Padat banget ya jadwal Son youngtaek ini.
Mau atur jadwal buat Jaehyun-Yein, eh ada lagi orderan masuk.
"Lo serius?" Taek matanya sampe di sipit-sipitin saking gak percaya sama Bomin.
"Iya, temen gue juga ada follow lo kok. Sanha namanya," kata Bomin sambil duduk di kasurnya Taek.
"Oh temen lo, ya biar dia sendiri lah yang ngomong ke gue."
"Ya gue cuman ngasihtau aja," ucap Bomin lalu berdiri, "Gue cabut bang."
"Min,"
"Ya?"
"Gue masih mau ngurusin Jaehyun dulu, sampe saat itu lo pikirin baik-baik."
"Pikirin apa lagi bang?"
Taek menghela nafas berat sebelum berbalik ke Bomin, "Pikirin kira-kira gue harus atur Yeonhe buat Sanha, atau buat lo."
"Ya buat temen gue lah bang, kenapa gue?"
"Gue cuman nawarin, penyesalan datang diakhir."
Bomin diam sebentar di depan pintu, "Gue gapapa bang, tolong aturin aja buat temen gue," ucap Bomin lalu bener-bener keluar dari kamar Taek.
Taek mengangguk pelan lalu kembali ke laptopnya.
Bontot is calling....
"Tumben banget," ucap Taek sebelum mengangkat telpon dari adeknya, Donghyun.
"Hallo."
"Bang, big news big news!!"
"Apaan? Heboh bener."
"Kemarin di mall gue liat orang yang mirip sama kak Gyuri! Tapi gue masih gak yakin sih kan kata lo dia pergi kemana gitu ngilang."
Untuk beberapa saat Taek terdiam, tangan kanannya lemes sampe suara dari Donghyun pun gak digubris.
"Bang? Lo disana kan?"
"Hallooo???"
"Bang jawab ah, gue takut ni lo diem aja."
"Iya gue denger, yaudah nanti lagi aja gue mau nugas."
🏠
Nikahannya Sejeong ini pakai sesi gitu jadi khusus temen dekat datangnya malam.Daeyeol baru aja sampai di depan rumahnya Huihyeon, nunggu dari dalam mobil aja sih terus ngabarin Huihyeon.
Daeyeol
Gue di depanHuihyeon
Okee
WaitttBeres ngabarin Daeyeol main hape sambil nunggu, gak lama ada yang ngebuka pintu belakang.
"Grab ya pak?" Tanya Kei lalu masuk tanpa nunggu jawaban dari Daeyeol.
Daeyeol kaget dong, "Kei?"
Kei yang ngeh juga langsung nengok kedepan, "Kak? Ngapain?"
"Lo yang ngapain???"
"Kata mbak aku disuruh naik grab ini, mau keundangan temen kerjanya."
Grab....
"Emang Huihyeon kemana?"
"Ada acara gitu katanya, gak ngasihtau lo kak?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Age of Youth || Golden Child
Fanfic▪Enjoy while still young Highest rangking #1 on Jangjun #1 on Youngtaek