🏠hari libur

173 30 0
                                    

"Jadi mau cerita apa?"

Tanya Mijoo, jaket dari Jangjun diresleting soalnya dingin banget dilantai 3 ini.

Mau cerita didepan tv gaenak didengar sama yang lain, yaudah diiyain aja sama Mijoo buat cerita disini.

"Gue ketemu Hana tadi," kata Daeyeol.

Mijoo kaget, "Ngapain lagi ketemu sama dia?"

Ngerti gak sih Mijoo ekspresinya udah kayak mertua jahat di indosiar.

"Ya ngelarin masalah biar bener-bener kelar gaada yang ditutup-tutupin lagi."

"Gue jadi lo udah malas banget,bisa-bisanya selingkuh h-7 pernikahan. Gila," emang julidnya Jangjun nurun dari kakaknya ini mah fix.

"Hish dengerin dulu Joo, jadi tuh ternyata bapaknya kena tangkap gitu ......" Daeyeol cerita lagi dari awal Hana cerita sampe, "Jadi gitu, kalo dipikir-pikir tetap salah sih cuman ya apa yang lo harepin dari orang yang pikirannya udah kacau."

Mijoo ngangguk, "Dia malu sama lo tapi dengan dia buat insiden sama siapa tadi? Insang?"

INSANG CEUNAH

"Inseong Joooo."

"Nah iya sama Inseong, ya tetap aja malah memperburuk keadaann."

"Iyaa,tapi yaudahlah ya masa lalu juga. Gue mikirnya ya gue sama Hana gak cocok makanya dipisahin dengan cara begini."

"Lo belum ada nemu lagi?"

"Gak ah, kalo dipikir-pikir juga gue belum siap. Gue kesannya malah butuh doang, kasian."

"Fokus kerjaan aja udah tar kalo emang saatnya lo dapat ya pasti dideketin sama Tuhan."

"Udah, ceritanya selesai. Hun gimana? dirumah baik-baik aja kan?"

"Baikk Yeoll syukur banget gue punya suami kayak Hun. Gue udah bilang ini berapa kali sih? hahaha jangan iri lo."

"Jingin iri li,"oceh Jangjun ngikutin omongan Mijoo, Mijoo ketawa doang.







"Kak, ada telpon dari Suami," teriak Jangjun dari depan pintu lantai 3.

"Tuhkan panjang umur," kata Mijoo lalu menyusul Jangjun ke kamar.

Daeyeol manyun doang.





🏠






"Beom bangunnn" panggil Bomin dari ranjang atas.

Yang dipanggil masih lelap banget mana mendengkur lagi.

"BEOM LO TUH GAMAU KE BANDARA APA??" teriak Bomin, bodo amat habis ini kamar sebelah emosi karna pagi-pagi ada suara teriak.

"BERISIK BOMIN!!" teriak Donghyun dari kamar sebelah. Nah kan.

Habis diteriakin Donghyun, Jibeom refleks bangun bener bener langsung bangun yang mana habis itu pusing sendiri💫💫💫

"Aduh-aduu keliyengan," keluh Jibeom, tangannya megangin meja belajar sebagai tumpuan.

"Bego, gue jadi Sohye udah gue putusin aja lah lo bangsat kok bisa-bisanya kesiangan."

MIN MASIH PAGI MULUTNYAAAAA

"Ya justru tadi malam gue gabisa tidur anjir, gasabar mau jemputtt pacarrr."

Heu bucin!

Age of Youth || Golden ChildTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang