🏠 Just Friend

248 37 2
                                    

Sore ini dapur dikuasai oleh Jangjun. Setelah beres beli bahan langsung dimasakin soalnya malam mau dianter ke Yuju.

Lagi Demam si Yuju.

"Eh eh cuci tangan duluuu jangan main potong wortelnya," tegur Jangjun kepada Seungmin yang sekarang bantuin masak.

Seungmin nyengir doang pas ditegur terus pergi ke wastafel buat cuci tangan.

"Lo masak buat siapa dah?" tanya Sungyoon yang lagi didapur buat kopi.

"Yuju sakit minta dimasakin sop ayam, kenapa? mau?"

"Bukannya dia punya pacar?"

"Iya punya cuman lagi ldr."

"Lo sama dia sebatas sahabat kan ya?" kini Sungyoon agak serius.

"Iya bangg astaga gue bukannya nyari kesempatan bang enggak," jawab Jangjun sambil fokus masak, "Gue cuman mikir kalo situasinya dibalik bakal gimana."

Sungyoon ngangguk paham "Maaf ya, gue gamau aja nih lo kesannya malah memanfaatkan keadaan. Kena karma tar."

"Aman bang, gue bukan orang yang begitu kok--EH SEUNGMIN AIRNYA GAUSAH BANYAK-BANYAK!!"

Tau gak sih gimana nyaringnya Jangjun teriak sampe Sungyoon kelar bikin kopi langsung kekamar, Seungmin telinganya dengung.

Setelah heboh sana-sini akhirnya beres, sekarang Jangjun pergi mandi dulu.

"Duh gak lagi deh gue bantuin Jangjun, gila aja telinga gue dengung," keluh Seungmin sekarang lagi senderan di sofa.

"Lagian tumben banget mau bantuin?" tanya Daeyeol fokus nonton tv.

Akhirnya Daeyeol bagiannya gak tidur doang ya.

"Gue cuman mau makan doang padahal."

"Gue ada beli cola tuh kalo mau ambil di kulkas."

"Serius? ambil yak?"

"Hooh ambil dah"

Seungmin meluncur ke kulkas terus ambilin cola "Mau juga gak bang?"

"Nggak, lo aja udah minum"

Kelar mandi Jangjun udah siap otw ke kosan Yuju.

"Lo cuman antar doang?" tanya Seungmin.

"Hooh habis itu nongki, kenapa?"

"Kaga, besok jogging lah yuk! Pengen lari-lari nih."

"Ohiya bisa-bisa, gue cabut yak! Bang Daeyeol!"

"Iya hati-hati."




Selama diperjalanan Jangjun mikirin pertanyaan Sungyoon tadi. Sebenarnya kalo dibilang dia sama Yuju tuh gimana sih? ya jawabannya pasti cuman sahabat doang.

Yuju sama Jangjun sekelas terus duduknya sering sebelahan, kadang mereka satu kelompok jadi klop aja gitu. Ah mereka juga dekat dari jaman pkkmb.

Jangjun pernah gak ada rasa suka biar sedikit pun?
jawab : Gaada, Jangjun gabisa macarin temen sendiri soalnya baik buruknya udah tau sendiri lah.

Yang Jangjun permasalahkan sikap Yuju ke Jangjun yang makin kesini makin haduhhh Jangjun juga bingung nangkapnya gimana.

Kadang random tengah malam chat "udah tidur?" , "temenin makan dong" , "gue beli baju nih, bagusan yang ini apa yang ini?"

Padahal Yuju bisa aja kan sama temen kosnya kek atau temennya yang lain, tapi entahlah cuman Yuju yang tau.

"Mampir duluu lahh, lo mau minum apa?" tawar Yuju dari depan gerbang.

Jangjun cuman buka helmnya doang, matiin mesin motor aja nggak.

"Gausah gue langsung ini."

"Buru-buru amat mau kemana si?"

"Jalan sama pacar lah."

"Kaya punya aja lagi."

"Bentar lagi, makanya doain ya! emang lo aja yang bisa punya pacar."

"Gue punya juga berasa gak punya," oceh Yuju.

"Sstt! mulut lo! nanti gue marahin lagi tu anak," Ucap jangjun lalu masang helm "Gue cabut ya. Jangan lupa obatnya."

Yuju ngangguk "Makasih ya! hati-hati!"

Ah coba lo aja ya Jun yang jadi pacar gue, batin Yuju.




🏠

Setelah beberapa hari tinggal disini Joochan mulai belanja onlen lagi.

Diawal juga Joochan minta sama anak-anak untuk gak nyentuh paketnya ya karna takut aja ini woy bakal kejadian kayak di asrama dulu.

"CHAN PAKET!!!!" teriak Donghyun dari depan tv.

Yang punya paket langsung cus meluncur kebawah.

"Apaan nih?" tanya Donghyun ikut Joochan bukain paketnya.

"Sepatu hehehe."

"Ih ada rodanya! emang lo bisa main?"

"Ya gue beli biar bisa latihan. Gue keatas dulu."

Donghyun baru aja balik kampus, beneran deh akhir-akhir ini dia ngerasa santuy banget.

Tugas gaada.

Disuruh penelitian gaada.

Dosen (kadang) gaada.

Donghyun jadinya malah takut kedepannya bakal ada sesuatu yang terjadi.

"Lo gue perhatiin pulang cepat ya nyet" ujar Jibeom baru keluar kamar setelah tidur puas banget karna gada dosen hari ini.

"Iya cuy, gue malah worry kedepannya gue bakal sibuk. Kasian lo."

"Gue?"

"Iya, tar kalo lo bosan terus mau main? temenmu yang ganteng ini tidak bisa menemani."

"Percuma ganteng kalo gapunya pacar."

Donghyun merasa ter-tu-suk.

"Omongan dijaga ya nyet. Tar putus baru tau rasa lo!" sungut Donghyun.

Jibeom yang lagi megang bantal sofa langsung bangkit mukulin Donghyun.

"MULUT LO ANJING DIJAGA YA!!!" sungut Jibeom, Donghyun gamau kalah jadinya mereka sama-sama perang bantal sofa.

"Mampus lo beneran putus nanti lo!"

"Gue doain jomblo selamanya lo baru tau lo!"

"JIBEOM SILUMAN"

"DONGHYUN MONYET"





"DIAMMMMMM!!!!!!" teriak Seungmin dan Youngtaek bersamaan. Baru pulang ngampus malah ngeliat tom and jerry kelahi apa gak kesel mereka berdua.

Setelah diteriakin, mereka berdua langsung duduk lagi.

"Gue gatau lagi kalo nantinya mereka ribut soal cewek," ujar Seungmin sambil buka kulkas ngambil minuman.

"Gamungkin, selera mereka berdua beda," kata Youngtaek lalu duduk dikursi pantry.

"Iyasih, tapi kalo sampe beneran... gue rasa itu adalah perkelahian yang sesungguhnya..."

"Bahasa lo! udah ah cabut gue mau mandi."







Mau dibuat rebutan cewek gak?

Age of Youth || Golden ChildTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang