"Gak dekat kok, cuman dia sering reply instastory gue aja."
Jawab Taek setelah ditanyain sama Jaehyun bikin yang lain langsung menatapnya.
"Serius ELAH, ngapain gue bohong?" jawab Taek lagi, emang yah apa apa dicurigain Mulu mentang-mentang cuman dia yang belum ada pacar sampe sekarang.
Ralat, belum ada dekat sama cewek sampe sekarang.
Matanya Jaehyun memincing, masih kurang puas sama jawaban Taek, "Kok dia tau soal keadaan lo sekarang?"
"Ya mana gue tauu anjirrrr, tanya yang lain gue ada megang hape gak?" sungut Taek.
"Mungkin dia lihat instastory gue kali yah, tapi .. hmm... " Ucap Donghyun yang kini agak curiga.
Fyi, setelah acara ultah Jangjun kemarin memang pada saling follow-followan Instagram. Makanya soal hari ini Jiwon tau.
Taek merhatiin muka Donghyun yang lagi mode detektif, daritadi merhatiin Taek dan Jaehyun secara bergantian.
"Apaan?" tanya Taek.
"Jae," panggil Donghyun.
"Apa?" jawab Jaehyun.
"Lo... Demen sama kak Jiwon ya?"
"TIBATIBA BANGET?! GILA NI ANAK!" sungut Jaehyun panik.
"BISA GAK GAUSAH TERIAK-TERIAK!"
🏠
Setelah Olivia memasang seatbelt, Seungmin masih belum ngejalanin mobil. Lagi fokus sama hapenya yang lagi balasin chat Eunbi.
"Kak?"
"Bentar yah ini kak Eunbi lagi sendloc."
"Loh bukannya ke RS kita?"
"Iya tapi kak Eunbi ikut, mumpung searah sama kantornya."
"Ahhh oke-oke."
"Hallo oliviaa, seungminn!!" sapa Eunbi lalu masuk ke kursi belakang, "Panas banget gak sih?"
"Banget kak, ini aku sama Kak Seungmin sampe beli chattime dulu. Ini aku gatau kakak suka rasa apa, jadi ngasal aja beli milktea. Gapapa?"
Eunbi meraih chattime dari Olivia, "Wah selama itu dingin gapapa deh. Makasih ya cantik."
"Bang Sungyoon gimana kak?" tanya Seungmin kemudian mulai menjalankan mobilnya.
"Dia masih dimana gitu tadi. Tapi nanti langsung ke RS kok. Sorry ya gue nebeng..."
"Ihhh gapapa tauuu kak. Kayak sama siapa aja," sahut Olivia, daritadi dia duduknya nyamping karna dia rasa gak sopan aja ngomong tapi gak madep ke orangnya.
Sampe Seungmin megang pundak olivia, biar madep depan aja maksudnya, "Duduknya yang bener coba."
"Oh sorry-sorry hehe," Olivia kembali madep kedepan sambil nyedotin Boba.
Eunbi dibelakang berasa banget jadi nyamuk sampe nyeletuk, "Boleh nanya gak?"
Olivia madep belakang lagi, "Nanya apa kak?"
"Kalian jadiannya gimana?"
Yang duduk didepan diem dulu ... Seungmin Olivia saling lirik-lirikan kayak ngasih isyarat kira-kira siapa yang harus jawab.
"Kalo gamau jawab juga gapapa---"
"--Gue yang nembak kak," jawab Olivia bikin Seungmin menahan ketawa, "Ih kok ketawa?"
"Lahhh Olivia nih? Waduh Min bisa-bisanya lo bikin cewek yang nembak deluan," ledek Eunbi.
"Habis juga kak Seungmin lama banget aku tungguin ..." Habis ngomong gini Olivia langsung malu SENDIRI.
"Ih hebat banget tau olivvv, gak kaya Seungmin. Cemen nih," ledek Eunbi lagi.
Karna lagi nunggu lampu merah, Seungmin noleh angkat suara, "Tapi emang ada planning kak cuman keduluan aja nih."
"Berarti Olivia ini tipe yang gak suka pdkt lama-lama ya?" tanya Eunbi.
Olivia ngangguk, "Udah pengalaman kak, pdkt lama tau-tau pacaran bentar doang."
"Ya tapi kan gak masalah dong siapa yang nembak?" sahut Seungmin membela diri tapi tetap aja Eunbi masang muka ngeledek.
"Iya deh iya... Jadi ini chattime buat pajak jadiannya ya.." goda Eunbi.
"Boleh deh boleh. Jadi jangan nagih lagi ya," kata Seungmin.
"Iya, tar paling cepuin ke yang lain biar kalian diporotin."
"KAKKK!!!" keluh Seungmin dan Olivia.
"Udah-udah itu lampu ijo buruan."
🏠
Kayaknya udah jelas deh Bomin bilang kalo disebelah ada pasien lain tapi ya namanya juga Jaehyun kalo diskak sama Donghyun langsung panik.
Setelah minta maaf sama pasien sebelah, Donghyun masih belum selesai. Matanya masih ngelirik Jaehyun dengan senyum meledek, Jibeom juga ikut-ikutan.
"Apaan lihat-lihat?" sungut Jaehyun pelan.
Yang ditanya saling mengendikkan bahu dengan ekspresi muka masih sama, meledek.
"Tapi serius bang? Lo gak demen kan?" tanya Jaehyun.
"TUH--" Jibeom langsung nutupin mulut Donghyun sebelum kena tegur lagi.
"Kaga elahhh, dia mah teman doang, teman," jawab Taek.
Setelah merasa jawaban Taek sesuai dengannya, Jaehyun mengangguk, "Gue demen soalnya..."
"TUH---" kini Donghyun yang harus nutup mulut Jibeom. INI BERDUA KENAPA YA.
"Lo jangan teriak dong anjir," bisik Donghyun sambil melepas tangannya.
"Lo sadar diri dong," bisik Jibeom.
"Tenang, gue emang lagi cedera tapi kalo soal menjodohkan bakal jalan terus. Gimana?" tawar Taek. Emang gaada yang bisa menghentikan Son Youngtaek sih.
"I trust you. Tapi kalo dia yang demen sama lo gimana?"
"Ya bukan rejeki lo lah."
"Asem!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Age of Youth || Golden Child
Fiksi Penggemar▪Enjoy while still young Highest rangking #1 on Jangjun #1 on Youngtaek