Semenjak Joochan sama Doyeon udah official tuh beneran deh Seongjun sama Dino berasa ngontrak doang.
Tentu saja mereka berdua belum ngasihtau. Tapi ya kalau sikap mereka berdua begini gimana Seongjun Dino gak ngeh coba???
"Gue yakin sih, fix! Fixxxx!!! Joochan sama Doyeon pacaran," ucap Dino turun dari motor.
Seongjun melepas helmnya lalu naro di spion, "Iyakan, gue udah ada feeling dari lo balik deluan."
"Serius??? Udah mau sebulan anjir???"
"Cuman gue tuh pura-pura gatau aja, biar aja nanti speak up sendiri."
"No wonder sih, Joochan tuh sebenarnya suka cuman kelamaan sadar aja."
"Padahal Doyeon kayaknya udah demen dari lama tuh, sampe punya pacar sampe putus lagi punya pacar lagi putus lagi."
"Dari lo suka sama yang jaga perpus sampe di ghosting gak sih???"
"ANJENGGGGGG"
Setelah sampe depan kelas, bener aja dua sejoli ini lagi cekikikan di bagian belakang.
"Asem bener pagi-pagi," seru Seongjun bikin Doyeon Joochan kaget.
"Kan kaget kan lu, berasa digrebek warga lu," sungut Dino.
"Ngaku aja deh, pacaran kan berdua?" Tanya Seongjun setelah duduk.
Doyeon refleks noleh kanan kiri sebelum madep ke Seongjun, "kentara ya?"
Dino rasanya pengen berantakin kelas saking kesalnya, "Menurut lo???"
Joochan juga bingung, "Serius? Padahal kita kayak biasanya aja deh."
"Biisinyi iji dih, jadi beneran gak?" Tanya Seongjun.
"Ah udah fix ini mah, pajak dong pajakkk," seru Dino gamau melewatkan kesempatan makan gratis.
"Mau makan dimana sih??? Sebut aja gue baru habis di tf nih,"
"Ichiban!!!"
"GAS!!!"
🏠
"Makan jangan celemotan dongg, bentar-bentar nyari tisu," ucap Donghyun lalu berdiri nyari tisu tapi gak nemu.
"Kak, aku bawa kok. Duduk aja lagi," kata Nayoung sambil ngerogoh tisu basah di tas nya.
Duduk lagi deh Donghyun kemudian menawarkan diri buat ngelapin bibirnya Nayoung, "Sini coba."
"Tolong dong kak."
Di lap tuh sudut bibirnya Nayoung, "Udah."
"Ih kak, bentar deh," Nayoung ngambil tisu dari tangan Donghyun, "kok bekas lipcream nya nempel???"
"Ya mana aku tau???"
"Nggakkk, katanya gak transfer gitu. Bohong nih olshop nya ah!"
"Transfer?"
"Iya maksudnya tuh harusnya gaada bekas lipcream di tisunya."
Aduhh cowok mana paham urusan yang begini. Donghyun mah taunya transfer uang bukan transfer lipcream.
"Mungkin karna tisu basah kali?"
"Masa sih?" Nayoung ngelirik ke sedotan di gelasnya, "Ih di sedotan juga ada."
KAMU SEDANG MEMBACA
Age of Youth || Golden Child
Fanfiction▪Enjoy while still young Highest rangking #1 on Jangjun #1 on Youngtaek