🏠 Lucu

186 29 0
                                    

"JOOCHANNNN"

Ya bisa ditebak siapa yang teriak-teriak diparkiran Fib.

Siapa lagi kalo bukan Kim Doyeon.

Joochan denger tapi pura-pura gak lihat soalnya maluuuu bangettt. Kenapasihh Doyeon gaada jaga image dikit biar lagi diparkiran gini.

"Gue tau ya lo denger suara gue," kata Doyeon ngimbangin langkahnya sama Joochan.

"Lo yang teriak gue yang maluuuu," oceh Joochan, Doyeon nyengir.

"Eh gimana soal kencan buta?? gaada ceritaa loo."

"Gajadi."

Doyeon stop, bener-bener kaget terus stop sendiri, "Serius?"

Seseneng itu ya Doy...

"Ya emang gajadi."

"Gak jadi maksudnya?"

"Gue sakit kan makanya digantiin sama temen."

Doyeon mau seneng banget mau loncat-loncat tapi yakali ...

Doyeon tuh suka sama Joochan. Iya bener-bener suka dari beberapa bulan setelah berteman.

Ya cewek manasih yang gak baper kalo ada cowok yang pedulii. Doyeon begini tuh. Makanya sampe sekarang masih suka apalagi denger Joochan gajadi kencan buta makin sukaaaa.

Joochan itu baik, perlakuan dia ke Doyeon yang kelewat baik itulah yang bikin Doyeon lupa kalo Joochan cuman sahabatnya.

Ah nyeseq juga sebenarnya ...

Doyeon gaberani confess karna saran dari Mamanya :

'Kalo kamu kasihtau Joochan, cuman ada 2 kemungkinan dek'

'Apa ma?'

'Joochan nerima kamu, atau kamu ..'

'Kenapa ma?'

'Kamu bakal kehilangan Joochan.."

Ya jelas dongg gamau kehilangan Joochan. Dimana lagi nemu manusia kaya Joochan brouuu, susahhh kayak rare character lah.

Biar di jabarin kebaikan Joochan ke Doyeon dari awal temenan :

1. Bersedia ngantar Doyeon pulang pas masih jaman ospek karna saat itu orang rumah gada yang bisa jemput Doyeon. Pas ospek juga gabawa mobil dulu takut di cap sombong sama yang lain.

'Tungguin Chan gue mau pesen ojol dulu.'

'Gausah lo bareng gue aja, nih pake helm.'

2. Selalu negur Doyeon kalo lagi khilaf. Khilaf belanja, khilaf keluyuran, khilaf jajan makanan.

'Ini bagus gak sih Channn' sambil nunjukin baju di etalase.

'Lo perasaan kemarin baru aja co baju kan di shop33? plis stop Yeon gausah lapar mata'

Doyeon manyun.

3. Selalu marah kalo Doyeon bertingkah seenaknya. Untuk contoh udah dijelasin pas chapter : 🏠malam minggu. Monggo dibaca lagi 🙏

Ya sekiranya 3 hal diatas udah cukup lah ya buat Doyeon suka-- cinta sama Joochan.

Udah mencoba pacaran sama cowok lain seperti Lucas, Yunho sampe terakhir Hyunsuk terus putus dan menjomblo sampe sekarang.

Itu semua cuman pancingann ajaa tauu, kira-kira Joochan marah gak sih? atau itung-itung cemburu biar sedikit pun?

Realitanya nggak.

Age of Youth || Golden ChildTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang