🏠 Happy birthday Jangjun

119 24 9
                                    

"KAK GUE HARUS IKUT SIH INI FIX!"

Tuhkan denger begini bikin Jangjun makin muter otak gimana biar Yoojung dibolehin kerumahnya...

"Boleh emang kamu?" tanya Jangjun kemudian ngebukain minuman kaleng yang baru dibeli sama Yoojung.

"Ya itu ... Bohong aja kali ya?"

Telunjuknya Jangjun refleks noel jidatnya Yoojung, "Gaboleh!"

Diambilnya minuman dari tangan Jangjun kemudian diminum sebentar, "Terus gimana dong? Ishhhh masa aku gak ikuttt.."

"Yakalii kamu gak ikuttt, sepi dong akunya.."

Tolong kalo mau pamer kemesraan jangan didepan Jaehyun juga ... Jadi nyesel ikut nebeng sama Jangjun karna mobilnya lagi dibengkel.

"Yaudah tinggal lu datang aja bang kerumahnya Yoojung terus minta izin, lagian kan dirumah lu ada keluarga juga jadi ya aman sentosa lah. Apa yang ditakutkan sih?" oceh Jaehyun agar Jangjun cepat angkat kaki dari gazebo fakultas ini.

Jangjun sama Yoojung sambil mangap dengerin ocehan Jaehyun, panjang kali lebar banget kayak rumus persegi panjang.

"Jaehyun, tau strict parents kan?" tanya Yoojung.

"Iya tau---oh pantas..."

"Nah tu tau, tapi nanti gue coba omongin deh."

"Bareng aku gak?" tanya Jangjun.

"Gausah aku aja, aku coba aja duluu."

"Okedeh."

"Nah kelar kan? Ayok cabut," seru Jaehyun.

"Aelahhh baru juga duduk 10 menit, sabar don.g"

"Lu mau ngapain lagi bangggg astagaaa..."

"Duduk dulu kali Jae aelah kenapa berdiri juga lu disitu," sahut Yoojung lalu menepuk bangku gazebo disebelahnya.

Jaehyun ngelirik Jangjun dulu sebelum duduk, "Apa?"

"Gapapa gitu gue duduk disini?"

"Gaboleh, duduk di lantai aja."

Oh cemburu.



🏠




Jumat pagi udah pada sibuk mondar mandir ke mobil buat masukin tas, masukin koper, masukin kontrakan. Udah kayak mau pindah aja padahal cuman 2 hari.

Semua yang ikut setuju menunjuk kontrakan sebagai titik kumpul. Selain anak kontrakan, pacarnya anak-anak juga ikut. Khususnya lagi Yoojung yang harus berterimakasih kepada Doyeon karna mamahnya Yoojung ngeizinin asal Doyeon ikut.

Tar kalo Doyeon termasuk salah satu pacarnya anak kontrakan gak ya?

"Yeon koper lo," suruh Joochan lalu membuka bagasi mobilnya Jaehyun.

"Tengkyuu, oh iya lo dimobil mana?" tanya Doyeon.

"Mobil ini."

"Oh... Duduknya sebelah mana?"

"Depan gue bareng Jaehyun."

"...Ohhh.."

"Kenapa emang? Lo mau disebelah gue?"

"Emang mau?"

"Gak."

TERTOLAK

Age of Youth || Golden ChildTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang