Maaf ya baru update:(
UHUK UHUK
Taek tersedak sampai harus dikasih air sebotol biar gak batuk-batuk lagi.
"Lu jangan bercanda ah! Gak asik nih," keluh Taek.
"Lah serius, yang dimaksud temen-temen lo ya gue," ucap Yein.
"Jadi yang pacaran--" Taek menurunkan suaranya yang tadinya meninggi sambil mendekatkan kepala ke Yein, "Yang pacaran sama dosen muda tuh elo???"
Yein mengangguk, "Lo kenapa sampe kaget begitu dah?"
"Pertama, gue kaget lah anjirrrr kek random amat lu pacaran sama dosen muda??? Terus yang kedua, lu udah gue aturin blind date sama Jaehyun anjirrrrrr ah!"
"Lo bilang udah ada pacarnya ya! Ya gak mungkin lah gue nunggu. Aneh lu!"
"Ya udah gak lagi sama yang kemarin, gue udah ngasihtau dia juga lagi."
"Salah gue nih jadinya???? Gue cekek ya!"
"Dosen yang mana si?"
"Itu Pak Donghae."
🏠
"Thanks ya bang udah mau tukeran shift," ucap Serim setelah ganti baju."Yaaa, buruan dah lo pergi sana," ucap Sungyoon yang maksudnya biar Serim buruan nyamperin mamanya yang hari ini datang ke kosannya dia.
"Dih ngusir," oceh Serim lalu tertawa renyah, "Pamit dulu bang."
"Yoi hati-hati lu."
Beres Serim pergi ada pelanggan masuk, Sungyoon langsung sigap di depan kasir, "Silahkan kak."
Saerom, cewek itu datang lagi yang kali ini senyumannya sampai bikin matanya jadi sipit, "Wah akhirnya lo yang Nerima pesanan gue lagi, kak."
Sungyoon awalnya bingung sih karena ya gak mungkin lah dia ingat semua pelanggan tapi tetap stay ramah ke Saerom, "Iya nih kak, mau pesan apa?"
"Gatau, bingung."
LAH MAKIN BINGUNG DONG SUNGYOON
Saerom mikir sebentar, "Bikin minuman yang kira-kira cocok buat ngademin pikiran bisa gak kak?"
Wow sebuah tantangan baru buat Sungyoon. Jujur Saerom pelanggan pertama yang mesannya begini. Biasanya kan pelanggan langsung ngasihtau mau mesan apa.
Kali ini Sungyoon yang harus berpikir sebentar, "Eumm... Yang manis-manis gak sih kak?"
Saerom mengangguk, "Kalau bisa kemanisan aja."
"Vanilla blue suka kak?"
"Suka."
Sat set sat beres mesan terus Saerom duduk di tempat yang gak terlalu jauh dari Kasir.
Alasannya ya biar bisa mantengin Sungyoon dari sini.
Kinda creepy(?) Tapi Saerom gak segila itu sih. Masih normal kok.
Sungyoon tuh awalnya masih muter otak kira-kira apa ya, soalnya kan kudu buat pesanan yang sesuai sama di menu.
Yaudah jadinya ngide aja buat Milkshake vanilla blue pakai whip cream terus caramel terus remahan biskuit juga dan selanjutnya Sungyoon gatau mau tambah apalagi.
Kasih nomor hapenya Sungyoon aja gak sih????
"Ini yah kak pesanannya," ucap Sungyoon lalu meletakkan pesanan Saerom.
KAMU SEDANG MEMBACA
Age of Youth || Golden Child
Fanfic▪Enjoy while still young Highest rangking #1 on Jangjun #1 on Youngtaek