Setelah telponan kurang lebih satu jam, Sungyoon menutup telponnya.
Biasanya bisa lebih lama tapi berhubung Eunbi lagi banyak kerjaan jadi yaudah gapapa toh mau ketemuan juga nanti hari Minggu.
Telponannya dikamar soalnya kan tadi si Jaehyun belum balik, tapi sekarang udah keluar dari kamar mandi terus lanjut ke depan lemari nyari baju.
"Udah bang teleponan nya?" tanya Jaehyun basa-basi.
"Iya, ada elu soalnya."
"Asem."
Setelah selesai dengan baju, Jaehyun duduk dikursi mau ngeringin rambut.
"Bang."
Sungyoon baru mau merem kebuka lagi garagara Jaehyun, "Apaan?"
"Gue penasaran deh lu sama kak Eunbi dulu ketemunya dimana dah? Apa temen dari kecil?"
"Lo percaya gak sih sama kebetulan?"
"Jadi maksudnya ketemu nya secara kebetulan gitu kah?"
"Jadi tuh ..."
Sungyoon mulai cerita dari dia yang awalnya mau nugas di kafe.
Sekitar semester 3 , mau nugas diluar aja sambil minum kopi kan enak tuh siang-siang ngadem di sbux.
Lagi penuh tempatnya tapi Sungyoon mikirnya pasti ada tempat kosong kalo gak bagian luar ya di lantai atas.
Setelah dapat pesanann sungyoon coba nyari tempat tapi ternyata nihill semua sudah ditempatin sama pengunjung yang lain.
Sayang banget kalo pulang mana di kontrakan lagi matlis. Panassszzz.
Mata sibuk lirik sana sini sapatau ada yang lagi duduk sendiri kan bisa join.
Bodoamat dah nyoba aja dulu sapatau berhasil.
Dapat tuh satu tempat yang dua kursi berhadapan. Dan cuman ada satu cewek yang sibuk mandangin laptopnya.
Bisa Sungyoon pasti bisa!!
"Permisi ..." tegur Sungyoon.
"Iya?"
"Maaf ganggu tapi boleh gak saya duduk disini? Kan kosong ... Soalnya semua penuh sayang kalo harus balik lagi."
Ngomong formal biar sopan. Kan minta tolong.
"Oh boleh, gapapa silahkan," ucapnya lalu mempersilahkan Sungyoon duduk dikursi kosong didepannya.
"Makasih ya makasih. Nugas doang kok gabakal ribut."
"Iya gapapa santai."
"Udah sampe situ doang?" Tanya Jaehyun, alisnya bertaut.
"Untuk hari itu emang sampe situ aja. Gue yang gak menyia-nyiakan kesempatan gitu loh. Dia ngasih gue space ya gue sebisa mungkin fokus ke tugas aja. Yaaa lirik lirik dikit ada sih ..."
"Jangan bilang besok-besok nya ketemu lagi?"
Sungyoon ngangguk, Jaehyun nganga saking gak percaya. Hairdryer ditangannya kaga dipake-pake, sekarang fokus dengerin cerita Sungyoon doang.
"Yang kedua kalinya tuh di mekdi. Gue balik ngampus lapar banget kan yaudah mampir tuh. Eh beneran ketemu lagi."
"Terus?"
"Gue iseng aja bilang 'hai ketemu lagi. Boleh join gak?' padahal mekdi lagi sepi eh ternyata dia iyaiya aja."
"Apa gak takut ya sama orang asing apalagi modelan elu bang."
"Sembarangannn. Lanjut gak nih?"
"Lanjut lah ngapain setengah-setengah."
"Yaudah kan dikit-dikit ngajak ngobrol siapa namanya oh namanya Eunbi, gue tanya kampus mana dia jawab gak kuliah sekarang lagi kerja dan banyak deh."
Jaehyun ngangguk-ngangguk udah kaya boneka pajangan di mobil tau gak. Ampe hairdryer udah diatas meja aja kaga dihiraukan.
Sungyoon lanjut lagi cerita dibagian setelah kelar makan, Sungyoon iseng nanya begini ke Eunbi :
"Kalo ketemu lagi kayaknya takdir gak sih?"
"Iya kali ya?"
"Kalo ketemu lagi, bagi kontak lo ya? Kalo boleh sih."
"Oke, kalo ketemu lagi tukaran kontak dah, lu asik juga kalo jadi temen ngobrol."
"Habis itu temen hidup kan ya?"
Sungyoon ngegas banget ya pemirsa..
"Who knows? Kayaknya merinding deh gue kalo kita ketemu lagi."
"Hantu dong gue kalo lo merinding. Eh tapi seriusan ya? Gue jarang banget ngalamin hal 'kebetulan' begini."
"Sama. Liat aja deh kedepannya gimana."
"Terus gimana? Beneran ketemu ketiga kalinya gak?" tanya Jaehyun lagi.
"Ya ketemu lah bego. Buktinya kan sekarang gue sama dia pacaran. Yang sering kalian makan kan makanan dari dia. Gimana sih?"
"Yaudah santai. Lanjut lah."
"Sekitar dua bulanan kaga ketemu, tau-taunya ketemu di ruang dosen gue."
"Hah? Selingkuh ya?"
"Goblokkkk!!!" protes Sungyoon sambil lempar gulingnya ke Jaehyun, "Jangan ngadi-ngadi!"
"Terus terus?"
"Permisi pinjam penggaris," potong Bomin yang berdiri didepan kamar Sungyoon.
Jaehyun ngerogoh penggaris dimeja belajar nya lalu ngasih ke Bomin, "motong cerita aja lu. Buruan balik."
"Bahas apa?"
"Anak kecil gaboleh tau," ucap Jaehyun lalu nutup pintu kamarnya.
Bomin dari luar udah ngangkat tangan buat mukul tapi gajadi dan memilih masuk kamar. Tugas menumpuk guys.
Oke lanjut ke cerita lagi.
Setelah ngelempar gulingnya, diambil lagi buat dijadiin bantal. Sungyoon kembali melanjutkan dibagian ketemu di ruang dosen.
Jadi pas itu Sungyoon mau konsul tugas, sudah nunggu didepan ruang dosen tau-tau pas pintu kebuka malah Eunbi yang keluar.
"Eh?"
"Lah?"
Mereka berdua ketawa didepan ruang dosen. Ketawa karna kok bisa dari semua tempat malah ketemu didepan ruang dosen Sungyoon.
"Lo mau konsul ya?"
"Iya, lo mau balik ke kantor lagi?"
"Gak sih. Habis ini ya paling balik."
"Kalo lo mau nunggu..."
"Yaudah gue tunggu didepan mesin minuman sana ya. Lo Konsul aja dulu."
"Gapapa?"
Eunbi ngangguk, "Gapapa. Buruan."
"O-oke."
"Sungyoon"panggil Eunbi
"Iya?"
"...Semangat!"
"...Oke.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Age of Youth || Golden Child
Fanfiction▪Enjoy while still young Highest rangking #1 on Jangjun #1 on Youngtaek