🏠 Happy Birthday Donghyun

123 24 0
                                    

"Sebentar..."

Sungyoon memicingkan matanya agar pandangan didepannya semakin jelas, "Bi ini aku gak salah lihat kan?"

Eunbi sibuk main hape, mendongak sebentar dan melakukan hal yang sama kayak Sungyoon, "Iya kok mirip yah.."

"Bang? Kak Eunbi?"

"Donghyun? Ngapain disini????"

"Emang gaboleh???"

"Ya kan kampus lo dimana kok bisa nyasar sampe sini? Tar tar duduk duluu."

Jadi Donghyun baru balik dari laboratorium dan letaknya emang dekat sama mall ini.

Mall ini emang jauh dari kontrakan dan kampusnya anak-anak makanya Sungyoon sempat bingung sama orang yang jalan kearahnya tadi.

Mana minus juga kan ..

"Kalian juga kok pacaran nya disini?"

SEBENTAR,,, Pertanyaan apa ya ini Donghyun???

"Ya terserah gue dong," sahut Sungyoon lalu disikut sama Eunbi.

"Tadi habis ke h&m kan baru buka tuh makanya mampir kesini. Lo gamau pesan dulu?" tanya Eunbi.

"Rame kak, nanti dulu lah pegel juga ini kaki."

"Ke laboratorium ada penelitian apa?"

"Oh penelitian ini kak ...."

Disela Eunbi dan Donghyun cerita, Sungyoon fokus ke hape. Ada chat dari Taek rupanya.

Taek :
Bangg gimana bajunya ada gakk?

Sungyoon :
Adaaa

Taek :
Okedeh
Jadi ini mau balik kah?

Sungyoon :
Belom
Lagi di sbux
Ada Donghyun juga nih

Taek :
SEMBUNYIKAN BELANJAANNYA
ITU BUAT DIA BANG WKWKWK
Kan besok dia ultah

Sungyoon refleks noleh ke Donghyun sebentar lalu ke hape lagi.

Sungyoon :
Oke aman
Read


"Hyun," panggil Sungyoon lalu mengeluarkan kartu kreditnya, "Pesan gih."

Wajar dong Donghyun kaget, "Ih tumben!"

"Sebelum Sungyoon berubah pikiran loh, ayok pesan dulu," kata Eunbi.

Donghyun ambil walau masih ragu dikit, ya kan bingung aja gitu dalam rangka apa???

"Kamu mau pesan gak?" tanya Sungyoon ke Eunbi.

"Mau croissant, tolong ya Donghyun."

"Iya kak, tapi bang ini gue beneran nih?"

"Iyaaaa, sama cake juga gapapa."

"...Oke.."

Donghyun mulai jalan ke barisan antrian, sesekali noleh kebelakang liat Sungyoon karna BENERAN MASIH RAGU.

Matanya melirik ke kartu kredit yang sekarang berada di genggaman nya, "Ah rejeki ini mah."

Setelah dirasa Donghyun agak menjauh Eunbi noleh ke Sungyoon, "Tumben."

Age of Youth || Golden ChildTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang