"Dimana?" tanya Bomin yang matanya udah menjuru kesegala tempat tapi tetap aja gak nemu Naeun.
"Disamping kiri ada tangga, lihat gak?" Jawab Naeun dari telpon.
Bomin noleh, "Oh iya ada nih."
"Naik."
"Oke."
Naiklah Bomin lalu menemukan Naeun yang lagi dadah-dadah kearahnya.
"Tumben banget ngajakin kesini," kata Bomin lalu duduk.
"Ih tempatnya bagus tauu, Instagramable."
Iya iya aja deh Bomin mah nurut aja mau sampe keujung dunia asal dibayarin pesawat juga mau.
Bagaimana hubungan Bomin dan Naeun???
Jawabannya belum ada apa-apa. Sebatas teman tapi mesra tapi gak mesra mesra amat karna harus ada hati yang Naeun jaga.
Cha Eunwoo. Kating nya Naeun.
Hampir kandas tapi Eunwoo tuh ada aja ide nya biar Naeun bisa balik lagi ke dia.
Bomin mah bucin, mau aja diajak Naeun kalo Eunwoo lagi sibuk-sibuk kepanitiaan.
"Min Lo tuh gamau cari cewek ya?"
"Nunggu lo putus sih."
"ISH Bomin serius!"
"Ah kalo bahas begini tar kita slek lagi kaya waktu itu loh. Udah ah gue masih nyaman-nyaman aja begini."
Halah bucin.
"Gue kadang gaenak min.."
Ya putusin lah kalo gaenak, batin Bomin. "Selama gue masih ngeiyain gapapa. Kan kondisinya gue gak nolak. Santai."
"Temen gue ada nih min. Cantik."
"Siapa?"
"Ini," Naeun langsung buka Instagram terus kasih liat ke Bomin, "Nih Doyeon namanya. Kasihan dia ngejar temennya mulu gak direspon."
Bomin kaget terus ketawa, "Lah ini temennya temen gue. Gak gak!"
"Hah serius? Sempit banget dunia ini."
"Udah ah gausah comblang-comblangin."
"Ya tapi min.."
"Intinya kalo lo ngerasa gak enak sama gue. Gue cuman bisa bilang 'putusin' dah itu aja."
"Ya tapi..."
"Udah jelas dia jarang ada pas lo butuh, Udah jelas dia lebih sibuk sama kegiataannya. Gini ya kalo dia emang niat pacaran at least bagi waktu dong."
Tuhkan Bomin dipancing ya udah keluar semua yang ada di benaknya.
"Lo harus tau yang mana emang sayang atau cuman butuh status doang. Heran gue sama lo," sambung Bomin lalu berdiri.
"Ih mau kemana?"
"Pesan minum lah. Mau apa?"
"Lemon tea aja."
"Yaudah tungguin."
Setelah Bomin turun kebawah, Naeun tuh merenunggg aja sambil liatin lockscreen hapenya yang terpampang foto dia bareng Eunwoo pas lagi jalan bareng.
To be honest Naeun udah muakkk tapi kalo lihat Eunwoo berjuang lagi buat mempertahankan hubungan tuh bikin Naeun luluhhh...
Bomin ngomel begini nih gak sekali duakali. Tetap aja Naeun masih stuck sama Eunwoo.
Dan tetap aja Bomin gak ninggalin Naeun... Habis ngomel ngomel yaudah baikan lagi.
Jibeom aja heran tapi ya mau gimana ya.. mau dikatain bego bego juga buat apa kalo Bomin sendiri yang masih tetap begini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Age of Youth || Golden Child
Fanfiction▪Enjoy while still young Highest rangking #1 on Jangjun #1 on Youngtaek