🏠panik

214 33 1
                                    

Daeyeol mengistirahatkan tangannya diatas palang pembatas, sesekali tangan kirinya menjentik membuang abu rokoknya lalu menghela nafas.

Sekarang lagi istirahat jam makan siang, karna masih ada waktu jadinya ke rooftop buat nenangin pikiran.

Akhir-akhir ini Daeyeol merasa sumpek, antara beban kantor dan beban hatinya juga.

Hana yang kemarin datang katanya mau jelasin sesuatu tapi langsung ditepis sama Daeyeol.

Daeyeol gamau dengar apa-apa lagi. Rasanya apa yang dia lihat dulu sudah jelas dan sudah sangat amat teramat benar-benar jelas.

Daeyeol sudah ngelupain Hana walau hubungan 5 tahun yang dijalin gak sebentar tapi Daeyeol bisa.

Berkat siapa? ya berkat anak-anak kontrakan. Daeyeol bisa bangkit lagi bisa semangat lagi karna mereka yang support Daeyeol.

Rumah yang sekarang dijadiin kontrakan itu awalnya rumahnya nanti bareng Hana. Rumah dari ayahnya Daeyeol yang udah janji bakal jadi hadiah pernikahan tau-taunya malah jadi kontrakan.

Gapapa, Daeyeol benar gapapa saat dia memutuskan buat dikontrakan biar dia juga gak ngerasa sendiri dirumah besar itu.

Sekarang Daeyeol cuman ngerasa gak tenang dengan datangnya Hana, Daeyeol ngerasa fokusnya pecah gara-gara Hana datang. Sungyoon sebagai yang tertua kedua menyarankan untuk ketemuan aja biar semuanya selesai.

Tapi Daeyeol ngerasa apa sih yang harus diselesaikan lagi? semua sudah terasa jelas bagi Daeyeol.

"Lo berasa Sadboy banget gue perhatiin," celetuk Mimi, temen sekantor Daeyeol.

Dia sahabatnya Hana juga.

Daeyeol senyum doang tanpa mengubris celetukan Mimi.

"Gue gatau sih udah ngomong ini berapa kali..." ucap Mimi yang Daeyeol udah tau arahnya bakal kemana.

"Gue rasa setidaknya lo harus denger penjelasan Hana. Gue perhatiin ngaruh banget di pekerjaan lo."

"Kentara banget?"

"Iya, lo cukup dengerin aja penjelasannya. Setelahnya itu keputusan ya ada di lo."

"Gue gaada niatan mau denger penjelasan dia"

"Gue paham kok, ini yang terakhir gue ngomong begini. gue tau lo pasti muak."

Daeyeol noleh lalu mengangguk, "Thanks udah sadar"

Mimi mendecak "Lo mau sampe kapan disini? bentar lagi rapat noh."

Daeyeol lirik jam tangannya "Ohiya! yaudah buruan turun!"






🏠





Joochan beneran nekat dong tapi diem-diem biar gak ketahuan sama yang lain.

Padahal juga gaada yang liat soalnya Jangjun dikamar dan anak-anak yang lain masih belum pulang.

Kalo cewek kan misalnya pucet bisa ditutupin pake mekap kan nah kalo cowok macam Joochan mau ditutupin pake apa?

Ah frustasi sendiri kan depan kaca mana baju udah rapi tapi muka pucat begini.

Intinya Joochan gamau batalin ini blind date , gak pokoknya jangan dibatalin.

Tapi ini gimana nyiasatinnya cobaaaaaa.

"Chan mau pinjam--- LO MAU KEMANA?" tanya Jangjun yang tiba-tiba didepan kamar Joochan.

"A-anu gi-gini bang ..." Joochan udah pucat makin pucat.

"Lo yakin dengan muka pucat lo? ini aja lo sempoyongan Channnn."

"Tapi gue gabisa batalin bang, kasian dia nunggu gue tarr."

"Mau ngapain sih?"

"Blind date ..."

"Chan .. jangan deh. tar lo diomelin sama Bang Daeyeol loh."

"Ya terus gimana ya bang? gue juga masih rada pusing tapi ya gimana dong."

Pas banget gak sih? kemarin Jangjun ngeluh soal kepengen punya cewek...

"Gue yang gantiin aja gimana? lo keberatan gak?"







" .... gak kok bang"

🏠

Kerjaan Daeyeol udah kelar, sekarang waktunya siap-siap pulang.

Daeyeol is currently : 🎉🎉🎉🎉🎉

Dipikiran Daeyeol udah yang pulang langsung bertemu kasur tercinta lalu makein selimut lalu tidur lama-lama kalo bisa seharian full.

Daeyeol menuju keparkiran gak lupa bersenandung ria saking senengnya pulang kerumah.

Tiba-tiba hape Daeyeol geter jadi stop dulu buat buka chat.

Hana :
Gue di cafe depan kantor lo ...
Kalo masih ada kerjaan gapapa gue nunggu

HNGGGGGGGGGHHH

Daeyeol is currently : 😥😥😥😥

Daeyeol :
Gue lembur
Lo pulang aja














Dari dalam mobil Daeyeol merhatiin Hana yang lagi duduk dikafe.

Posisinya Hana emang didekat kaca makanya Daeyeol bisa lihat.

Ah samperin gak ya?

Ah bingung kan jadinya, mana ini udah sejam yang lalu Daeyeol suruh pulang tapi dia tetep kekeuh.

Hana :
Gapapa gue tunggu kok.

Itu balasannya Hana pas Daeyeol nyuruh pulang aja.

Kalo dipikir-pikir mungkin ini emang harus banget diomongin apalagi Hana gak beranjak dari kafe pas disuruh balik.

Tapi Daeyeol tuh udah yang 'cukup udah gue gamau denger apa-apa lagi'.

Terus keinget kata Jangjun malam itu pas Hana datang ke kontrakan

"Bang maaf banget nih kalo kesannya ikut campur, tapi kalo bisa diselesain mah diselesaikan dulu. Kak Hana jauh-jauh kemari berarti emang penting gitu loh bang. Maaf banget ini kalo gue lancang"

Jangjun emang kadang bener walau lebih banyak gak benernya.








Hana :
Yeol lo mau sampe kapan didalam mobil terus?
Kalo mau mantau yang pinter dikit lah itu mobil lo kentara banget

Daeyeol panik.

Age of Youth || Golden ChildTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang