Hari pertama kembali menjadi mahasiswa telah tiba.
Anak kontrakan yang dapat kelas pagi sudah berangkat daritadi. Biar hari pertama biasanya gak belajar tapi tetap datang awal aja karna kangenn sama temen-temen yang lain.
Ya kalo Taek sama Seungmin apa yang mau dikangenin coba kan sudah dikontrakan bareng dikampus juga bareng.
"Eh lo belum cerita nyet soal Soojin," kata Taek sambil nunggu teh angetnya datang.
Seungmin refleks nepuk jidat, "Sumpah gue lupa mulu, padahal udah darilama pengen cerita."
"Yaudah buru."
Seungmin ceritain deh semuanya, detail-detail nya dari ngangkat telpon Yoojung yang gada sangkut pautnya, nemanin Jangjun beli baju sampai tiba-tiba ketemu Soojin.
"Seneng nih gue, lo dewasa banget. Nih gue kasih kripik," kata Taek nyodorin keripik singkong didepannya.
Seungmin senyum sambil nyomot kripik, "Yaiyalah. Lagian mereka udah serasi banget cuman emosi lakinya aja yang gak kekontrol."
"Sudah saatnya mencari pasangan Min, mau cari yang bagaimana?"
"Kau mau dapat juga dimanaa~"
Malah nyanyi lu berdua ...
"Permisi kak, duduk disini ya" kata seorang cewek yang megang nampan berisi soto duduk disebelah Seungmin.
"Ah iya gapapa" ucap Seungmin lalu geser ngasih space ke cewek tersebut lalu lanjut ngobrol lagi, "Jadi Taek lo---"
"---Kak bisa tolong sambelnya gak?"
"Ohh oke bentar, nih."
"Makasih kak."
"Lo kemarin jalan kemana--"
"--Kak kerupuknya kak tolong gak sampai."
"O-oke nih," Seungmin mulai ngerasa gak nyaman aja ini sama cewek disebelah kenapa KESANNYA MERINTAH YA.
Taek diem-diem nahan ketawa soalnya Seungmin mau ngomong ketahan mulu.
"Lo jangan ketawa--"
"--Kak jeruk nipis--"
"NIH. APA LAGI? YANG MANA LAGI?" tanya Seungmin yang tentu saja ninggiin suaranya, refleks.
Cewek tadi kaget dong, ya gimana gak kaget dibentak gini.
Seungmin langsung sadar buru-buru minta maaf, "Maaf ya maaf lo ngeselin sih."
"Sorry kak saya yang salah, saya pindah duduk aja deh," ucapnya lalu berdiri.
"Mau kemana? Duduk dilantai?" tanya Seungmin, kursi kantin pada penuh ya mau duduk dimana emanggg?? Ngelantai??
"Ohiyayah, yaudah duduk lagi," ucap nya lagi lalu duduk dengan enteng, "Tolong jeruk nipis nya aja kak terakhir deh."
Ini anak ada masalah hidup apa sih??
Taek yang inisiatif berdiri buat ambil jeruk nipis yang ditaro diujung meja, "Nih."
"Makasih kak, lanjut makan ya kak marii."
Gak beres ni anak
"Cabut gak? Dosen pasti gamasuk sih ini,"ajak Seungmin.
"Pak Yanto? Oh pasti gamasuk sih kan masih Minggu awal," kata Taek mengangguk.
"Maaf kak, pak Yanto yah? Daritadi sudah masuk dikelas kak pas saya lewat tadi," ucap cewek itu, Seungmin Taek auto melotot.
"BURUAN ANJIR BAYAR TEH LU!" seru Seungmin panik, Taek sudah ngibrit deluan ke bule kantin bayar teh.
"Btw makasi infonya, makan yang banyak ya kecil!" ucap Seungmin nepuk pelan bahu cewek itu lalu lari ke kelas.
"Gak sadar diri kali ya dia?"
🏠
Pasangan ini cenderung jauh dari kata perkelahian perselisihan pergelutan.
Siapa lagi kalo bukan Jibeom dan Sohye.
Dari SMA lanjut sampai sekarang kalo ditanya sering cekcok gak?
Reaksi mereka pasti noleh satu sama lain terus nahan ketawa kayak jawab apa nih?
Emang sih kalo kata orang cekcok itu biasa dalam hubungan, tapi buat mereka itu jarang banget.
Bahkan selama LDR pun cekcok yang gara-gara jarang komunikasi itu gaada sama sekali.
Baik Sohye atau Jibeom pasti bakal nyempatin nelpon sekali sehari. Jadi gaada tuh kejadian seharian tanpa telponan. Gaada.
Ntah cuman sekedar lagi apa? Udah makan gak? Gimana hari nya?
Biar cuman semenit doang ntah karna Jibeom yang lagi nugas atau Sohye yang hang out sama temen-temennya. Sebisa mungkin disempat-sempatin. Terserah kalo ngira bucin mah gapapa namanya juga remaja.
Rencana kemarin pas jalan ke tempat Chaewon tuh si Sohye pengen ikuttt, tapi sadar diri kan ini konteksnya bukan liburan melainkan menyelesaikan sesuatu.
Apalagi sudah masuk hari produktif lagi buat jalan-jalan bareng bakal susah kecuali emang lagi liburan tanggal merah yang berurutan di hari Jumat sampe Minggu pasti bakal diusahain.
Untuk hari pertama sih karna masuk sekedar perkenalan doang jadi cuman bentar. Jadi selesai kelas nyamperin Sohye lagi dikafe habis ketemu sama temen-temennya.
"Pesanan aku mana?" tanya Jibeom, naro tas nya dikursi lalu duduk, "Temennya baru aja pergi?"
Sebentar...
Perbandingan kelembutan Jibeom saat ngobrol :
Bersama anak kontrakan : 0,01%
Bersama Sohye : 10000000%Bayangin cara ngobrol Jibeom ke Sohye dipraktekkan ke Donghyun pasti auto ditampol.
Oke lanjut.
"Barusan aku pesenn, mau coba punya ku aja gak?" tawar Sohye sambil minggirin sketch dan peralatan yang lain.
Jibeom gak akan diem aja liat Sohye begini, tangannya pasti gerak buat bantuin, "Itu rasa apa?"
"Gatau pokoknya rasa Yakult gitu, coba deh asem tapi seger."
"Gak deh, mau makan aja."
"Yaudah pesen makan disini aja sekalian, mau apa?"
"Nasi goreng ada emang?"
"Adaaa, pedes gak? Jangan deh lagi lapar gausah aneh-aneh, yang biasa aja ya tar aku pesen."
Jibeom baru mau buka mulut jadi ditutup lagi terus ngerasa gemes sendiri lihat Sohye, "Yang fokus dong masa naro sketch di tas laptop?"
Sohye nunduk ke tas laptopnya dan bener aja, "Ohiya ya?"
"Lapar?"
Sohye ngangguk. Jibeom lihatnya gemes bangettt mau cubitttt(ᗒᗩᗕ)
"Yaudah duduk aja disini aku pesenin dulu. Jangan kemana-mana"
"Emang aku anak kecil apa?"
"Hah? Mau anak?"
"Gila!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Age of Youth || Golden Child
Fanfiction▪Enjoy while still young Highest rangking #1 on Jangjun #1 on Youngtaek