🏠 accident

118 22 0
                                    

Baru aja Kei kelar markirin mobil di basement kantor Huihyeon (kantor Daeyeol juga) lalu keluar sambil memegang paperbag di tangan kanan dan hape di tangan kiri.

Masuk ke kantor sambil menelpon Huihyeon biar turun kebawah soalnya Kei mana tau ruangan Huihyeon dimana.

Pas telponnya tersambung, Kei lihat Daeyeol keluar dari kantor. Refleks aja kakinya ngikutin Daeyeol.

"Dimana? Udah sampe?"

"Belum mba, macet ini. Tar gue kabarin yaaaa.... okeee."

Daeyeol sudah masuk deluan ke kedai eskrim meanwhile Kei mendongak ke palang kedai, "Eskrim?" Gumamnya lalu masuk kedalam buat mesan.

Yang diikutin gak sadar dan naik kelantai dua tanpa ngerasa ada yang ngikutin.

Kei masih nungguin pesanannya sambil nengok-nengok kebelakang kira-kira dimana ya Daeyeol duduk.

Karna gak nemuin dilantai satu, pelan-pelan naik ke lantai dua dan mendapati Daeyeol yabg sendirian didekat jendela.

"Kak!"



🏠



Jibeom lagi rebahan dikamar sambil scroll Instagram nya Sohye soalnya lagi mode kangen kak:(

Sohye sekarang lagi sibuk, tau kan kalo Sohye suka gambar? Nah sekarang lagi mencoba ngembangin Webtoon.

Makanya lagi gabisa diganggu dulu. Bukannya takut gak fokus cuman kalo udah nempel sama Jibeom tar susah lepasnya tar kapan selesai webtoonnya coba?

Jibeom ngertiin sih walau tiap hari uring-uringan karna kangen banget FAKKKK ayok ketemu yokk atau video call aja gapapa;((((

Gaada kata 'makin hari makin bosen' yang ada makin hari makin bucin. Entahlah peletnya Sohye kuat kali ya makanya Jibeom mau lirik cewek lain aja kayak maless bgt soalnya yaa buat.. apaa... Kann .. udah punya ...

Padahal dulunya yang ngejar si Sohye, Jibeom mah dingin banget kalo sama orang-orang beda banget sama yang satunya noh sangat humble kepada siswi-siswi.

Read : Bomin.

Sohye pas putus sama Wooyoung tuh bener-bener gaada semangatnya buat sekolah. Ya gimana ya kan satu sekolah mana kelasnya sampingan lagi makin susah dong buat move on.

Tapi ya mengingat mama yang ngebiayain semua keperluan Sohye karna papa sudah gaada, jadinya mulai mencoba buat ngeyakinin diri sendiri biar move on dan cari penyemangat baru(?)

Sampe temen-temennya pada suatu waktu ngerumpi soal Bomin Jibeom, udah sering sih tapi dulu kan gak tertarik karna ada Wooyoung. Semenjak putus baru deh penasaran yang mana sih anaknya? Tau Bomin doang soalnya emang terkenal kalo yang Jibeom gatau soalnya doi jarang keluar kelas.

Mulai deh dari situ kalo lewat kelasnya Jibeom suka refleks nengok, kalo kelasnya Jibeom lagi olahraga suka izin ke toilet, kalo balik suka nunggu Jibeom pulang dulu.

Bukan tipe yang ngedeketin dengan agresif, cukup lihat dari jauh aja karna ya nyalinya Sohye gak segede itu. Kalo gasalah sebutannya 'secret admirer'(?) Ya pokoknya berawal dari penasaran malah makin seneng ngeliatinnya.

"Lo tuhh sadar gak sih kalo merhatiin Jibeom tuh kentara banget?" tanya Jungeun, sekarang lagi dikoridor sama-sama ngelihatin ke lapangan ada Jibeom lagi olahraga.

"Hah? Masa sih? Kalo dia ngelihat balik gue langsung lihat ke arah lain tau. Masa iya sadar?" jawab Sohye noleh ke Jungeun.

"Masa iya sadar? Coba noleh lo sekarang. Mampus kan diliatin balik!"

Sohye gak langsung noleh kelapangan, percaya dengan omongan Jungeun jadinya gak berani noleh.

Jungeun tentu saja langsung memutar kepala Sohye kearah lapangan tepatnya ke arah Jibeom berdiri sekarang yang natapin Sohye sambil berkacak pinggang.

Yang ditatap refleks kabur, malu banget ini udah ketahuan sama Jibeom.

Jibeom noleh kanan kiri sebelum datangin Jungeun yang masih ngetawain Sohye,  "Sorry mau tanya."

Jungeun otomatis kaget tau-tau udah didepannya aja nih, "Apaan?"

"Yang kabur tadi siapa namanya?"

"Sohye."

"Lo tau dia kemana?"

"Eh jangan didatangin dong kasian anaknya penakut..."

"Dia kemana?"

"Kelas seni paling, eh jangan--- ELAH main pergi aja"



Nanti kita sambung lain hari ya, soalnya sekarang Bomin main masuk kamar terus obral Abrik lemari. Heboh banget.

"Aelahhh beresin sendiri ya gue gamau bantuin," keluh Jibeom dari rebahan jadi duduk.

"Haduh lo lihat gak sihh kaos biru, perasaan gue taro disini," oceh Bomin masih sibuk nyari baju.

"Baju yang mana? Nih gue pake baju biru."

Bomin noleh dan bener aja yang dicari-cari ternyata dipake sama Jibeom,  "Haduh..."

"Kenapa? Mau gue lepas sekarang?"

"Ih itu bajunya Eunwoo tauuuu mau gue balikin ke Naeun."

"Ya tapi kan udah kepake? Lo sih ngapain disimpen ELAH!!"

"Kan udah gak deket lagi masa iya masih disimpen..."

"Iya juga ya," Jibeom ngelepas kaosnya terus dilipet, "Nih baru dua jam gue pake kok tinggal kasih parfum."

Bomin ngangguk terus semprotin baju tadi pake parfum, "Ada paperbag gak?"

"Ada, cari aja di laci."

Setelah itu sibuk dengan urusan masing-masing sampe tiba-tiba kaget denger suara gedebuk dari sebelah langsung aja disamperin.

"KENAPA?"

"Bantu dobrak plis," ucap Donghyun didepan kamar mandi. Mukanya udah pucat banget.

"Jatuh?" tanya Jibeom.

"Iya buruan ah yang didalam gak nyaut soalnya!"





---

Sorry gue kelamaan self reward kayaknya jadi gak kepegang wattpadnya😭

Age of Youth || Golden ChildTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang