🏠 berkah

152 33 11
                                    

Mungkin sebagian dari kalian merasa penasaran sama hal ini :

Jangjun sama Yoojung udah resmi apa belum sih? Kok gada tembak-tembakan gaada pernyataan tau-tau manggil sayang?

Ada sebagian pasangan yang pacaran tanpa harus ada pernyataan dari salah satu pihak.

Kayak "Lo mau gak jadi pacar gue?"

"Kita udah cocok nih,jadian aja apa gimana?"

"Ayok pacaran!"

Diantara mereka gaada yang begini, dan ngalir aja tau-tau udah pacaran.

Yang mulai begini tuh Jangjun sih, pas lagi makan di mie setan kalo gasalah.

Sama-sama nunggu pesanan datang Yoojung iseng minjem hape Jangjun.

Jangjun langsung kasih tanpa mikir panjang ada rahasia negara apa nggak , bener-bener langsung nyerahin, "Nih, sandinya ulangtahun ku."

Dipinjam sama Yoojung, hal pertama yang dicari adalah nama kontaknya.

Ingat bagian Seungmin ngangkat telponnya Yoojung kan? Nah itu deh nama kontaknya.

Sejenak Yoojung ngerasa 'cringe banget yaampunnn kenapa laki gue begini😭😭😭'

Tapi lihat emot love merah jadi reda dan malah blushing sendiri. Untung Jangjun lagi lihat ke lain.

Dari sini Yoojung mikirnya, 'Ah berarti udah resmi dong? Gak mungkin Jangjun ngasih nama cuman iseng doang tanpa ada maksud lain.'

Mau buka yang lain tapi diurungin dulu karna takutnya ngerusak privasi Jangjun. Biar dia minjemin tapi kalo sampe buka socmed kayaknya udah kelewatan gak sih? Yoojung mikir nya gitu.

"Nih kak" Yoojung ngembalikan hape Jangjun.

"Udah?"

"Iya udah"

"Lihat apasih? Tadi pipinya merah banget?"

"Hah? Masih?"

HSHSHSH berarti Jangjun merhatiin dongggggg???!!!

"Tadi, sekarang nggak."

"Nama kontaknya cringe tapi lucu."

Jangjun mikir bentar baru ketawa, "Kalo cringe aku ganti."

Yoojung langsung nahan, "Gakkk, jangan!"

"Atas nama Jangjun! Atas nama Jangjun!"






Ada juga pas mereka lagi di nikahan siapa gitu, gak sengaja ketemu temennya Yoojung kan terus temennya iseng nanyain gini :

"Ihh siapa nih? Pacar?"

Yoojung udah bingung mau jawab apa terus dijawabin sama Jangjun.

"Iya, kenalin Jangjun" katanya sambil ngulurin tangan kanan buat salaman tangan kiri rangkul Yoojung.

Apa gak panas dingin Yoojung diginiin.

Setelah temennya pergi baru deh Yoojung sok ngelepasin rangkulan Jangjun, "Apaan deh kak yaampun."

"Lah emang kan?"

"Apanya?"

"Kamu pacarku?"

"Sejak kapan?"

Jangjun diem bentar, "Hari ini? Bagus nih hari Jumat. Berkah."

BERKAH APAANYAAAAAAAAA????!!

Yaudah semenjak saat itu ya statusnya jadi pacaran. Gaada embel-embel makan malam romantis terus nyatain tuh gaada.

Hari ini Yoojung mau main ke kontrakan. Sebenarnya udah lamaaa pengen mampir buat kenalan sama temen-temennya Jangjun tapi gak sempat muluuu.

Tapi udah kenal beberapa sih karna gak sengaja ketemu di mekdi dan hari ini pengen kenalan lagi sama yang lain.

Dan pengen lihat kamar Jangjun tuh gimana sihhh, penasarannnnnn.

Karna mau kekontrakan, Yoojung iseng aja ngasihtau Doyeon karna kan seperti yang kita tau bahwasanya Jangjun satu kontrakan dengan Joochan yang mana adalah sahabat Doyeon sekaligus crush? Bisa jadi.

Doyeon juga tau Joochan balik hari ini jadi ya mending samperin karna lama banget gak ketemuuu alias long time no see.

Pergilah mereka berdua naik Gocar, sesuai lokasi yang dikasih Jangjun.

Gak nyasar kok Alhamdulillah jalannya bukan jalan tersembunyi apalagi jalan sempit jadi sampai depan kontrakan dengan selamat.

Baru masuk sudah melihat kerumunan anak-anak yang sibuk bukain oleh-oleh dari Joochan.

Minus Daeyeol karna lagi kerja nyari cuan.

"Hai! Yoojung kan? Sama Doyeon?" sapa Taek yang sadar dengan keberadaan mereka.

"Iya kak. Kak Jangjun--"

"Misi gak lo semua ini pacar gue udah datangg!" teriak Jangjun dari depan kamar, "Ayok duduk dulu."

Yoojung Doyeon nurut duduk disofa sambil liat-liat isi kontrakan laki-laki tuh gimana.

"Kak, Joochan udah datang?" tanya Doyeon.

"Baru aja masuk kamar dia. Samperin gih."

"Yang mana?"

"Lo naik tangga kan nah pintu pertama."

"Gapapa nih kak?"

"Ya kan lo izin sama gue ya gapapa."

Doyeon ngangguk terus pergi naik kelantai atas papasan sama Donghyun, "Joochan nya ada?"

"Ada, sini" diarahin sama Donghyun setelah itu masuk ke kamarnya. Biar gajadi obat nyamuk ueueue

Doyeon pas denger Joochan mau tidur tuh dia mikirnya gangguin waktu rehatnya makanya yang awalnya pengen masuk kamar Joochan malah gajadi. Takut ganggu.

Tapi gatau deh setan mana yang merasuki Joochan atau emang lagi kondisi 'Gue cuman mau tidur.'

Ditarik masuk kekamar terus naik keranjang atasnya. Doyeon juga gatau kenapa nurut aja mungkin karna aura nya Joochan yang tiba-tiba beda aja.

"Tidur, nanti gue antar pulang" kata Joochan sambil baring madep Doyeon. Madepan gitu.

"Menurut Lo gue bisa tidur?"

"Gak"

"......"

"Gimana?"

"Apanya?"

"Lo suka sama gue kan?"

Doyeon diem..

Age of Youth || Golden ChildTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang