🏠kelar

151 34 2
                                    

Seungmin hari ini masih dengan edisi libur semester tapi sudah mandi dan wangi.

Biasanya kan kalau liburan mandi cuman sehari sekali. Syukur-syukur kalo ingat.

Alasannya : hemat air selamatkan bumi.

Sekarang lagi duduk diranjang sambil scroll apapun yang mau di scroll dari ig sampe tiktok pokoknya habisinn.

Kalau temen sekamarnya lagi mandi. Siapa lagi kalau bukan Jangjun yang suara pancuran shower kalah sama suara dia.

Ini udah masuk lagu ke 3 kalo gasalah denger. Judulnya 'seperti mati lampu chagiya' yang penyanyi kalian sudah pasti tau. Kalo gatau yaudah gapapa.

Kembali ke Seungmin sekarang lagi lirik hape Jangjun yang geter, ada panggilan masuk dari..

Ayangiiee❤️

Seungmin auto mual sampe nutupin mulutnya saking CRINGE NYA YAMOLII JANGAN SAMPE TERTULAR KEPADA SEUNGMIN!

Diangkat sama Seungmin, "Hallo?"

"Hallo? Kak Seungmin ya? Kak Jangjun nya mana kak?"

"Karaoke dia."

"Hah?"

"Mandi mandii,kenapa?"

"Ini loh kak tolong sampein gue gabisa nemanin dia nyari baju soalnya mama mendadak minta ditemenin jalan gitu kak."

"Ahh okeoke tar disampein kok."

"Makasih banyak ya kak, gue udah spam banyak-banyak soalnya makanya nelponn."

"Iyaiya santaii tar disampein."

"Okedeh--iya mah bentarrr -- kak itu aja ya makasih kak!"

"Yoiii."

Setelah naro hape Jangjun, Seungmin berbalik lalu kaget karna ada Jangjun dibelakangnya.

"Astagfirullah! Bisa gak sih gausah dibelakang juga?"

"Gak jadi yah?"

"Hooh. Mamanya mendadak ajak jalan gitu. Ini Lo baca dulu chatnya" ujar Seungmin lalu kembali scroll kali ini sambil rebahan.

Jangjun ambil hapenya buat buka chat sambil bukain lemari juga sekalian nyari baju.

"Min"

"Hm"

"Lo kosong gak?"

"Kosong banget ini mah kenapa?"

"Temanin gue nyari baju lah yuk"

"Buat?"

"Ya buat dipake lah begooooo"

Ya bener juga sih ..

"Ya maksud gue lo mau ada acara apa gimana?"

"Tar minggu mau jogging sama Yoojung. Jadi gue mau beli baju training baruuuuuu."

Ya ya ya Lo semua sudah tau lah ya bagaimana tingkat kebucinan seorang Jangjun.

"Bisa aja sih cuman gue tau ya Lo belanja itu mikirnya lamaaa."

"Lo mau apa sih? Sejak kapan Jangjun gak neraktir temennya?"

"Cakep! Bentar gue ganti baju"

"Emang temen sialan!"







"Junn Lo serius ambil sebanyak ini?"tanya Seungmin dengan beberapa pasang baju ditangannya karna DITANGAN JANGJUN UDAH PENUH BANGET.

Bisa dipastikan Jangjun memang saudara kandung dari Mijoo karna apapun sifatnya pasti turun temurun salah satunya gila belanja.

Age of Youth || Golden ChildTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang