Penyakit paling memuakkan adalah sakit gigi.
Kalau pusing diminumin obat terus dibawa tidur udah baikan lagi. Tapi kalo sakit gigi tuh memang beda apalagi kalau sudah minum obat tapi gak sembuh-sembuh juga.
"Gabisa turun gue, sakit nih," keluh Jangjun kepada ketua tingkatnya, Jacob.
"Udah izin sama dosen gak? Izin dulu."
"Gapunya nomor nya, bagi sini."
"Habis ini gue send, kalo sudah ss aja kirim ke Juri."
"Oke, yaudah ya thanks bro."
Setelah dapat nomor dosen dan izin, Jangjun kembali ngeluh sambil megang pipi kanannya. Kayaknya kambuh lagi.
Jangjun udah mau nangis aja rasanya, bodoamat di kontrakan juga yang lihat mereka-mereka doang kaga bakal diketawain.
Yoojung udah tau, rencana habis kelar kelas mau mampir kesini. Ya memang ya mau sakit apapun kalo ada pacar mah bisa jadi obat.
Sedap!
"Bangg ini gue cuman dapat Paracetamol," ucap Jibeom dari pintu kamar, "Masih pagi mana ada apotek buka."
"Kan ada yang 24 jam.."
"Ohiya yah? Yaudah tar balik lagi."
"ASTAGA JIBEOM GUE NUNGGU LAMA ANJRITT ADUH SAKIT BGT HUHU"
"Bang?" panggil Donghyun dari depan pintu, "Bengkak gak?"
"Iyanih."
"Kompresin pake es batu dulu ini gue udah bawa."
"Emang ngaruh?"
"Kata google ngaruh. Coba aja dulu."
Donghyun taro dipipi Jangjun yang bengkak, "Sisini?"
"Sini gue aja, AW DINGIN BANGET!"
"Ya namanya es batu? Udah dibiarin aja dulu."
"Yaudah makasih ya."
"Iyaaa, habis itu coba makan dulu deh baru minum obat."
"Iya pacar."
"Sembarangan. Gue lempar kursi biar ilang giginya sekalian?"
How Rude .....
🏠
"Jae tolong," pinta Hangyul, posisinya lagi duduk di kursi koridor.
"Buka ginian aja gabisa. Lemah," ledek Jaehyun lalu ngebukain botol minuman yang baru aja dibeli.
"Gue lagi fokus di grup nih. Btw datang dong ke acara UKM nanti."
"Jam berapa?"
"Malam jam setengah 8 mulai nya. Gue nampil pertama dah habis tu lu balik juga gapapa."
"Okedeh. Btw dosen selanjutnya masuk gak sih? Kalo gak mau balik nih."
"Tunggu info keting dulu lah. Duduk aja dulu disini mumpung anginnya enak."
Setelah itu Hangyul kembali fokus ke grup chatnya, Jaehyun diem doang sambil dengerin lagu.
"Hangyul!" panggil Yena, "Hai Jae!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Age of Youth || Golden Child
Fanfiction▪Enjoy while still young Highest rangking #1 on Jangjun #1 on Youngtaek