🏠 Happy Birthday Youngtaek!

129 22 3
                                    

Maaf telat update:(



3 hari dirumah sakit memang sumpek sih apalagi Taek orangnya mudah bosan. Bosan dikit jalan-jalan, tapi kalo sekarang kan gabisa jalan dulu ...

Balik lagi ke kontrakan, Taek menghabiskan waktu dengan rebahan dikamar. Kalo mau butuh sesuatu tinggal minta tolong kalo gak sama Donghyun ya yang lain.

Khusus hari ini Jaehyun rela langsung pulang selesai kelas tanpa mampir kemana-mana, ya itung-itung sekalian bisa sharing soal Jiwon. Uhuk.

"Haus gak?" tanya Jaehyun.

"Haus nih, minum Boba enak kayaknya."

Tanpa mikir panjang langsung meluncur ke aplikasi gopud, "kayak biasa?"

"Hooh, tar ambil uang didompet gue aja."

"Gausah gapapa."

"Lah kan gue yang beli."

"Gue juga beli bang jadi sekalian lahh."

Taek mah ngangguk aja, Alhamdulillah kan uang aman.

"Lo cerita dulu lahh kenapa bisa kepincut sama Jiwon?" tanya Taek.

Jaehyun masih fokus ke hapenya, "Gatau deh bang pas gue nyanyi bareng kan terus natap matanya tuh kayak ada sesuatu yang---"

"---Haelah dangdut. Yang singkat padat jelas."

"Hish! Ya jujur gue juga gatau tapi pas lihat dia DM lo tuh kayak..."

"Kayak ada sesuatu dihati lo yang rasanya ditusuk-tusuk---"

"---Giliran lo yang dangdut"

Taek nyengir, "Lo gamau coba dekatin sendiri gitu? Dicoba dulu aja."

"Kasih tips dong, udah lama gak ngedeketin cewek."

"Lah kemarin sama yena?"

"Udah ah gausah dibahas."



🏠


Donghyun daritadi muterin store matahari saking bingung kado apa yang cocok buat roommate nya itu.

Iya Taek besok ulangtahun. Karna kemarin udah beliin Hoodie jadinya Donghyun juga mau beliin sesuatu cuman bingung apa yah??

Taek itu termasuk orang yang stylist, anak-anak mengakui itu. Jadi pengen ngasih sesuatu yang sekiranya cocok dan pas buat Taek yang stylist.

"Gimana kalo ini?" tanya cewek itu, Donghyun gak sendirian.

"Sweater Cardigan?" Donghyun masih ragu sama pilihan cewek itu, cuman setelah keinget kemarin-kemarin Taek suka banget makein sweater Jaehyun bikin Donghyun berubah pikiran, "Boleh deh. Itu dapat dimana?"

"Disini kak," cewek itu mengarahkan ke sebuah rak, "Warna nya juga banyak kok."

"Bagusnya warna apa?"

"Temen kakak sukanya warna apa?"

"Biru navy bagus gak sih?"

"Bagus kok. Ini aja? Kita udah keliling daritadi dan kaki gue udah gasanggup..."

"Ahh sorry-sorry,  ya kan gue butuh pendapat cewek juga."

"Bercanda kak, yaudah jadi ini aja?"

"Iya, yaudah kita ke kasir."

Age of Youth || Golden ChildTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang