Jadi cowok, punya fisik yang oke itu sebuah hal yang patut dipertahankan.
Contohnya Jangjun, biar kuat minum tapi energi doi juga termasuk lumayan.
Selain olahraga, Jangjun juga rutinn minum-minuman herbal yang itupun mamanya yang siapin.
Tapi semenjak pacaran sama Yoojung udah mulai berkurang sih kebiasaan mabu mabu maksiat karna pernahh kepergok sama Yoojung.
Jangjun kalo sudah punya pawang pasti bucin. Beneran deh.
Kalo lagi weekend begini pasti pagi-pagi udah pergi lari keliling bareng Seungmin di stadion yang pastinya balik bawa jajan.
Ya kan normal ya manusia merasa lapar habis jogging pagi-pagi dengan perut kosong.
Kadang diolokin sama Donghyun, "percuma banget bakar kalori kalo balik malah nimbun lagi."
Tapi semenjak balik bawain jajan, reaksi Donghyun beda jadi, "demen nih gue bang, Minggu depan gue tambahin 10rebu."
Sekarang lagi duduk bersama didepan tv sambil makan pentol goreng, sama risol isi suwiran ayam dari stadion tadi.
Yang baru bangun langsung join tanpa mikir mau sikat gigi dulu atau minum air putih dulu.
Keburu habis ini gan, gabeli banyak soalnya.
Sungyoon baru keluar dari kamar terus join sama yang lain, untung banget Jaehyun baik hati udah disimpen deluan buat Sungyoon.
"Bang lo menuju semhas coba yang fresh gitu loh," ujar Jangjun.
"Iya nih gue perhatiin kayak kurang tidur padahal akhir-akhir ini cepet tidur mulu," ucap Jaehyun.
Sungyoon ngambil ponsel lalu membuka kamera depan, "Iya yah jelek banget."
"Yaa kaga jelek juga ... Maksud Jangjun kaya gak keurus kan?" tanya Taek yang langsung digeplak sama Seungmin.
"Diem aja udah."
"Coba lo minum punya gue bang, percuma rawat diluar kalo dalem nya nggak."
Maksudnya percuma rawat bagian luar tubuh kalo didalamnya gak dirawat.
Maksudnya lagi, minum obat herbal dari mamanya.
Sungyoon auto nutup mulut deluan, "Gamau ah. Pahit."
"Ya kalo manis itu gue bang," sahut Joochan dengan pedenya. Bomin disampingnya jadi pengen jewer.
"Ini Sungyoon yang sama kalo lagi neguk Iceland gak sih?" seru Daeyeol dengan sarkas.
"Itu mah mode malam bang, mode pagi beda lagi," sahut Jibeom. Sungyoon manyun doang.
"Ohiya, lo semua harus banget datang ya pas gue wisuda!! Gamau tau!!!" seru Sungyoon sambil nunjuk semua orang didepannya.
"Iyaaa tar pasti datang. Kasian lo mah temen kampus gaada," ledek Daeyeol.
"Sembarangan banget. Btw gue jadi inget sesuatu bang."
"Apaan?"
"Ada salam dari temen gue namanya Kei. Kalo lo lupa dia dulu satu kelompok sama gue pas ospek."
Anak-anak yang lain auto, "Cieeeee!"
Daeyeol bingung, "Yang mana?"
"Yang rambut panjang bangg, kalo gasalah pernah lo tegur gara-gara dia beurai."
"Cakep gak bang?" tanya Jangjun.
"Cakep lah kan temen gue," emang agak songong ya Sungyoon ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Age of Youth || Golden Child
Fanfiction▪Enjoy while still young Highest rangking #1 on Jangjun #1 on Youngtaek