🏠udang

142 27 17
                                    

-update sebelum UAS! kalian yang UAS SEMANGAT YA!!!


Satu hal yang bikin Donghyun terheran-heran adalah kenapa Jaehyun gak suka sama seafood.

Ya emang gak semua orang di dunia ini suka sama seafood. Tapi menurut Donghyun ini aneh.

Ya masa ada orang yang gak suka sama enaknya udang, gurihnya ikan bakar sama mantapnya kepiting asam manis?

Gak gak Donghyun gahabis pikir.

Kok bisa ya orang gak suka sama surga dunia yang enaknya ngalahin ayam goreng?

"Ya kalo emang gak suka masa dipaksa?" sahut Jaehyun yang sudah semangat dibawain makanan sama Eunbi eh tau-taunya isi seafood.

"Ya tapi?? Lo nolak makanan begini???" tanya Donghyun, tangannya udah mulai membuka kotak makanan.

Jadi Eunbi emang suka masak, terus kalo emang berlebih ya dibawa ke kontrakan.

Ya sebenarnya buat Sungyoon tapi orangnya lagi gaada yaudah sikat!

"Ya tinggal lo makan aja lah ribet amat," Jaehyun rada lapar tapi gimana namanya gak doyan. Matanya udah lirik-lirik ke kotak makanan tapi apalah daya..

"Ya gue gak tega aja makan sendiri didepan lo, balik kamar aja sono," dasar emang Donghyun gada rasa manusiawi apa. Mana bukan hak milik sepenuhnya tapi serasa punya sendiri.

Kedengaran suara mobil terparkir, pasti Seungmin dan Taek udah balik.

"Banggg ayok sini makan!" ajak Donghyun.

"Gue kenyang," ujar Taek deluan masuk ke kamar.

Tapi tidak dengan Seungmin yang makin seneng lihat udang teriyaki didepan matanya, "nasi ada nasi?"

"Cek coba, tadi gue masak. Harusnya udah Mateng," ujar Donghyun lalu kembali makan.

Padahal gak doyan tapi Jaehyun gak beranjakkkk daritadi. Masih duduk didepan Donghyun yang asik gigitin udang.

Sesekali menelan ludah saking ngiler apalagi itu bumbunya digadoin sama nasi anget aja udah mantap banget!

Seungmin balik dengan nasi anget lalu duduk disamping Donghyun, "Dari siapa?"

"Kak Eunbi, sisain ya buat bang Sungyoon gak enak nih kan buat dia."

"Ada kesadaran ya lo setan mana tadi makan kayak gak makan 3 hari," sungut Jaehyun, malah sambat kan jadinya.

"Makan Hyun, ngapain dilihat doang?" ajak Seungmin.

"Ya tapi.."

"Cobain dulu dah ini kan pake bumbu pasti ajib dah," tawar Donghyun sudah nyodorin satu udang ke piring Jaehyun, "Enak banget kalo pake tangan. Cuci dulu sana."

Berdiri tuh Jaehyun ke wastafel lalu balik lagi, masih diliatin doang belum disentuh sama sekali.

"Kalo lo gamau yaudah itu jatah gue," kata Seungmin, tangannya udah mau nyentuh udang jaehyun tapi langsung ditepis deluan.

"Eits! Awas ya!" Jaehyun masih agak ragu-ragu tapi tangannya udah megang itu udang.

"Makan udah elah banyak mikir," sahut Donghyun.

Mulai buka mulut tuh Jaehyun terus gigit udangnya.

Gaenak gaenak gaenak pasti--tuhkannn

"Kenapa? Tetap gasuka?" tanya Seungmin.

Jaehyun ngangguk terus berdiri nyuci tangan, "Ah emang dasarnya gak suka masa mau dipaksa."

"Lah lo maksa Hyun?" tanya Seungmin.

"Kagak, kalo emang gamau mah bilang," jawab Donghyun.

"Gue bilang sama diri gue sendiri bukan sama lo berduaaa," seru Jaehyun lalu kembali duduk lagi.


Dilain tempat ada Taek yang kelar balik kampus mandi dulu terus rebahan.

Kontak sepupunya Eunseo sudah dikirim dan baru mau Taek buka.

Taek :
Hai
Ini gue dapat kontak Lo dari Eunseo

Client :
Hai kak
Iya kak Eunseo tadi udah cerita

Taek :
Eunseo juga udah cerita sih sebelumnya soal lo
Gue ada kenalan nih. Baik kok
Mau kenalan dulu gak?

Client:
Boleh kak
Gada tipe khusus kok

Taek :
Okedeh,nanti gue kabarin lagi ya

Client :
Iya kak






🏠




Dari kalian pasti punya atau pernah suka sama seseorang tapi gaberani buat bilang?

Sama tuh kayak Kei.

Ingat banget dulu jaman-jaman ospek, Kei bisa instan aja gitu suka sama Daeyeol padahal jamannya dulu doi suka banget marah-marah.

Marah-marah apa tegas ya? Kurang lebih deh.

Ya cuman dari sifat tegasnya Daeyeol ini bikin Kei mampu menahan rasa suka sampe Daeyeol wisuda.

Alias gapernah confess.

Semenjak wisuda dan denger-denger udah punya pacar Kei memutuskan buat move on ajalah toh pas lihat pacarnya Daeyeol, Kei auto insecure soalnya Hana cantik banget.

Sesama cantik aja insecure ya..


Cuman harini mumpung ada Sungyoon dan ya keingat soal Daeyeol yaudah Kei inisiatif nanya.

"Yoon."

"Apa?"

"Kak Daeyeol gimana kabarnya?"

"Baik. Lo masih?"

"Gue cuman nanya kabar doang elahhh. Yakali gue demen sama suami orang."

Sungyoon yang tadinya madep ke hape langsung madep ke Kei, "Lo tau darimana?"

"Gue dulu gak sengaja denger pembicaraan istrinya sama WO gitu."

"Oalahhh. Gajadi nikah kok."

Kei auto, "Serius?"

"Lo malah seneng ya orang ketimpa musibah."

"Gak gitu, ya ini ekspresi spontan anjir. Jadi jadi?"

"Ya pokoknya adalah kejadian terus ya gajadi nikah. Lagi sendiri juga loh sekarang."

Katanya move on tapi pas denger Sungyoon barusan, Kei dalam hati bener-bener seseneng ituuuu.

Kek masih ada peluang buat mendekati apalagi kan Kei jaman dulu sama sekarang udah bedaaa.

No insecure insecure club' lah.

"Kira-kira dia masih inget gue gak sih Yoon?"

"Ya mana gue tau. Mau gue tanyain gak?"

"Gak ah jangannnnn"

Cewek memang begitu. Malu-malu dulu.

"Titip salam aja deh Yoon."

Nah kan malu-malu dulu Kei mah..

"Tar gue sampein. Pake kangen gak?"










"Boleh deh"

Age of Youth || Golden ChildTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang