jet jat jet, lagian napa kesini sih kalo gaada Dino," oceh Joochan ikut jongkok didepan Doyeon.

"Gue gabawa mobil."

"Sama siapa kesini?"

Doyeon menggeleng "gatau deh."

Joochan mau kesal tapi bakal percuma, "Yaudah ayo pulang."

"Pulang? Hmmm no no!," Racau Doyeon sambil manyun, "Ronde 2 aja belommm."

"Ronde 2? Kaga kaga! Udah ayok balik." Ajak Joochan sambil menuntun Doyeon berdiri.

"Dasar pelit!"

🏠

Terakhir kali Donghyun deg-degan tuh pas kapan yak??? Kayaknya pas ketemu Chaewon deh.

Sekarang lagi mencoba bersikap cool dengan mengontrol nafas.

Hshshshshsh pengen teriakkkkk

"Hallo!!" sapa Nayoung yang baru banget pulang sekolah langsung ke kafe buat ketemu sama Donghyun.

"Hai! Duduk dulu." sahut Donghyun mempertahankan sikapnya padahal jantungnya makin deg-degan.

"Kakak gaada kuliah?"

"Gaada, ditunda gitu. Aku udah mesan minum tadi, tungguin ya mungkin bentar lagi."

Age of Youth || Golden ChildTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang