Beres dengan urusan lampu merah walau 500ribu melayang yaudahlah Jangjun ikhlas.
Kenapa ikhlas? Karna Jangjun lupa nagih ke anak-anak dan langsung ngurusin soal dendanya sendiri. Udahlah gapapa Jangjun beneran ikhlas.
"Kak kok gak bilang akuuu kalo kesana? Berapa bayar tadi? Aku gantiin berapa?" Tanya Yoojung yang baru keluar kelas.
"Udahlah gapapa, lagian emang akunya yang mau nerobos. Baru kelar kelas kah?"
"Jangan ngalihkan dulu. Kak, Lo tuh anak kuliahan bukan kayak Kak Daeyeol yang bisa cari uang sendiri."
"Yaampunn gapapa sayang. Masih ada kelas lagi gak? Kalo gaada aku jemput nih."
"Beneran?"
"Iya beneran ku jemput."
"Hish maksudnya uangnya gapapa? Tadi aku searching kalo bayar dendanya 500k. Itu gak sedikit loh kak."
"Gapapa beneran gapapa, kan emang salahku. Udah dong bahasnya jadi dijemput gak?"
"Oke oke... Aku bawa motor kak hari ini, lagian habis ini mau ada kerja kelompok."
"Ohh yaudah aku langsung balik aja."
"Iyaa hati-hati. Aku tutup ya mau ke parkiran."
"Iyaa kamu juga hati-hati."
Gak lama ada telpon lagi dari Chanhee, langsung diangkat sama Jangjun, "Apaaaa???"
"Balik dong kan mau ultahh."
"Duhhh tumbenan banget ngomong begini. Pasti mama yang suruh."
"Tuh tau. Kata mama ajak yang lain juga tar nginep."
"Nginep? Emang muat nampung anak-anak yang lain?"
"Belakang rumah luas Jun, kita hampar karpet juga tidur pasti."
"Gak gitu juga dong. Beneran ngajak anak-anak?"
"Lu mau ngajak Yoojung juga? Gak masalah sih asal dia dibolehin aja."
Kemudian Jangjun teringat bahwa Yoojung paling gabisa diajak jalan malam kecuali ada acara itupun harus Jangjun antar pulang lagi... Kira-kira Yoojung boleh gak ya?
"Hallo? Malah diem."
"Iya nanti gue kasihtau yang lain. Mungkin weekend ya Jumat sore kesana tar Minggu balik. Nanti deh gue kabarin lagi."
"Okeee"
"Kalo boleh bawa Yoojung berarti boleh bawa yang lain dong? Maksud gue masa dia cewek sendirian ..."
"Pacarnya anak-anak bawa aja dah biar rame rumah, biar mama ada temen ngobrol juga."
"Nah okedeh, yaudah matiin."
"Lo lah."
"Gue lagi bawa mobil."
"Bawa atau ngendarain? Yang jelas."
"Ngendara---"
Tut Tut
🏠
Daritadi Daeyeol jongkok didepan kulkas kemudian memilih minuman apa ya yang bisa menghilangkan hausnya ini.
Padahal isinya air mineral doang, cuman beda merk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Age of Youth || Golden Child
Fanfiction▪Enjoy while still young Highest rangking #1 on Jangjun #1 on Youngtaek