"Tolong banget nanti screenshot nya kirim ke gue ya," ucap Youngbin sebelum bener-bener pergi dari kantor.
Daeyeol belum balik, nunggu kantor sepi baru keluar. Lagian pasti di lift bakal rame dan kalo milih tangga darurat kayaknya gak deh, capek.
Makanya sambil menunggu Daeyeol scroll galeri buat nyari screenshot yang diminta sama Youngbin.
Asik scroll, Daeyeol menemukan satu foto yang pasti lupa dihapus. Ntah karna lupa atau berat buat dihapus. Cuman Daeyeol yang tahu.
Anehnya Daeyeol sempat tersenyum sampai tiba-tiba sadar bahwa semuanya sudah selesai dan Hana juga sudah punya kebahagiaannya sendiri."Daeyeol, gak balik?"tanya Huihyeon yang keluar dari ruangannya.
Buru-buru nutup galeri lalu menoleh ke asal suara "Bentar lagi."
"Gue perhatiin lo senyum-senyum sendiri."
"Hah? Gak senyum tuh."
DENIAL
"oh ya? Yaudah."
"Mau balik?"
"Iya, kan sudah jam nya. Lo sendiri? Biasa juga langsung balik."
"Wahh lo merhatiin gue berarti?"
"Ya... Kan... Gue.. punya mata... Duh apasih gue balik deh."
Huihyeon langsung cabut ninggalin Daeyeol sendirian sebelum makin aneh lagi.
Duh apaansih gue gak jelas gini, batin Huihyeon didepan lift.
🏠
Walau Jangjun telat ngabarin anak-anak tapi mereka tetap pergi ke acara ulangtahun Alea, anaknya Hana.
Beres ngasih kado, khusus orang dewasa bakal ada tempat sendiri buat makan-makan jadi harus naik lagi ke lantai 10. Btw ini di hotel.
"Gila bener ye, ulangtahun anak kecil aja semewah ini. Gue dulu juga dibikinin nasi kuning aja udah seneng banget,"ucap Seungmin setelah memencet tombol 10 di dalam lift.
"Gue dulu tuh dirayain sih cuman di TK gitu. Jadi kangen temen TK nih,"sambung Taek.
"Kalo lo?--- eh gajadi deng udah tau jawabannya,"tanya Jangjun ke Jaehyun lalu kembali menghadap ke depan.
"Dulu gue gak dirayain,"ucap Jaehyun yang posisinya dibelakang bikin semua anak-anak menoleh.
Ada rasa kasihan juga.
"Ya emang ngapain kudu dirayain sih elahhh, intinya orangtua masih lengkap mah syukur banget,"kata Sungyoon mencairkan suasana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Age of Youth || Golden Child
Fanfiction▪Enjoy while still young Highest rangking #1 on Jangjun #1 on Youngtaek