🏠 satu halal, dua haram, tiga?

165 34 0
                                    

"SEMUANYA TURUN KALO MAU DAPAT OLEH-OLEH!"

Teriak Jibeom yang kelar jemput Sohye langsung kekontrakan lagi. Sohye juga ikut, katanya mau kenalan sama anak-anak kontrakan.

Gaperlu nunggu lama, 3 detik semuanya langsung keluar kamar menuju ruang tengah.

Sohye yang padahal udah tau disini isinya 10 orang tetap kaget ngelihat mereka didepan matanya.

"Hai??" sapa Sohye canggung, dikit-dikit lirik ke Jibeom.

"Duduk dulu napa kalian aelah kaya mau minta sembako," ujar Jibeom, yang lain nurut duduk.

"Nih kalian pasti udah tau lah yang sering telponan sama gue tiap malam," kata Jibeom, ini antara memperkenalkan pacar apa mau pamer sama yang jomblo sih.

Sohye malu, mukul bahu Jibeom pelan, "Ih yang bener dongg," bisiknya.

"Sohyee gue oleh-olehnya lebih kan?" kata Bomin, alisnya udah yang naik turun kegirangan.

Sohye ngangguk, "Ada lo mah sendiri."

"Ya monmaaf ini mana oleh-olehnya ya?" tanya Jangjun gak sabaran.

"Eh iya, ini Beom dibagi deh gue belinya pas kok" ujar Sohye menyerahkan urusan oleh-oleh ke Jibeom.

"Nih ambill, satu halal dua haram," kata Jibeom sambil bukain kotak oleh-oleh.

"Kalo tiga?" tanya Donghyun iseng.

"Gatau diri, puas lo?"

"Bangsat!"




Setelah rempong bagi oleh-oleh, Sohye pindah ke kamar si kembar, sekalian kasih oleh-oleh buat Bomin.

"Lo gemukan deh," kata Bomin, emang gatau diri bukannya makasih malah ngatain.

"Ini tandanya makanan disana tuh enak-enak Min, lo harus kesana sih tar pulang-pulang makmur," jawab Sohye "Beom mauu minumm."

Jibeom sebagai pacar yang sigap langsung ke dapur ambilin minum lalu balik kekamar lagi, "Nih."

"Makasii, kalo mau deh Min liburan semester gimana? Beom?" tawar Sohye. Ngajak ke Jepang kayak mau ngajak ke warung ujang depan kontrakan. Enteng bener.

"Gue sih ada uang, kan jarang belanja. Gatau nih Bomin kan akhir-akhir ini jalan mulu."

Bomin langsung keinget kenangan bersama Yeeun malah jadi murung, "Ish anjirlah dikira ke Jepang cuman 100rb apa."

"Yaudah semester depan ajaa. Oh iya Kak Yeeun gimana Min? gue bawa oleh-oleh juga loh buat dia."

Yahhh malah disebut Yeeun nyaaa.

"Sibuk dia," jawab Bomin seadanya.

"Gue perhatiin kalo bahas Yeeun lo murung mulu, kenapa sih?" tanya Jibeom penasaran.

"Kagausah dibahas ahh, ini kalian mau sampe kapan disini?"

"Gue baru datang udah lo usir???"

"Ya kagaa, maksud gue tuh kalian gak quality time apa?? kan setahunan gak ketemu."

Sohye Jibeom lirik-lirikan, "Ya gaharus hari ini juga lah, kan bisa besok-besok," jelas Jibeom enteng.

"Kita udah buat list jalan-jalan kalo Jibeom kelar semesteran," sambung Sohye sambil kasih liat memo dihapenya ke Bomin.

•Nonton bareng
•Jalan ke wahana
•Berenang
•Jalan ke kota sebelah
•Bla bla bla
•Bla bla bla
•Bla bla bla

Bomin liatnya aja udah capek deluan, "Hadeuhh iyaiya deh jalan dah lu berdua."

"Lo atur deh Min kapan bisa ketemu Kak Yeeun. Gue mau ngasih langsung oleh-olehnya," kata Sohye, Jibeom mengiyakan, "Gimana kalo double date?"

"Ih setuju! ayok Minnn," Sohye makin antusias, Bomin makin sepet.

Kampret juga pasangan ini

"Ya itung-itung lo bisa ketemuan dong sama dia, gue tau lo pengen kan ketemu."

"Kaga."

"Bohong pantatnya kelap-kelip."

"HISH IYA IYA GUE ATUR DAH IYA BANGSAT!"


🏠



"Hish iya-iya gue ingat. Udah ah gue mau fokus nyari ini!"oceh Seungmin kepada Taek lewat telpon.

Setelah matiin telpon, Seungmin ngantongin hapenya lalu berjalan masuk ke gramed.

Menjelang semesteran harus rajin belajar guys makanya sekarang Seungmin mau nyari buku buat bahan belajar.

Nyari dibagian Administrasi Bisnis terus menelusuri sampe ujung. Sesekali jongkok buat baca buku lalu ditaro lagi karna gak sesuai sama yang dicari.

Masih nyari-nyarii akhirnya ketemu satu buku yang emang Seungmin cari tapi pas mau diambil, keburu direbut sama orang disebelahnya.

Seungmin noleh lalu refleks mundur, "Lo..."

Yang ditunjuk Seungmin malah bingung sendiri, "Kenapa? kenal gue?"

Ya kenal lah kan lo yang tiba-tiba nyamper ke gueeeee.

"Lo gak ingat ya?" tanya Seungmin, Soojin makin bingung, "Apaansih?"

Wah anjir gila.

"Gak, gini deh lo kenal gue emang?" tanya Soojin lagi.

Kenal lah woy!!!!

"Gak, gue salah orang. Sorry ya," jawab Seungmin lalu buru-buru keluar dari gramed, pokoknya kabur dulu pergi dulu menjauh dari gramed.

Soojin yang masih bingung ditempat disadarkan oleh vernon yang berjalan kearahnya, "Kenapa?"

"Gak tauu, tadi ada orang kaget gitu ngelihat gue."

Vernon langsung lihat sekeliling, "Makanya nyarinya sama gue aja, udah nemu gak?"

"Udah nih, yaudah yuk bayar."

Di lain tempat, Seungmin udah keparkiran buat balik ke kontrakan. Soal bahan belajar dialihkan ke jurnal-jurnal di internet deh gapapa gaharus dari buku juga kan ya.

Pokoknya nyampe kekontrakan langsung ke Taek duluu, ini tuhh harus harus harus banget diceritain.


"CUYYYY," panggil Seungmin yang langsung nerobos kamar Taek, Donghyun yang lagi nyari baju dilemari refleks kaget "SALAM DULU KEK!"

Seungmin gak gubris, langsung nyamperin Taek yang lagi duduk dimeja belajar.

"Apaan habis dikejar setan?"

"Iya setan yang di club kemarin."

"....."

"....."

Donghyun langsung ngeh apa yang diomongin Seungmin, "Cewek yang nyium lo bang?"

Ya emang Donghyun mulutnya gabisa difilterrr hshshs

"Sumpah Min? Soojin? lo ketemu Soojin?" tanya Taek heboh.

"Iya pokoknya ituu, dia gak ingat gue tapi," jawab Seungmin.

"Ya namanya orang mabok gimana bisa ingat coba," sambung Donghyun, jadi ikut ngobrol sama Taek Seungmin.

"Tapi bagus deh kalo dia lupa, lo jangan-jangan kecewa ya si Soojin lupa sama kejadian kemarin?"

"KECEWA APA SETAN! KAGA!"

"Ya santai aja bang kagausah pake urat!"






(((((dikit)))))

Age of Youth || Golden ChildTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang