🏠 obat nyamuk

146 27 2
                                    

Kalimat yang diucapkan wanita saat lagi capek-capeknya adalah :

"SUMPAHHH gue capekkkk mau nikah ajaaa," keluh Sejeong didepan mesin fotokopi.

Daeyeol denger jadinya ngetawain, "Makanya lo diajak nikah sama siapa tuh gue lupa malah gamau."

"Iyakan? Sekarang gue malah pengen nikah aja."

Huihyeon yang kebetulan keluar dari ruangan langsung nyambung, "Lebih baik kerja aja biar dapat duit banyak terus foya-foyain deh buat diri sendiri."

"Nikah gaenak ya mbak?" tanya Sejeong.

"Tergantung suami mu, kalo tipe yang ngekang mah gak enak."

"Kaya mbak dulu ya?" tanya Sejeong lagi yang langsung ditegur sama Daeyeol, "Hush!"

Sejeong refleks nutupin mulutnya, "Aduh mbak gak bermaksud begitu."

Untung aja Huihyeon biar cover sangar tapi gak mudah tersinggung.

Dan sebenarnya omongan Sejeong bener kan?

"Kamu bener kok, kalo sudah selesai fotokopi langsung taro dimeja saya aja ya mau jemput anak dulu."

"Ahh iya mba siap, hati-hatii!"

Huihyeon cabut, Youngbin datang dengan berkas ditangannya. Mau fotokopi juga ini mah.

"Mau kemana dia?"

"Kaga ada sopan santunnya ni anak," sungut Daeyeol.

"Ya kan dia juga gak denger."

"Mau jemput anaknya kak, ini kan udah jam pulang anak Tk."

"Ohhh, eh Yeol malam kosong gak?"

Setelah urusaan Sejeong kelar gantian sama Youngbin.

Daeyeol fokus ke komputernya tanpa noleh ke Youngbin, "Mau ngapain?"

"Temen gue grand opening bar nya nih, ayoklaaa."

"Gak duluu lah."

"Mumpung promo Yeol."

"Jemput gue tapi."

"Iya dasar lagak tuan putri aja lo."

Daeyeol tuh sebenarnya bukan yang suka minum kayak Sungyoon atau Jangjun ((kalo mereka berdua mah udah sampe kenal bandar-bandarnya)) paling juga kalo Sungyoon lagi suntuk sama skripsi (((tanpa sepengatahuan Eunbi))) baru deh minum.

Mentok 2-3 gelas habis itu udah deh, soalnya Daeyeol kalo mabok nyusahin dan Daeyeol tau itu.

Lah kirain Bomin paling ngeselin kalo mabok?

Noooo, diatas Bomin masih ada Daeyeol yang udah deh tar kapan-kapan aja diceritain.

"Temen Lo yang mana si?" tanya Daeyeol sambil melepas seatbeltnya. Udah sampe bar ceritanya.

"Inseong."

"Inseong?"

"Kenapa? Lu kenal?"

Mau dijawab gak kenal tapi Hana mustahil gak ceritain dia ke Inseong, mau jawab kenal tar panjang ceritanya.

"Lo yakin? Gamau di bar lain aja?"

"Bar gay maksud Lo?"

"Setan."


🏠

Kontrakan udah ramai lagi dengan datangnya Joochan dengan rambut barunya dannn ...

"Pipi Lo makin aja nih Chan," kata Jangjun sambil buka kardus.

Joochan seperti biasa haha hehe doang Karna ya realitanya seperti ini.

Age of Youth || Golden ChildTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang