Kali ini kejadiannya gak perlu pake nerobos lampu merah atau ngebut dijalan raya karna Taek langsung dilarikan ke rumah sakit dan anak-anak yang dikontrakkan sepakat buat ngasihtau yang lain setelah Taek sudah ditangani sama dokter.
Ini semua karna Taek yang bersikeras buat ganti lampu kamar mandi padahal tangga nya gabagus, suka goyang-goyang dan lupa diperbaikin.
Lah harusnya Donghyun bantuin didalam dong kenapa malah nunggu diluar?
Ya kan udah dibilang Taek bener-bener batu banget jadi langsung masuk kekamar mandi buat perbaikin lampu mana pintu dari dalam gabisa kebuka karna dihalangin sama tangga.
Jadi gimana dong dibukanya?
Dengan segala tenaga dari BeomDongBom alias pintunya udah dilepas paksa sama mereka bertiga karna ya mau gimana lagi? Nyawa didalam lebih berharga kan?
"Gue udah hubungin yang lain, mungkin bakal telat kesininya" kata Donghyun setelah balik dari luar buat nelponin anak-anak.
"Dimarahin gak?" tanya Bomin.
"Telinga gue rasanya panas banget asli. Jadi gimana bang Taek?"
"Kakinya sih katanya dokter tadi. Untung gak kepala yah," ucap Jibeom.
Donghyun ngangguk, "Lagi juga batu banget asli dah."
Mereka bertiga masih berdiri ngeliatin Taek yang tidur karna pengaruh obat. Kakinya kanan diperban, lengannya juga yang kegores udah diobatin. Bomin mengusap punggung Donghyun, "Lo kaget pasti."
Kemarin Bomin sekarang Taek, gatau deh kedepannya siapa lagi yang bakal Donghyun temuin dengan kondisi begini.
Semoga ini terakhir...
"Gue cari sesuatu deh diluar, kalian disini aja," kata Jibeom.
"Beom," tahan Donghyun.
"Apa?"
"Gue nitip Paramex, tolong ya nanti gue ganti."
"Iyaa selau."
🏠
"Gue anterin aja Chan," tawar Doyeon setelah keluar dari sekre himpunan.
"Gausah gapapa gue nunggu Jaehyun juga ini."
Motor Joochan masuk bengkel jadinya nebeng sama Jaehyun yang kebetulan udah kelar kerja kelompok. Sekarang lagi duduk di gazebo dekat parkiran biar kalo ada Jaehyun langsung disamperin aja.
Doyeon jelas ikut duduk di gazebo alih-alih ke mobil buat balik.
"Lahh kenapa gak balik?" tanya Joochan.
"Nemenin lo lah apalagi."
"Ck."
Setelahnya mereka berdua sibuk dengan diri masing-masing. Doyeon menoleh ke Joochan sebentar, menghela nafas lalu menatap kedepan.
"Chan,"
"Hm?"
"Kayaknya udah saatnya gak sih gue berhenti?"
Joochan noleh "Lo mau cuti?"
"Bukannn."
"Ya terus?"
"Gue gapernah marah atau kesal sedikit pun. Ini resiko gak sih karna kalo lo jatuh cinta sama seseorang berarti lo juga harus siap buat sakit hati?"
Joochan masih gapaham, "Jangan muter-muter Yeon."
"Mulai sekarang lo gaperlu merasa jaga jarak, ayok berteman kaya dulu. Berteman tanpa tahu perasaan masing-masing."
Nah disini baru Joochan mulai ngehhh dan sadar sama dirinya sendiri yang mulai menjaga jarak sama Doyeon, "Sorry..."
"Apaansih pake sorry sorry segalaaa, gue gapapa sumpah. Harusnya gue nih yang minta maaf buat lo begini. Joochan yang gue tau itu ramah banget sama orang, pas lo jaga jarak begini kayak bukan lo banget tau."
"Kentara ya?"
"Iyapp," Doyeon menjulurkan tangan kanannya ke Joochan, "Sekarang gue bakal stop. Mari berteman kayak dulu lagi."
Joochan menatap tangan Doyeon sebentar lalu membalas jabatan tangannya. Sembari mengangguk Joochan bilang, "Semoga lo sadar dari sekian banyaknya cowo ganteng dikampus ini kenapa malah sukanya sama gue."
"Lo dengan segala keinsecure-an loooo, haduh gaboleh marah."
"Yaudah lepas."
"Lo lah yang lepas."
"Gimana kalo adu panco?"
"Sialllll, tapi boleh deh."
MALAH PANCO BENERAN DONGGG
Saking asiknya sampe gasadar kalo Jaehyun udah klaksonin dari parkiran. Emang dunia milik Joochan Doyeon aja kali ya? Yang lain mah ngontrakk.
"Si budek demi apa diklakson kaga nyaut-nyaut," oceh Jaehyun yang memutuskan ke gazebo, datangin Joochan.
"Lah? Udah datang?" Tanya Joochan kemudian menyudahi adu panco.
"Lo berdua tuh pacaran kan pasti? Yang begini-begini nih kaga mungkin dah temenan doang."
Joochan sama Doyeon ketawa aja responnya.
🏠
"Eh tapi seriusan nih gak pacaran?"
Ini udah berapa kali ya kalo diitung pake jari tangan udah gak cukup nih, kudu ditambah jari kaki juga.
Dan lagi-lagi Joochan harus menghela nafas sambil menggeleng saking malasnya buat buka mulut.
"Chan!" panggil Bomin dari depan bangsal.
"Eh itu Bomin," ucap Joochan lalu deluan nyamperin Bomin.
"Masuk aja."
"Tidur?" tanya Jaehyun.
"Udah bangun, cuman jangan terlalu berisik ada orang lain juga."
"Oh oke-oke."
Mereka berdua masuk, langsung nyamperin Taek yang lagi makanin apel.
"Kok bisa sih..." ucap Joochan sambil menggeleng heran, "Parah banget gak?"
"Gak kok cuman patah."
Jaehyun dengernya jadi kesel tapi gaboleh marah, "Haduh udah deh mending diem aja duduk. Yang lain?"
"Seungmin otw katanya," jawab Taek.
"Bomin belum balik?" tanya Jibeom.
"Belum," jawab Joochan.
"Jae bisa minta tolong gak hape gue," pinta Taek.
Jaehyun yang duduk dekat nakas berdiri, cabut charger dari hape Taek.
Pas nyabut kabel charger kan otomatis hapenya nyala tuh, Jaehyun refleks lihat layar hape Taek ada satu DM.
xjiwonparkx
Kondisi lo gimana?"Bang lo Deket sama kak Jiwon?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Age of Youth || Golden Child
Fanfiction▪Enjoy while still young Highest rangking #1 on Jangjun #1 on Youngtaek