🏠 sadar

120 25 6
                                    

Kembali beraktivitas seperti biasa. Daeyeol ke kantor, Jangjun dll ke kampus cuman Sungyoon aja yang duduk didepan tv sambil goyang-goyang kaki.

Siaran tv di pagi hari ya kalo gak acara olahraga ya berita. Dan Sungyoon kurang tertarik jadinya matiin tv lalu merosot sedikit dari duduknya.

Mode pengangguran : on.

Hapenya bunyi ada telpon dari papanya, menghela nafas sebentar lalu diangkat,  "Iya pah, Hallo."

"Mau sampai kapan papa nunggu?"

"Pah tolong lah."

"Kamu tinggal masuk ke kantor aja kok susah banget."

Sungyoon menjauhkan hapenya sebentar, menatap layar hapenya dengan raut yang bete banget, "Terus 4 tahun kuliah arsitektur buat apa? Motokopi kertas-kertas?"

Ya kan dipikiran Sungyoon kalo magang pasti begini.

"Yang mau arsitektur kan kamu, udah disaranin masuk manajemen gamau."

Ini nih jawaban paling Sungyoon benci, kenapa pilihannya gak disetujuin padahal dari SMP Sungyoon udah naro minat ke dunia arsi. Gambar-gambari desain misalnya.

"Aduh pah putus-putus, Sungyoon tutup ya."

Setelah menutup telepon kembali bersender, yang dipikirannya sekarang cuman Eunbi.

Terserah deh kalo dibilang bucin, nyatanya Sungyoon gaada niatan buat LDR sama Eunbi walaupun jarak bisa ketempuh 2 jam pake pesawat tetap aja. GAMAU.

Gak lama pintu kebuka menampakkan Taek dan Seungmin. Sungyoon refleks berbalik, "Cepet banget?"

"Gaada kelas. Lagian masih capek banget habis jalan kemaren. Gue langsung naik ya bang," jawab Taek kemudian naik, beda sama Seungmin yang duduk dulu di sofa.

"Tumben banget bang gak minum kopi," ujar Seungmin.

"Ah lagi habis. Apa belanja aja yah kita?"

"Jam segini supermarket mana buka, nanti deh jam jam 11 tuh."

"Oke deh. Barengan aja ajak siapa lagi kek."

"Gampang, Btw bang."

"Apa."

"Soal papa lo gimana?"

AELAHHH PAKE DITANYAAAA

"gue intinya gamau Min. Lagian nanti gue rencananya mau nyari kerja sendiri."

"Dimana?"

"Ya gatau"

"Lah kok gatau?"

"Kan baru rencana."

"Kampret."

"Gue denger Min."



🏠


Sampai sekarang Daeyeol masih betah sendirian. Hal ini karena sibuknya file-file dikomputer, bener-bener gak bisa ngasih waktu kebebasan buat Daeyeol.

Garagara ambil libur buat ulangtahun Jangjun yang seharusnya dipake buat selesaikan beberapa file, yang ada malah makin numpuk. PANAS JUGA MATA INI.

"Oh my eyes! Cari eskrim dulu ah," Daeyeol berdiri ngambil id cardnya lalu digantung dilehernya. Masalahnya kalo kaga kebawa gabisa masuk lagi tar.

Setelah selesai mesan dan dapat eskrim, Daeyeol milih spot didekat jendela buat duduk. Kalo dipikir-pikir sekaligus me time , udah lama Daeyeol gak ngeluangin waktu untuk diri sendiri.

Age of Youth || Golden ChildTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang