🏠 antimo

150 29 4
                                    

Sungyoon mengusap mukanya dengan kasar.

Ya frustasi lah sudah pusing mikir skripsi ini lagi pacar marah-marah mulu.

Ya sebenarnya salah Sungyoon lah kan cewek mana pernah salah???

Gak gak, ini bener salahnya Sungyoon karna pas mau acara ulangtahun Seungmin katanya cuman minum dikittttt doang Karna besoknya harus pergi sama Eunbi.

Tapi ya what do you expect dengan cowok yang sudahhhh dalam pengaruh alkohollllll??? Gabisa diharappppp.

Kalo marah besar pas hari itu doang dan sekarang udah berangsur reda. Eunbi ngelarang bukan buat dia kok tapi Sungyoon sendiri.

Lagi masa-masa skripsian ya lebih baik jaga kesehatan. Itu yang Eunbi ingatinn ke Sungyoon.

Kurang care apa coba Kwon Eunbi ini?

"Anjing banget," keluh Sungyoon lalu jauhin laptop dari hadapannya. Nyerah.

Jaehyun yang lagi sisiran depan kaca kaget dong, padahal udah sering denger keluhan Sungyoon tapi kali ini beda.

Beda aja hawa hawa nya.

Dilirik aja tuh Sungyoon dari kaca, kaga berani buka mulut biar sekedar, "Gapapa bang?". Kicep deluan.

Sungyoon bangkit lalu keluar kamar. Nyari minuman apa kek dikulkas intinya yang seger-seger biar fresh lagi.

"Ini minuman siapa?" tanya Sungyoon masih jongkok didepan kulkas.

Jangjun yang denger Langsung noleh, "Punya gue bang. Minum aja."

Langsung diteguk sama Sungyoon. Jangjun melotot anjir kaga dihabisin juga kali!!!

"Makasih Jun," ucap Sungyoon nutupin kulkas lalu berbalik.

"Lo gapapa bang?" Jangjun khawatir juga sih, ya siapa disini yang gatau masalah mereka berdua?

"Pusing Jun," keluh Sungyoon duduk disamping Jangjun.

"Masalah kemarin belum kelar bang? Maaf aja nih gue masih gak enakan," kata Seungmin sang biang kerok.

"Gak Min udahlah santai aja. Mungkin emang waktunya berantem."

"Kalo emang kesel jangan dipendem bang sumpah gaenak. Ganjel pasti," saran Youngtaek.

"Karaoke aja gimana? Enak teriak-teriak," saran Daeyeol mumpung libur kan ya.

"Boleh tuh! Ayok bang mumpung free nih tar kalo udah masuk kuliah susah."

"Yaudah sekarang ayok!"

"Ayok!"

"Siapa yang bayar?"

"Seungmin! Kan dia biang keroknya" dasar memang Jangjun gamau rugi.

"Kampret banget tapi yaudahlah gapapa ayok berangkat."

"Koloran begini?" tanya Taek dengan polosnya.

"YA GANTI BEGO! BISA GAK GAUSAH MANCING?" sungut Sungyoon.

Kayaknya bebannya udah lepas habis ngomelin Taek.



🏠



"Jae?"panggil Donghyun dari depan kamar. Ada Joochan juga dibelakangnya.

"Udah siap?" tanya Jaehyun, "Jibeom?"

"Masih dikamar dia," jawab Donghyun.

Jadi hari ini mereka beneran mau samperin Chaewon. Udah lobi-lobi sama Daeyeol juga dan Chaewon pun tau soal ini.

Age of Youth || Golden ChildTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang