🏠 mantan

120 24 4
                                    

Taek masuk ke kontrakan dengan terburu-buru. Jadinya sepatu sebelah kanan masih kepake sampe didepan tv.

"Ini seriusan? Tau darimana? Jadi gimana kondisinya? Jadi---" sebelum makin banyak pertanyaan Seungmin langsung ngecapit mulut Taek biar diam.

"Masih belum pasti sih..."ucap Sungyoon dengan bareface nya.

"Lah?"

Ini semua berawal dari Seungmin yang asik nonton tv. Pas liat berita, dia ngerasa ini Jaehyun. Apalagi warna bajunya sama persis walau cuman samar-samar sih.

Yang bikin Seungmin yakin adalah lokasi kejadian yang letaknya di daerah rumah Chanhee. Jadinya langsung deh panik  ngabarin semua anak kontrakan kecuali Jaehyun yang emang gabisa dihubungin.

"Gue beneran. Nih Jaehyun aja gak ngangkat telpon gue"seru Seungmin.

"Biasanya pihak RS bakal nelpon gak sih? Mudahan aja nelpon ke salah satu dari kita. Kalo malah mamanya yang ditelpon gue gatau lagi deh"ucap Joochan.

"Bang sepatu lo dilepas dong"tegur Donghyun. Agak kesal ngelihat pasir di dalam rumah.

"Oh sorry-sorry"jawab Taek kemudian melepas sepatunya "ini kalian dari pagi gaada yang ngelihat Jaehyun kah?"

Sungyoon menggeleng "gue tidur"

"Gue. Makanya gue deluan kan yang tau soal ini"jawab Seungmin "

Jangjun ikut nimbrung setelah nelponin Chanhee "gue udah minta dia buat cek. Semoga aja bukan Jaehyun yah.. doain"

Daeyeol datang dari kantor dengan nafas ngos-ngosan "gimana?" Sambil mengatur nafasnya "bukan Jaehyun kan?"

"Kita tinggal tunggu kabar dari kak Chanhee aja bang"kata Jibeom.

Karna masih abu-abu banget bikin Daeyeol memijit keningnya "kenapa lagi yaampun"

"Gue coba telpon Jaehyun, masuk cuman gak diangkat"ucap Bomin kemudian melakukan hal yang sama lagi sampai telponnya diangkat.

"Hallo?"




🏠





Jaehyun langsung ke toilet setelah turun dari mobil. Sementara Jiwon ke bagian kasir buat mesan minuman.

Gak lama temennya Jiwon juga datang dan duduk didepannya "ini barang yang lo titipin"

"Lo baru balik kan? Harusnya gue ambil sendiri kekosan lo"

"Santaii, gue memang mau jalan lagi habis ini. Oh iya mana nih cowok yang lo ceritain?"

"Belum balik-- oh itu dia. SINII"

Jaehyun langsung nyamperin sampai tiba-tiba terhenti karna temennya Jiwon juga ikut noleh.

"Kenapa diam disitu? Sinii"panggil Jiwon lagi. Barulah Jaehyun duduk disamping Jiwon "kenalin ini---"

"Gimana kabar lo?"tanya Jisun, temennya Jiwon.

"Kok.. bisa kenal..???"tanya Jiwon menoleh ke Jaehyun.

Makin bingung lah Jaehyun mau jawab apa..  masa iya mantan pacar?

"Temen SMA gue Won"jawab Jisun seolah membaca ekspresi Jaehyun "gue bertanya-tanya siapa yang sering diceritain sama Jiwon. Ternyata Lo"

Age of Youth || Golden ChildTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang