Ya emang susah sih pacaran sama orang yang lagi ngambis buat masa depan.
Kayak suatu waktu pasti bakal ada cekcok karna yang satu ngerasa gak dihargain yang satunya lagi ngerasa gak di perhatiin.
Tapi tenang aja, untung Donghyun dan Nayoung so far belum begini sih.
Ya doakan aja ya, kan masa depan tuh gaada yang tau. Kek kejadian nanti sore aja kita gatau kan bakal gimana?
Kelar vidcall, Donghyun keluar dari kamar. Ya itung-itung menghirup udara luar lah, kan lebih sering di kamar.
Udara luar kamar maksudnya.
Keluar kamar mendapati Seungmin dan Jaehyun yang lagi nonton tv. Ralat deh kalo Seungmin mah liatnya ke hape bukan tv.
"Lah malah tidur ni anak," ucap Donghyun lalu duduk di bawah sofa.
Seungmin noleh ke Jaehyun dan bener aja lagi tidur dengan posisi kepala mereng ke kanan. Pasti pegel banget sih nanti.
"Bangunin gak sih?" Tanya Seungmin pelan.
Donghyun langsung berdiri buat bangunin Jaehyun, "Cuy pindah kamar aja dah, kasian leher lu."
Jaehyun sedikit kaget, matanya dikit-dikit melek sambil mengangguk, "Iya iya makasih ya."
Setelah Jaehyun masuk kamar, Donghyun duduk di sebelah Seungmin, "Hape mulu bang."
"Ini gue kemarin ketemu sama temennya Oliv, pas gue belanja."
"Ya terus?"
Seungmin ngasih liat postingan Instagramnya Byungchan, "Masih mendingan gue gak sih?"
Ekspresi Donghyun sedikit kaget, lebih ke takjub sih tapi buru-buru beralih ke Seungmin, "Ya Lo mau jawaban jujur apa gimana dah?"Seungmin menarik hapenya, "Ah diem dah."
"Bang, mau secakep apapun kan sekarang yang sama Olivia itu lo."
"Iyakan??? Gue tau sih cuman test lo doang."
Setelah melihat kepercayaan diri Seungmin kembali meningkat, Donghyun kembali ke TV.
"Hyun."
"Apa?"
"Lo tuh udah punya pacar ya?"
Donghyun langsung noleh, "Kok tau? Eh bukan, siapa bilang?"
"Gue nebak doang."
"Nebak???"
"Lo tuh akhir-akhir ini jarang marah, jarang ngomel, lebih ceria gitu. Kata Taek sih."
Donghyun mengakui sih, "Gue belum ada cerita sih... Tapi iya udah ada dua mingguan gitu."
"TUHKAN!"
"SSST!!! Diem dong."
"Kenapa emang?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Age of Youth || Golden Child
Fanfiction▪Enjoy while still young Highest rangking #1 on Jangjun #1 on Youngtaek