🏠 aaminn

143 28 2
                                    

Hangyul :
Bisa minta tolong gak
Maaf banget nih tapi Lo bisa ke stasiun gak buat jemput Yena?

Jaehyun :
Gue?

Hangyul :
Ini bukan karna gue mau comblangin loo bukannn
Anak kostan disini pada gabisa jemput dia. Mana ada yang belum balik juga.
Gue lusa baru bisa balik
Yena gaberani naik gr4b, trauma dia.
Maaf banget ni Jae plis lah

Jaehyun :
Okedah
Gue otw
Suruh tungguin gue

Gapapa deh ya mumpung Jaehyun juga lagi diluar, lagian ini yang minta juga Hangyul sahabatnya jadi yaudah diturutin.

Setelah sampai di depan stasiun, Yena yang sebelumnya udah dikabarin sama Hangyul langsung mendekati mobil Jaehyun.

"Maaf ya Jae ngerepotin mulu. Lo mau mampir dulu gak beli makan? Atau bensin Lo cukup?"

"Udah gapapa Yen santai aja."

"Manabisa santai Jae, perasaan gue ngerepotin lo muluuu. Gue jujur masih gaberani naik taksi online."

"Iya kata Hangyul lo trauma gitu."

"Ya lo bayangin Jae dibawa mutar sampe ketempat yang gue gatau sama sekali. Untung aja gue selalu bawa ini nih," kata Yena lalu mengeluarkan botol spray nya.

Jaehyun noleh bentar terus fokus kedepan lagi, "Cabe? Ya gak sih?"

"Hooh, isinya cabe, lada, minyak kayu putih langsung gue semprot aja tuh kemukanya kan terus kabur. Untung aja pas itu dia sendiri gabawa temen."

Denger cerita Yena jadi keinget sama ceritanya Lia.

Yena ngalamin semua itu?

"Tapi gue akuin lo berani sih Yen. Hebat"

Hebat

He

Bat

H ehe B aba T

Lagi-lagi Jaehyun melontarkan kata-kata yang bikin Yena habis ini pasti bakal tambah kepikiran.

"Ih apasih Jae," ujar Yena yang mengalihkan pandangannya ke luar jendela biar Jaehyun gak lihat kalo mukanya mulai memerah.

Kenapasih cowok kalo ngomong gapernah dipikir dulu mateng-mateng apakah berpotensi bikin cewek baper apa nggak?

Tanpa sadar Yena udah ngipasin mukanya padahal Jaehyun udah nyalain AC.

"AC nya kurang kenceng ya? Atau mau buka kaca aja?" tanya Jaehyun yang nyadar gerakan Yena.

"Eh? Nggak Jae nggak usah," sanggah Yena refleks noleh ke Jaehyun

"Muka lo merah? Panas banget berarti."

yHaaa ketahuannnn

"Gue.. gue laper Jae. Bisa pergi makan dulu gak?"




🏠



Setelah pamit dengan orang rumah, mobil Taek melaju ke kontrakan.

Nyetir sendiri dengan waktu 3 jam emang lama bikin pegel sih makanya setelah sampe kontrakan langsung rebahan disofa depan tv.

"SON YOUNGTAEKKK AKHIRNYA LO BALIKKK!"

Siapa lagi kalo bukan Bae Seungmin yang dari kamar langsung meluncur ke sofa.

Teriakan Seungmin bikin anak-anak yang lagi dikamar pada keluar salah satunya Donghyun.

Kasihan ni anak sendirian kalo tidur mana rada parnoan (dikit).

"Oleh-olehnya mana? Jangan bilang bawa diri doang?" tanya Jibeom.

MAGADIRRRRR

"Anak kampret coba bawain gue minum dulu kek atau koyo kek. Ini punggung gue sakit banget."

"Makanya kalo diajak olahraga tuh jangan banyak alasannn," sungut Jangjun. Taek pura-pura gak denger.

"Joochan besok kan ya? Wah akhirnya rame lagi" kata Daeyeol.

"Bang kontrakan ini gapernah sepi selama masih ada Jangjun" ujar Sungyoon yang diiyakan oleh yang lain.

"Nih ambil sendiri oleh-olehnya sekalian koper gue dong hehe," kata Taek lalu ngasih kunci mobilnya yang langsung disambar oleh Bomin.

Emang kalo soal oleh-oleh siapa sih yang bakal nolak?

"Min hape lo geter," kata Taek, yang punya hape gak denger sibuk sama yang lain bukain oleh-oleh

'Naeun'

Taek tau nih soalnya Jibeom pernah cerita kan buat atur kencan buta sama Bomin.

"MIN TELPON DARI NAEUN!" Teriaknya, Bomin yang denger langsung samperin hapenya.

"Hallo?" Jawab Bomin lalu pergi kekamarnya.

"Hallo Min? Lo lagi sibuk ya?"

"Gak kok, tadi lagi bareng anak-anak aja. Kenapa?"

"Hmm gue nanya di chat tadi cuman karna lo gak balas ya gue telpon. Pasti Lo belum buka kan?"

"Ah sorry-sorry. Gue buka chatnya dulu."

"Gakk, gausah kan kita juga lagi telponan. Lo nanti malam kosong gak?  Gue punya tiket berlebih nih."

"Kenapa? Kak Eunwoo gabisa diajak jalan ya?"

"Apa gue putus aja ya Min? Gue udah capek sebenarnya."

Pyarrrrrr

Choi Bomin rn : Ini yang gue tungguin!!!!!

"Min? Lo masih disana kan?"

"Iya iya, bisa kok. Jam berapa?"

"Di tiketnya jam setengah 8."

"Oke tar gue jemput Lo jam 7 kurang."

"Okedeh, gue tutup ya Min."

"Iyaaa."

"Siapa?" tanya Jibeom yang masuk kekamar.

"Naeun."

"Lo semenjak dikira mba olshop makin deket ya."

"Ada untungnya sih haha. Btw pinjam jaket lo dong gue mau jalan tar malam."

"Gue gatau itu udah dicuci apa belom. Kan Minggu ini jadwal lo nyuci."

Si kembar memang netapin kesepakatan kalo soal cuci baju bakal gantian tiap Minggu.

Misalnya Minggu ini Bomin ya Minggu depan Jibeom biar adil aja gitu.

"Kalo udah jadian skuy lah berempat kita jalan," ajak Jibeom, ya kalo ini emang doyannya ngetrip mulu sama Sohye.

"Doain dia beneran putus sama lakinya aja dulu."

"Aamiinn."

"Sialan beneran diaminin."

Age of Youth || Golden ChildTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang