🏠 modal

112 20 4
                                    

Akhirnya beneran lost contact.

Jaehyun kelihatannya udah nyerah dan dari Jiwon nya juga kayak gaada perubahan.

Di satu sisi bersyukur gak jadian, masih tahap pendekatan jadi gak perlu harus ketemu buat nyelesaikan semuanya.

Dari sini juga tau kalo misalnya jangan terburu-buru buat suka sama orang, karna bisa aja rasa itu gak bertahan lama. Kayak sekarang.

"Melamun mulu lo gue perhatiin, buruan di ketik!" Seru Hangyul yang daritadi ngoceh soal materi tapi si Jaehyun malah melamun.

"Sorry, ini lo rangkum aja deh dulu tar gue yang ketik sama buat ppt nya," ucap Jaehyun mematikan laptopnya.

"Serius ya? Lo barusan bilang nih!"

"Iyaiyaa, gue mau rehat aja dulu."

"Oke! Tar sampe kosan gue rangkum dah," Hangyul juga menutup bukunya lalu menyender di kursi, "Lo kenapa sih?"

"Kenapa apanya?"

"Hubungan lo sama si Jiwon itu gak bagus?"

"Hooh, udah gaada kontakan lagi."

"Nah, sama temen gue bisa nih...."

"Gak. Sementara gak dulu."

"Yaa bener juga sih, kalo butuh kenalan lo bisa hubungin gue."

"Gue curiga deh isi wassap lo pasti asrama putri."

"Sembarangan, kaga. Gue mah masih setia sama satu orang."

"Sihyeon?"

"Nah itu tau."

"Heran gue kan dia udah punya pacar, dan kayaknya juga masih sampe sekarang. Lo mau sampe kapan?"

"Kutunggu kau putus, lagu yang wajib banget gue dengerin kalo mau ngampus."

"Anjir.... Temen gue bisa nih ngatur kencan buat lo, mau gak?"

"Kalo sama Sihyeon gue mau deh."

"Dah lah."





🏠


Jinhyuk masuk ke kafe tempat Sungyoon kerja lalu mengambil duduk di samping Kei, "Punya gue udah dipesanin gak?"

Kei menyodorkan pesanan Jinhyuk, "Nih punya lo."

"Thanks, btw Wooseok gak kesini?"

"Lah biasa juga lo sama dia?" Tanya Sungyoon.

"Kaga hari ini, gue ngajak barengan kesini tapi katanya nyusul. Kirain udah nyampe deluan."

"Kaga, btw review dong. Gimana rasanya?"

Kei yang sudah minum daritadi mencoba minum lagi, "Ya enak, kan ini emang menu dari lama."

"Ya siapatau pas gue yang buat kayak beda gitu rasanya."

Jinhyuk juga minum, "Ya enak dah, tapi lebih enak kalo gratis."

"Asem!"

Gak lama hape Jinhyuk bunyi, jadi izin keluar bentar buat ngangkat telpon.

"Eh," panggil Kei.

"Apaan?" Jawab Sungyoon.

"Kayaknya Kak Daeyeol tuh emang gak tertarik sama gue deh ... Kayak kentara banget kalo mau menghindar dari gue.

Age of Youth || Golden ChildTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang