Orang kantoran kan beda yah, yang lain pada libur semester kalo Daeyeol mah libur apanyaaaㅠㅠ
Sekarang jam setengah 11 malam, dan Daeyeol masih berkutat dengan berkas-berkas didepannya. Sebenarnya deadline masih lama tapi kalo bisa diselesaikan sekarang kenapa harus nanti? gitu pikir Daeyeol.
Biasanya jam segini kalo ada Joochan pasti bakal nawarin 'bang mau dibuatin kopi gak? gue mau buat susu nih.'
Tapi ya berhubung orangnya lagi pulang kampung mau gamau harus turun ke dapur sendiri.
"Loh belum tidur bang?" tanya Jaehyun yang masih nonton tv.
"Belomm," jawab Daeyeol stengah mengantuk lalu menuju dapur masak air panas.
"Bang gue minta air panasnya yaa mau buat susu," kata Seseorang di depan dapur, Daeyeol gak noleh cuman jawab, "Iyaa gampangg," terus fokus ke teko didepannya sesekali mengusap mata. Ngantuk berattt.
Kelar bikin kopi naik lagi keatas tapi nyetop karna Jaehyun manggil.
"Bang"
"Hm?"
"Lo ngomong sama siapa didapur?"
"Apanya? oh itu si Joochan minta air panas tadi mau buat susu katanya."
"H hah? Joochan kan lagi balik bang..."
Daeyeol gemeter, "Terus tadi siapa ..."
🏠
"Haha ngaco banget loo," ujar Seungmin yang lagi video call sama Taek.
"Lah buktinya gue baru seminggu disini udah ditanyain kapan balik. Lo kangen gue sih fix!" Sahut Taek yang lagi rebahan dikamarnya.
Tok tok
Mama Son yang ngetok, "Kak jangan dikamar mulu dong itu adeknya diajak jalan coba."
"Mau jalan kemana sih maaa kan dia bisa jalan-jalan sendiri," jawab Taek, vidcall nya masih tersambung.
"Dia dari kemarin murung muluu kak coba diajak jalan kemana gitu loh, udah ya mama mau pergi dulu."
"Ehh maa bentarr."
"Kenapa lagi?"
"uang jajan?"
"Tapi ajak adeknya jalan ya, nanti mama tf."
"Iyaaaa gampanggg , Min udah dulu ya,salam sama yang lain terutama Donghyun. Kasihan tu anak sendirian."
"Wkwkwk iyaiyaaa byee!"
Kelar video call bangkit dari kasur lalu kekamar sebelah. Kamar Donghyun.
Lah Donghyun?
Iya adek bontot Youngtaek namanya Donghyun juga, kalo ini masih SMA.
Ngetok kamar Donghyun gaada sahutan dari dalam jadinya langsung dibuka sama Youngtaek, "Lu kenapa sih?"
Yang dikamar malah asik make headset munggungin Taek.
"Dek kenapasih?" tanya Taek lagi sambil ngelepas headset kanan Donghyun.
"Aduhhh kenapa sihh???!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Age of Youth || Golden Child
Fiksi Penggemar▪Enjoy while still young Highest rangking #1 on Jangjun #1 on Youngtaek