-Happy 1k🎉🎉🎉🎉 double update hihi!!!
Daeyeol sudah dengar semuanya, dari awal sampe akhir padahal yang tadinya kekeuh gamau tapi sampe kelar anteng-anteng aja ngedengerin.
But, ada rasa emosi tapi yakali mau meledak di kafe? malu lah!
"Udah, gue udah cerita semua," ucap Hana lalu menyeruput kopinya, udah dingin saking kelamaan cerita.
Daeyeol menghela nafas, "Jadi kabar Alea gimana? sudah masuk sekolah?"
"Belum, aku rencana mau masukin ke playgroup dulu"
"Inseong gimana?"
"Dia baik-baik aja kok cuman sibuk bisnis aja jadi jarang dirumah."
"Ohhh..."
Aduh nanya apalagi yaaa, pikir Hana, mumpung lagi ketemu dan Daeyeol mau diajak ketemu ya digunakan waktunyaa.
"Lo? udah punya pacar lagi?"
"Udah putus bulan kemarin. Kenapa?"
"Ahh nggak, cuman nanya doang."
Daeyeol ngangguk terus berdiri, "Gue balik ya, ini terakhir kita ketemu begini. Gue balik," ucapnya lalu pergi.
Hana kecewa dengarnya tapi ya kalo pun ada di posisi Daeyeol pasti bakal ngelakuin hal yang sama.
Disatu sisi Daeyeol agak berat tapi ya kalo ingat masa lalu mulu kapan maju nya kan?
Hidup gak harus melulu soal pasangan, ini yang Daeyeol terapin selama putus dari pacarnya kemarin.
Justru pas itu Daeyeol ngerasa gak enak aja sama mantannya yang sering banget ditinggal tidur. Bener-bener ditinggal tidur, misalnya lagi ada janjian mau jalan. 1 jam sebelum jalan pasti Daeyeol gaada kabar karna ketiduran.
Namanya cewek kalo sekali duakali okelah gapapa, tapi ini udah sering bangett. Berhubung pas banget momen nya yang Daeyeol ketiduran dilantai 3, langsung aja diputusin.
Daeyeol? gak galau. Dia malah lanjut tidur habis itu, sampe anak-anak yang lain ngerasa 'gak habis pikir'.
Polanya tetap sama diputusin karna Daeyeol tinggal tidur semenjak dikhianatin sama Hana.
Ahh kalo dilihat-lihat Daeyeol semacam gak siap buat pacaran lagi tapi karna kondisinya yang kadang-kadang butuh ya malah begini. Gak pernah serius.
Jangjun :
Bangg lo udah balik?
Kak Mijoo datang nihh bawa makanan banyakk
BuruannnDaeyeol langsung tancap gas pulang ke rumah.
🏠
Kelar antar Yoojung, sekitar jam setengah 6 sore Jangjun dapat telpon dari Kakaknya.
Mijoo galak is calling...
Langsung swipe tombol hijau sama Jangjun, "Ada apa tuan ratu?"
Yang disebrang sana ketawa "Hahaha adek jelek gue dimana????"
Jangjun mengernyit, tumben banget nanya ada dimana, "Lagi diluar ini mau pulang, kenapa?"
"Buruann gue 15 menit lagi nyampee"
"Hah?"
"Ha ho ha ho buruan pulang"
"Tar tar kak lo dimana sih? 15 menit apanya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Age of Youth || Golden Child
Fanfic▪Enjoy while still young Highest rangking #1 on Jangjun #1 on Youngtaek