Beruntung banget prodinya Yoojung membebaskan untuk keliling kemana aja tanpa harus buat acara sendiri.
Jadinya Yoojung mau melipir ke Jangjun aja itung-itung cari hiburan.
Gak sendiri kok, karna Yoojung gak sepede itu untuk datang sendirian kesana. Udah ngajak Yuqi tadi yang kebetulan punya kenalan disana jadi aman deh gabakal kikuk.
"Gue udah hubungin kak Miyeon sih tadi katanya disuruh kesana aja," kata Yuqi sambil scroll Instagram.
"Ihhh gue maluu anjirrr gimana nihhh deg-degan tauuu,"seru Yoojung masih sibuk touch-up lalu memoleskan liptint yang baru dibeli sehari sebelum MT.
Ini mereka berdua lagi jalan kaki menuju penginapan ilkom yang jaraknya sekitar 5 menitan kalo jalan kaki.
Jangjun nungguin didepan penginapan, gak lama Yuju datang dari luar dengan bye-bye fever dijidatnya.
"Demam lagi? Makanya kan gue bilang tadi keramas habis main air," oceh Jangjun lalu melepas hoodienya, "Nih dah pake dulu."
Yuju menolak, "Anjir sadar diri dong lo udah punya pacar setannn jangan terlalu baik!!!"
"Nanti dikira gak peduli sama temen, sekarang gue baik malah diginiin."
"Udah pake aja lagi," kata Yuju ke Jangjun yang sekarang sudah gak didepannya lagi, "Lah kemana?"
Terlihat dua cewek jalan kearah penginapan, salah satunya Yuju tau karna pernah liat di Instagram.
"Hallo kak," sapa Yuqi, "Kak Miyeon didalam kan ya?"
"Ada didalam, masuk aja."
Yuqi masuk deluan sementara Yoojung dibelakang bareng Jangjun.
Yuju masih ditempat yg sama, belum beranjak masuk. Gatau juga kenapa kakinya masih stay padahal didepannya ada sesuatu yang gabisa dilihat---berat untuk dilihat.
"Lah belum masuk? Kenalin ini Yuju aku pernah cerita kan?"
Yoojung noleh, "Hallo kak, Yoojung."
"Oh iyaa pacarnya Jangjunnnn. Prodi mana?"
Basa-basi padahal udah tau.
"Kesmas kak. Demam kah kak?"
"Iya nih, yaudah masuk aja yuk daripada didepan sini capek berdiri."
"Lo harusnya daritadi udah masuk tau aelah," oceh Jangjun yang diiyakan sama Yoojung.
"Iya tau kak mana kaosan doang, kamu sih kak harusnya pinjemin hoodienya!" giliran Yoojung yang ngoceh ke Jangjun.
Yuju bingung??? Kok bisa-bisanya???
"Aku udah minjemin tapi dia gamau. Takut kamu cemburu katanya," ucap Jangjun lalu ngelepas hoodienya, "Pakai deh. Tuh Yoojung aja nyuruh minjemin."
Yuju tetap nolak, "Gak usah, gue bawa kok. Gue deluan ya."
Ini kenapa malah jadi pasangan terlalu baik sih?
🏠
Telpon dari Sohye bener-bener membantu Jibeom keluar dari lingkaran temen-temen dan kakak tingkatnya.
Jibeom rasa udah cukup lah main-main dari jam 8 tadi, gak semua orang bisa tahan main sampe jam 11 malam gini. Pasti jenuh juga.
Selesai telponan kembali lagi masuk kedalam dan ternyata makin heboh.
Kirain udah tepar ternyata hshshhhandhalqbdpqnalbdowb jadi nyesal masuk lagi kedalam penginapan.
"Ayok sini Beom! Telponan lama bener! Sama pacar ya?" tanya Moonbin yang sadar sama keberadaan Jibeom.
Aduh mampus ketahuan , batin Jibeom lalu melengos, "Cabut ya bang ngantuk nih."
"Lah masih sore ini, duduk dulu lah pas kan jam 1 nih baru tiduran," ucap Yugyeom ,tidak membiarkan Jibeom tidur cepat.
Dengan berat hati duduk lah dia tanpa sadar kalo disebelahnya ini adalah ...
"Cieee Sebelahan sama Sujeong nihh," seru Eunha, tuhkan salah duduk ini mah.
Jibeom noleh dan bener aja disebelahnya udah salting padahal di cengcengin doangggg.
Sumpah deh Jibeom tuh gak benci. Cuman gak nyaman aja dicengcengin apalagi posisinya Jibeom udah punya pacar.
Ini semua tuh karna Sujeong yang mulai ngedeketin Jibeom. Ngedeketinnya pun secara terang-terangan yang akhirnya bikin temen-temennya Sujeong suka heboh kayak sekarang.
"Beom coba diwaro perasaanya Sujeong. Lo gak peka apa?" tanya Eunha.
"Waro apaansih kak astaga gue udah punya pacar," jawab Jibeom dengan jujur agar situasi ini bisa segera berakhir.
"Lah? Yahhh sayang banget udah punya pacar."
"Emang paling bener lo sama kak Sejun deh, malah nyari adek tingkat." ucap Yugyeom.
"Nah iya kak Sejun cakep banget malah maunya sama gue hahaha," seru Jibeom sebagai kata terakhir biar Sujeong sadar diri.
"Tapi gue maunya sama Lo gimana?"
🏠
Berita Donghyun bentak-bentak kating dalam kondisi mabuk tersebar sampe ke telinga Taek sama Seungmin.
Diketawain dulu tuh abis-abisan sampe sakit perut habis itu coba ngomong ke kating nya Donghyun yang merupakan temannya Taek."Jangan lo apa-apain plis tar gue aja yang urus," pinta Taek kepada orang yang sekarang diteleponnya.
"Anjir kalo bukan temen lu bakal selesai itu mah sumpah," sungut Minho dengan sisa-sisa emosinya semalam.
"Anaknya emang gak suka dipaksa sih makanya meledak kan. Tapi tetap aja gue minta jangan lu apa-apainn ya Nooo tar gue cariin cewek cakep deh."
"Gimana tuh jadinya?" tanya Seungmin yang sibuk nyari kamera.
Taek ngantongin hapenya lalu bantuin Seungmin, "Aman udah hahaha emang Donghyun tuh bener-bener dah."
"Emang bagus punya temen kayak lu. Ada gunanya."
"Kamera lo mau gue banting aja nih?" kata Taek yang nemuin kamera Seungmin.
"Gapapa asal diganti."
Sabar Taek gaboleh marah....
"Tadi malam jadi nemuin Olivia?"
"Jadi."
"Jadi gimana?"
"Apanya?"
"Udah jadian gak sihhh Seungmin lolottttt!"
"Emang udah jadian kok. Gue belum cerita ya?"
Siapapun tahan Taek biar gak Jambak rambut Seungmin
"BELOM CERITA LU BANGSATTTTTT!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Age of Youth || Golden Child
Fanfic▪Enjoy while still young Highest rangking #1 on Jangjun #1 on Youngtaek