🏠 first date!

124 26 1
                                    

Siapa cewek yang tidak pundung ketika kencan pertama harusszzz terganggu karna si cowok ada rapat buat acara himpunan.

Olivia dari kelar kelas udah seneng banget akhirnya kencan pertama setelah jadian bakal terjadi tapi tapi tapiiiii...

"Yoshi mau ngobrol dulu sama aku disini juga. Gapapa kan? hm?"tanya Seungmin sambil melepas seatbeltnya. Udah sampe di Starbucks ceritanya.

Pengen maarrrahhh tapi Seungmin ngomongnya baik-baik mana matanya Seungmin tuh gatau deh kok bisa ya ngasih efek semacam kesihir kalo habis ditatap.

Senyum tuh Olivia sambil ngangguk-ngangguk padahal dalam hati, 'AWAS AJA YOSH GUE PITES LO!'

Kirain pas sampe si Yoshi udah ada didalam ternyata harus nunggu lagiiiiii yang mana kadar emosi Olivia makin📈📈📈

"Habis ini mau kemana? Kelasnya masih dua jam lagi kan?" tanya Seungmin.

Olivia ngejawab tanpa noleh ke Seungmin, "Iya."

"Kok iya?"

"Apanya?"

Olivia linglung banget apa karna faktor bete ya???

Gabisa nih kalo begini makanya Seungmin benerin posisi duduknya agak mendekat ke Olivia. Tangannya udah ngeraih tangan Olivia yang sibuk ngaduk-ngaduk minumannya doang.

"Marah ya?"

"...Gak marahh kok."

"Terus? Bete? Maaf yaa."

Tuhkan hshshshshs Olivia gabisa banget denger Seungmin jadi soft begini bawaanya mau teriak gemesss.

"Gapapa gapapa. Ini Yoshi masih lama?"

"Udah masuk mall kok, harusnya udah sampe sih-- nah bener kan."

Yoshi langsung nyamperin, udah mesen deluan tadi nitip sama Seungmin, "Sorry bang lamaa tadi pake ditahan dulu."

"Duduk Yosh," ucap Seungmin, "Oh ini kenalin Olivia."

"Kalo ini mah kenal bang. Heejin kabarnya gimana?" tanya Yoshi yang suskses bikin Olivia makin gondokkkk.

"Baik, baik banget malahan," jawab Olivia dengan ketus, "Kabar lo gimana tuh sama yang katanya temen?"

Jadi sesi sindir menyindir antara Olivia dan Yoshi sih ini.

"Baik baik aja dia mah sama lakinya. Kenapa dah?"

Sebelum makin membludak dan makin gak nyaman, Seungmin memotong pembicaraan, "Jadi apa nih yosh yang mau diomongin?"

"Oh sorry-sorry bang, gue keluarin catatan dulu," kata Yoshi sembari membuka tas nya, "Lu sih Liv ngajak ngobrol."

"Sialan banget."

"Mulutnya Liv."

"Iya kak maaf."

Kicep.


🏠


Emang dasar lemah aja sih si Bomin balik dari MT aja sempat demam berapa hari walau wisudaan Sungyoon tetap datang sih tapi kondisi hidung meler mulu.

Sekarang sisa pilek doang tambah bersin-bersin deh soalnya ini udah berapa kali si Jibeom kaget sendiri denger suara bersin Bomin.

"Kedokter aja lah Min. Kenapa kayak sayang duit banget sih," tegur Jibeom.

"Bukan sayang duit. Ini tuh flu doang paling juga reda nanti."

"Redanya kapan anjinggg yaampun udah mau semingguan."

Oh bener juga, Bomin lalu nyadar sendiri tumben banget pilek kaga sembuh-sembuh.

"Obat yang dibeli kmarin gak ngaruh?"

"Kaga. Kayaknya."

Padahal kaga diminumin. Bukan gamau sih tapi lupa. Habis makan langsung tidur pas bangun udah lapar lagi dan begitu terus sampe cuman keminum satu tablet doang.

Jibeom ngerasa gak beres makanya noleh ke meja belajar Bomin dan bener aja.

"Pantas aja yaampun..."

"Lupa"

"Lupa atau gaada yang ingetin?"

Bomin diem.

"Naeun mana Naeun?"

"Dirumah lah."

"Ya maksudnya dia tau gak lo sakit?"

"Gak. Gak ngasihtau juga."

Jibeom memutar matanya lalu kembali berbaring, "Gue yakin lo bukan anak kecil lagi yang harus diurus Min. Diluar sana banyak yang mau sehat dan lo, malah ngeremehin. Udahlah terserah."

Makin diem si Bomin apalagi Jibeom kalo mode abangnya keluar lumayan serem.

"Kalo emang gak diminum buang aja. Terus cari kamar sendiri biar orang disini gak ketularan. Egois banget jadi orang heran."

"Iya iyaaa."

"Iya iya doang lu mah capek."


🏠





Gamungkin Daeyeol gak kepikiran sama ucapan iseng Huihyeon pas berangkat kantor bareng habis wisudaannya Sungyoon.

"Yang gue bilang si Kei suka bicarain lo itu serius loh. Gamau dipikirin dulu?"

Yaampun Daeyeol bingung. Kayak ya bingung aja gitu kan gak akrab-akrab banget jadi ya ngapain???

Sempat penasaran dulu tuh cuman yaudah  sampe situ doang kaga ada kelanjutannya.

"Daeyeol?" panggil Huihyeon dibelakangnya dengan beberapa kertas, "Udah gak fotokopi nya?"

Tuhkan keasikan melamun jadinya gak sadar ada orang ngantriii dibelakang nya, "Sorry-sorry," ucap Daeyeol lalu bergeser.

"Mikirin apa sih?"

"Hah? Nggak."

"Mikirin Kei ya. Tuhkan coba dipertimbangkan dulu gitu loh."

Mau bilang tebakannya bener tapi gamungkin, "Haha deluan ya."

"Kei tuh baik loh Yeol. Orang baik harus ketemu orang baik juga," kata Huihyeon, bikin Daeyeol noleh.

"Tau dari mana gue baik?"

"Ya ... Emang Lo orang jahat?"

"Kita semua jahat dicerita orang lain kan?"

"...."

"Lupain aja yang tadi."





"Lo baik kok. Buktinya ngantar lalapan tengah malam."

"Itu khawatir namanya."

"Siapa? Khawatirin siapa?"

"Gue. Gue yang khawatir sama lo."

"...."

"Masa khawatirin rekan kerja gaboleh?"


Hmm rekan kerja banget gak tuh ...

Age of Youth || Golden ChildTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang