"1 2 3!"
Cekrek
"Deketan dong Tante... Iyaa oke 1 2 3!"
Cekrek
"Oke kalian semua masuk buruan," seru Jangjun mengisyaratkan anak-anak masuk frame kemudian noleh kanan kiri nyari orang yang bisa dimintain tolong buat motoin.
Eunbi menyarankan buat dia yang motoin tapi ditahan sama anak-anak, "GAKKK kak lu diem aja udah."
Kei yang selesai foto-foto lewat, Sungyoon langsung manggil, "Kei!"
Pas noleh disuguhin sama sekelompok laki-laki pakai kemeja bikin Kei agak keliyengan... Anak-anak hari ini lagi mode siap diajak jadi partner kondangan. Cakep!
"Tolong potoin kami dong bentar aja," ucap Sungyoon habis itu senyum-senyum sambil lirik Daeyeol.
Menangkap sinyal dari Sungyoon, Kei nahan senyum lalu minta kamera dari Jangjun, "Oke hitungan ketiga ya."
cekrek
Setelah selesai dengan motoin, Sungyoon dengan pinternya langsung ngatur suasana agar Kei bisa foto bareng Daeyeol. Ternyata anak-anak lain masih inget sama bahasan soal Kei jadinya udah dicengcengin.
Cengcengan temen tuh ampuh banget.
"Deketan dong!! Masa jauh-jauhan," seru Joochan yang lagi megang kamera sekarang. Daeyeol langsung narik pelan Kei biar semua cengcengan ini segera berakhir. Tapi tidak mungkin.
"yHaaa ditarik dong," seru Seungmin.
Kelar dengan foto bareng rasanya Kei mau ngasih uang ke Sungyoon karna berjasa membantu Kei mengabadikan moment bersama Daeyeol.
"Kei astaga mbak cariin," ucap Huihyeon ke Kei yang mana disitu ada Daeyeol yang mana Daeyeol kaget. MAKSUDNYA APA YA?
"Loh?kok?" Daeyeol nunjuk Huihyeon dan Kei bergantian. Bingung banget.
"Daeyeol?" Huihyeon gak kalah bingung.
"Lah mbak kenal Kak Daeyeol? Ini kakak tingkat ku mbak," jelas Kei.
"Ini temen kerja Mbak, wah ternyata ini cowok yang sering kamu ceritain?" kata Huihyeon yang sedikit membuka kartu bikin Kei salting.
Daeyeol pengen narik rambut aja udah ini kenapa bisa langsung dua-duanya yang disini???
Anak-anak mulai berspekulasi dari jauh. Untung orangtua Sungyoon udah memisahkan diri karna kerumunan bikin panas jadinya udah balik deluan setelah foto-foto tadi.
Eunbi juga ikut nimbrung, "Jadi Kei ini suka sama kak Daeyeol kah?"
"Iya kak, terus ini mbak nya kak Kei kayaknya akrab juga sama Bang Daeyeol," sambung Jibeom.
"Bayangin kan, Kei demen sama bang Daeyeol terus ditempat kerja mbak nya Kak Kei juga demen sama bang Daeyeol," kata Taek lalu anak-anak otomatis heboh.
"Gapapa sih, ini tuh kayak hadiah dari Tuhan. Kemarin dikecewain banget kan"kata Sungyoon paham banget sama situasi Daeyeol dulu.
Kembali lagi dengan Kei, Daeyeol haha hehe doang Karna bingungg banget ini mau respon apa.
"Wisudaannya siapa Yeol? Adek Lo?" tanya Huihyeon.
"Temen serumah. Ini Kei adek Lo?"
"Sepupu. Habis ini Lo langsung ke kantor?"
"Iya nih malas juga kalo balik. Mau barengan?"
Kei mode invisible , tak terlihat padahal posisinya deketan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Age of Youth || Golden Child
Fanfic▪Enjoy while still young Highest rangking #1 on Jangjun #1 on Youngtaek