🏠bucin

165 33 2
                                    

Tidak perlu ditanya bagaimana bodohnya seorang Kim Donghyun pas malam itu nelpon Chaewon sambil confess.

Daeyeol besoknya gaada bahas apapun sama Donghyun. Memilih biar Donghyun aja yang sadar sendiri. Syukur-syukur gak ingat ((untuk sekarang)) takutnya gak fokus UAS kan kasian.

Dan bener aja sampe sekarang Donghyun gak ingat. Selama UAS juga jarang megang hape, mentok buka grup chat atau google buat belajar.

Daeyeol juga udah jelasin lagi ke Chaewon, yang pasti jelasinnya diam-diam tanpa sepengetahuan yang lain.

Reaksi Chaewon? sudah pasti kaget. Setelah Daeyeol ngejelasin dan minta buat bersikap biasa aja karna posisinya juga Donghyun lagi mabok pas itu.

'Apapun yang Donghyun bilang, anggap aja angin lalu. Donghyun lagi gak sadar aja pas ngomong ke lo. Jangan diambil hati'

Tapiii tapi tapiiii, Cewek mana yang tidak kepikirannn cobaa.

Makanya Chaewon block Donghyun duluu buat sementara. Minimal sampe Chaewon gak kepikiran lagi dan gatau bakal sampe kapan.

"Wonn, kenapa?" tanya Beomgyu yang merhatiin Chaewon melamun muluu daritadi.

"Eh? gapapa-gapapa."

"Tuhkan pasti 'gapapa-gapapa' padahal mah ada apa-apa kan?"

Chaewon geleng, "Gakk, mungkin kecapean ajaa."

"Capek apa coba? jangan bilang akhir-akhir ini begadang ya?"

"Aku ketagihan nonton dramaa tauu."

Padahal bohong.

"Ya tapii ingat waktuu, ini lagi masa-masa UAS loh."

"Iyaaa maaf gak diulangin lagii."

"Kamu beneran gak jadi ngulang?"

Chaewon ngangguk, "Iyaa gajadii. Kasian kamu nanti sendirian disini."

"Alasan. Tapi bagus deh jadi kita lulus barengann. Ingat ya jangan begadang lagii hm?

Ahh kalo begini gimana Chaewon bisa berpaling?

"Iyaaaaa, makan yuu aku laperr."

"Ayukk!"


🏠


Waktu berjalan cepatt tau-tau udah hari terakhir UAS.

Beberapa ada yang udah prepare buat balik kampung duluu selama libur semester seperti Joochan karna semester kemarin gak balikk hiks.

Soal oleh-oleh belinya bareng Jangjun, Taek dan Seungmin. Gak jadi bareng Dino Seongjun maupun Doyeon karna Jangjun yang ngajak.

"Ini enak gak bang?" tanya Joochan, Jangjun noleh.

"Enak kok, masukin keranjang sinii."

Keliling nyari oleh-oleh berakhir ke mcd buat makan siang.

"Kontrakan bakal sepi gak sih? kalo ada yang balik begini," kata Seungmin.

"Aelah yang balik juga dua orang ini doang," ujar Jangjun nunjuk Joochan sama Taek.

"Gue tau lo bakal kangen gue Min," kata Youngtaek, Seungmin masang muka sinis.

"Ehh gimana bangg lo sama si Yoojung itu?" tanya Joochan, penasaran juga.

"Ya makanya kan dia tetap stay disini karnaaaa mau pacarannn," sahut Seungmin yang langsung diinjek kakinya sama Jangjun, "AW!"

"Sembarangannn tapi bener dikit."

"WKWK BUCINNN!" sahut Youngtaek, Joochan bagian ketawa doang.

Yoojung :
Kak lo di mcd?

Jangjun :
Iyaa ini lagi makan, kenapa?

Yoojung :
Gue takut salah orang😭
Lagi mesenn ini kak, gue lihat sebelah lo ada yang kosong

Jangjun refleks noleh ke depan, Yoojung ngelambain tangan dari kasir.

Jangjun :
Iyaa kosongg
Aku jagainn
Siniii cepatt


"Cuy Yoojung kesini, gapapa kan?" tanya Jangjun yang lain heboh.

"MANAAA??" Youngtaek udah heboh nengok kanan kiri depan belakang.

"Bentar lagii, dia lagi mesan noh."

Joochan ikut noleh lalu merasa kenal sama orang dibelakang Yoojung ..

"Doyeon?"



"Haiii"Sapa Yoojung, Doyeon yang dibelakangnya juga ikut nyapa.

"Duduk sinii samping akuu," kata Jangjun yang pastiii langsung diledekin sama yang lain :

'Bucin banget anjingg'

Duduklah Yoojung disamping Jangjun, Doyeon disamping Joochan jadi hadapan gitu posisinya. Paham gak?

"Oh iya kenalin ini temenn gue namanya Doyeon"kata Yoojung, Doyeon say haii kesemuanya tak terkecualii..

"Joochannnn!!!" Yang disapa langsung bisik ke Doyeon, "Kok lo bisa disini?"

"Loh ini Joochan yang lo ceritain Yeon?---AW SAKIT!"

Mulut Doyeon ngasih isyarat tanpa suara, "Diem!"

"Oh iya Jungg ini Joochan yang harusnya blind date sama lo," kata Jangjun lalu nunjuk Joochan dengan dagunya.

Mata Yoojung membesar, "Serius? wah kok gak ceritaa diawal sihh."

"Lupaaa."

Joochan yang udah tau dari awal nyengir doang tapi si Doyeon nggak. Shock dia "Serius?"

"Untung banget ya Yeon," kata Yoojung, alisnya udah naik turun godain Doyeon.

"Untung kenapa emang? Doyeon suka sama Joochan?" tanya Youngtaek, ini anak gatau situasi apa gimana sih???

"H-hah? apasih kak nggakk," Jawab Doyeon mulai gagap, "Si Yoojung emang rada-rada."

"Bangg udah dongg kaga makan-makan ini mereka berdua," kata Joochan berusaha mengalihkan pembicaraan.

Tanpa sadar tangan Joochan udah megang tangan Doyeon biar dia tenang.

Doyeon noleh, "Maksud lo apa?", yang gerak bibir doang gapake suara.

"Udah makan aja."










Bisa dipastikan Kim Doyeon hatinya berantakan.

Age of Youth || Golden ChildTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang